Enervoners, apakah kamu sedang dalam proses menunggu hasil interview kerja – atau justru masih mencari kerja? Biasanya, di masa seperti ini kamu lebih memiliki waktu luang ya. Tidak ada salahnya lho untuk mengisi waktu dengan berbagai kegiatan positif.

Memang, mencari pekerjaan bukanlah perkara mudah. Sudah banyak resume yang dikirim ke berbagai perusahaan – namun, terkadang tak kunjung mendapat panggilan interview kerja.

Ada hal yang perlu kamu tahu nih – biar makin produktif, terutama sembari melakukan berbagai kegiatan berikut ini – perlu didukung dengan konsumsi multivitamin secara rutin ya! Kamu direkomendasikan minum multivitamin Enervon Active.

Enervon Active mengandung non acidic Vitamin C 500 mg, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan Vitamin B12), Niacinamide, dan Kalsium Pantotenat yang dapat jaga daya tahan tubuhmu – sekaligus memberi energi biar nggak gampang lelah.

Berkaitan kegiatan yang bisa kamu lakukan – selagi menunggu panggilan intervie kerja, berikut ini ulasan lengkapnya!

 

 

Dalami Hobi, Pilihan yang Tepat!

Credit Image - pelajarinfo.id

Punya waktu luang sembari menunggu panggilan interview kerja? Kamu bisa dalami hobi ya. Misalnya, kamu memiliki hobi dalam fotografi, menggambar, hingga memasak – nah, coba asah kembali hobimu tersebut!

Dengan mengisi kegiatan saat waktu luang – tentu, kamu tidak akan merasa bosan ya. Selain itu, ada kemungkinan hobi tersebut dapat digunakan dalam bidang pekerjaanmu nanti, atau bahkan bisa menghasilkan uang tambahan.

 

Ingin Jalani Usaha Tanpa Modal? Bisa Jadi Dropshipper, Lho

Kalau kamu ingin menjalani usaha kecil, tanpa harus mengeluarkan modal besar – dropshipper bisa jadi pilihan yang cocok untukmu. Dalam menjalani usaha ini, kamu hanya memerlukan smartphone dan koneksi internet saja kok!

Jadi, selain dapat menghilangkan rasa bosan – menjalani usaha dropshipper juga dapat menghasilkan cuan yang lumayan ya?

 

Cari Kerja Part-Time atau Freelance

Credit Image - liputan6.com

Sembari menunggu interview kerja, tidak ada salahnya lho untuk mencari pekerjaan paruh waktu – atau menjadi freelancer. Pekerjaan ini pun terbilang cukup fleksibel, bisa kamu lakukan kapan dan di mana saja.

Selain itu, menjadi freelancer juga dapat menambah pemasukan kamu. Tapi, tetap sesuaikan pekerjaan ini dengan skill ya, hindari memilih job desc yang terlalu berat – bahkan, sampai menguras tenaga dan pikiranmu.

 

Ikut Organisasi, Bisa Bikin Pikiran Makin Positif

Tidak ada salahnya juga kamu mengikuti berbagai organisasi – maupun kegiatan sosial. Tapi, selama pandemi – pastikan memilih kegiatan yang bisa dilangsungkan secara virtual ya! Dengan begitu, kamu bisa menghindari kerumunan.

Mengikuti organisasi maupun kegiatan sosial – berarti, kamu menghabiskan waktu serta tenaga untuk hal yang positif. Selain itu, aktivitas ini juga dapat menambah relasi, karena kamu punya kesempatan berkenalan dengan banyak orang!

Itulah keempat kegiatan yang bisa kamu lakukan sambil menunggu interview kerja. Kamu tertarik melakukan yang mana nih?

 

 

Featured Image - ekrut.com