Menjaga daya tahan tubuh – memang merupakan hal yang penting dilakukan, terutama di situasi pandemi. Dengan imunitas yang kuat, maka risiko terinfeksi virus pun dapat diminimalisir. Dari berbagai cara yang dapat tingkatkan imun tubuh – rutin mengonsumsi suplemen vitamin C termasuk cara terpenting.

Vitamin C termasuk nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Selain dapat menjaga imunitas – vitamin C juga baik untuk memelihara fungsi organ, memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, serta menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Apakah kamu hendak mengonsumsi suplemen vitamin C – namun, masih bingung dalam memilihnya? Sejumlah cara berikut ini bisa bantu kamu, lho. Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini!

 

 

Suplemen Vitamin C: Cara Tepat Dalam Memilihnya

Credit Image - today.line.me

Dalam memilih suplemen vitamin – tentu saja ada berbagai hal yang perlu kamu perhatikan. Mulai dari kandungan, hingga ketahanannya di dalam tubuh. Nah, pada suplemen vitamin C yang baik – berikut ini poin yang perlu dimiliki.

Nyaman di Lambung

Jika kamu memiliki lambung yang cenderung sensitif – sebaiknya, pilih suplemen vitamin C yang bersifat non-acidic ya. Dengan begitu, suplemen terasa lebih nyaman ketika dikonsumsi – dan, tidak menyebabkan masalah pada lambung.

Tahan Lama Dalam Tubuh

Biar kebutuhan vitamin C dapat terpenuhi, pastikan kamu memilih suplemen dengan jangka waktu yang lebih panjang – dan dapat bertahan lama di dalam tubuh. Sekarang, sudah banyak suplemen vitamin C yang diformulasikan khusus agar dapat bertahan lebih lama – bahkan, hingga 24 jam lho!

Mengandung Vitamin Lainnya

Sebelum memutuskan untuk membeli suatu suplemen vitamin C – jangan lupa, untuk periksa dahulu kandungan vitamin maupun zat lainnya! Ada baiknya, pilih suplemen yang mengandung vitamin pendukung lain, seperti vitamin B Kompleks maupun Zinc. Jadi, manfaatnya untuk menjaga imunitas tubuh pun semakin maksimal.

 

Adakah Suplemen yang Sudah Penuhi Hal Di Atas?

Credit Image - enervon.co.id

Mungkin, kamu menjadi bertanya-tanya – ‘apakah ada suplemen vitamin C yang memenuhi poin penting di atas?’ – tentu saja ada! Produk dari Enervon sudah memiliki ketiga hal tersebut, lho. Jadi, Enervon merupakan multivitamin tepat untukmu!

Kamu dapat mengonsumsi Enervon-C dalam bentuk tablet – yang mengandung 500 mg Vitamin C, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan Vitamin B12), Niacinamide, dan Kalsium Pantotenat yang dapat menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit.

Nah, untuk kamu yang ingin perlindungan ekstra – terutama bagi yang sudah sering beraktivitas di luar rumah selama pandemi, bisa minum Enervon-C Effervescent nih! Kandungan Vitamin C yang lebih tinggi, yaitu 1000 mg – dapat optimalkan imunitas tubuh, lho.

Selain itu, Enervon Active – juga jadi pilihan multivitamin tepat untukmu. Mengandung non acidic Vitamin C 500 mg, Vitamin B Kompleks, dan Zinc yang aman dan nyaman di lambung – dapat bantu jaga imun tubuh, serta tingkatkan energi ketika beraktivitas seharian.

Nah, tunggu apa lagi nih? Yuk, segera konsumsi suplemen vitamin C untuk bantu penuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Kamu direkomendasikan minum multivitamin dari Enervon yang punya kandungan lengkap – agar manfaat makin maksimal!

 

 

Featured Image - kompasiana.com