Meskipun masih di masa pandemi, tapi rasa jenuh kerap kali menghampiri – dalam hal ini, tak ada salahnya lho untuk rehat sejenak, salah satunya dengan ‘kabur’ sejenak untuk staycation di hotel terdekat, maupun di luar kota!

Eits, tapi berlibur selama pandemi – bukan berarti kamu boleh mengabaikan protokol kesehatan ya. Pastikan kamu selalu menjalani langkah pencegahan, seperti menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Lalu, jaga selalu kesehatan kamu selama berlibur, yaitu dengan menjaga asupan makanan, beristirahat yang cukup, selipkan waktu untuk berolahraga, dan konsumsi suplemen vitamin C – sangat dianjurkan lho!

Terkait suplemen vitamin C, kamu direkomendasikan minum Enervon-C setiap hari. Multivitamin andalan kamu yang satu ini – memang dikenal dengan kandungan vitamin yang lengkap.

Enervon-C mengandung Vitamin C, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan Vitamin B12), Niacinamide, serta Kalsium Pantotenat – sejumlah vitamin ini dapat bantu menjaga daya tahan tubuh kamu agar tidak mudah sakit.

Kalau kamu ingin perlindungan yang ekstra, bisa lho memilih Enervon-C Effervescent – yang mengandung Vitamin C lebih tinggi, yaitu 1000 mg. Jadi, cocok sekali untuk kamu yang sudah mulai beraktivitas di luar rumah.

 

 

Nah, apakah kamu dalam waktu dekat ini ingin melakukan staycation? Kamu bisa memilih hotel yang punya desain minimalis – desain ini cukup simple, namun tetap memiliki kesan elegan. Bahkan, tak jarang hotel berdesain minimalis bisa dijadikan sebagai spot foto yang Instagramable abis!

Biar kamu nggak bingung memilih hotel dengan gaya minimalis untuk berlibur, berikut ini lima rekomendasi yang bisa kamu coba.

Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

 

5 Rekomendasi Hotel

Dengan Desain Minimalis!

Deretan Hotel Berdesain Minimalis. Cocok Dijadikan Spot Foto Instagrammable! / Credit: booking.com

Yats Colony, Yogyakarta

Hotel yang terletak di Jalan Patangpuluhan No,23, Wirobrajan, Yogyakarta ini memiliki tema minimalis, lho. Dilengkapi dengan beberapa cottage, cocok untuk kamu yang membutuhkan privasi! Saking minimalisnya, hotel ini juga sering dijadikan tempat untuk pameran seni, lho. Dijamin kamu bisa makin terhibur deh.

 

The Loji, Jakarta

Deretan Hotel Berdesain Minimalis. Cocok Dijadikan Spot Foto Instagrammable! / Credit: jakarta-apartment.com

Hotel minimalis berikutnya terletak di daerah pusat kota Jakarta, tepatnya di Jl. Jaya Mandala Raya No. 889. Memiliki dominasi dinding putih dan material kayu – membuat The Loji terlihat elegan nan mewah. Cocok untuk kamu yang ingin bersantai di tengah kota!

 

Gemala House, Bandung

Deretan Hotel Berdesain Minimalis. Cocok Dijadikan Spot Foto Instagrammable! / Credit: airbnb.co.id

Menuju kota Bandung, kamu bisa staycation di Gemala House, yang terletak di Jl. Sariwangi No.145, Bandung nih! Bangunan yang didominasi dengan warna putih ini memiliki suasana yang masih asri, lho.

 

Artotel, Yogyakarta

Deretan Hotel Berdesain Minimalis. Cocok Dijadikan Spot Foto Instagrammable! / Credit: traveloka.com

Mengusung beberapa karya seniman lokal, Artotel memiliki desain yang minimalis dan dilengkapi dengan beberapa warna. Di sini, kamu akan disuguhkan sejumlah sudut ruangan yang nyaman! Ohiya, Artotel berlokasi di Jl. Kaliurang KM 5.6 No.14, Sleman, Yogyakarta ya!

 

KINI Capsule Hotel, Jakarta

Deretan Hotel Berdesain Minimalis. Cocok Dijadikan Spot Foto Instagrammable! / Credit: booking.com

KINI Capsule Hotel yang terletak di Jl. Pluit Timur Blok K Selatan No.2 C-D ini cocok untuk kamu para solo travelers. Memiliki nuansa putih dan material kayu, membuat hotel minimalis yang satu ini dapat memberimu rasa ketenangan.

Meski namanya capsule hotel, tapi tenang! Kamu nggak akan ngerasa sempit ketika berada di hotel ini.

 

 

Wah, bagaimana nih? Dari beberapa rekomendasi tersebut, apakah kamu tertarik untuk menginap di salah satu hotel tersebut?

 

Featured Image - booking.com