Isi Akhir Pekan dengan Kegiatan Menarik, Lakukan 5 Hal Ini, Yuk!

Isi Akhir Pekan dengan Kegiatan Menarik, Lakukan 5 Hal Ini, Yuk!

font size A Ǎ

Tak bisa dipungkiri, akhir pekan merupakan waktu yang paling ditunggu-tunggu, apalagi bagimu yang sudah sibuk bekerja dari Senin hingga Jumat. Kejenuhan bekerja seringkali membuatmu menjadi stres, sehingga weekend menjadi momen tepat untuk melakukan kegiatan menyenangkan – dan bisa membuatmu rileks kembali.

Untuk itu, ada baiknya kamu memanfaatkan akhir pekan untuk melakukan aktivitas seru yang membantumu melepaskan segala beban hati dan pikiran. Nah, jika kamu masih bingung harus melakukan kegiatan apa, berikut 5 rekomendasi kegiatan asyik yang dapat dilakukan!

 

 

1. Touring

Isi Akhir Pekan dengan Kegiatan Menarik, Lakukan 5 Hal Ini, Yuk!

Credit Image - gridoto.com

Touring menjadi sebuah aktivitas seru yang bisa dilakukan di akhir pekan. Menyusuri jalanan dan melewati berbagai tempat menarik bisa membuatmu merasa senang dan bersemangat. Kegiatan ini pun sering dijadikan pilihan aktivitas akhir pean, apalagi bagi para anak muda!

Kamu bisa pergi seorang diri atau beramai-ramai. Namun, ingatlah untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Pakailah helm dan segala atribut yang bisa menjagamu dari ancaman cedera, ya!

 

2. Olahraga

Bagi kamu yang super sibuk, biasanya waktu-waktu weekdays selalu dihabiskan untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan dan laporan. Akibatnya, kamu tidak sempat untuk berolahraga dan tubuh menjadi kurang bugar.

Oleh sebab itu, gunakan libur akhir pekan untuk berolahraga. Kamu bisa memilih untuk berenang, bermain bulu tangkis, atau olahraga apa pun yang dikuasai. Tubuh yang aktif bergerak akan lebih sehat dan tentu membuat suasana hatimu ceria.

 

3. Hiking

Isi Akhir Pekan dengan Kegiatan Menarik, Lakukan 5 Hal Ini, Yuk!

Credit Image - britannica.com

Apakah kamu sedang bosan mengunjungi tempat wisata yang penuh sesak dengan pengunjung saat akhir pekan? Kalau niat healing malah jadi pusing, mungkin ini saatnya kamu mencoba kegiatan baru, seperti hiking.

Kamu bisa pergi hiking seorang diri atau bersama teman. Pastikan sudah mempersiapkan segala sesuatu dan memakai sepatu yang nyaman agar kaki tidak terluka. Kegiatan ini sederhana, tetapi bisa membantu untuk recharge energi, sehingga kamu akan bersemangat lagi.

 

4. Merawat Diri

Saat mengejar berbagai deadline, kamu pasti akan sangat sibuk hingga lupa memberikan tubuh hak untuk beristirahat. Dampak yang bisa muncul biasanya kelelahan dan stres yang tentu membuat tidak nyaman.

Nah, di akhir pekan nanti, sempatkan dirimu untuk melakukan perawatan tubuh. Nikmatilah waktu untuk memanjakan diri beberapa jam. Aktivitas ini bisa sangat membantu untuk menghilangkan lelah, sekaligus membersihkan tubuh. Pikiran pun jadi lebih rileks, sehingga merasa lebih bahagia.

 

5. Bermain dengan Hewan Peliharaan

Isi Akhir Pekan dengan Kegiatan Menarik, Lakukan 5 Hal Ini, Yuk!

Credit Image - dogtails.dogwatch.com

Buat kamu yang ingin menikmati akhir pekan dengan cara sederhana, tetapi tetap menyenangkan, cobalah untuk bermain dengan hewan peliharaan. Kamu bisa menghabiskan waktu seharian untuk mengelus kucing atau mengobrol dengan ikan.

Atau, jika kamu memiliki hewan peliharaan anjing, maka ajaklah untuk berjalan-jalan di taman atau tempat terbuka lainnya. Kamu bisa sekalian menikmati pemandangan, olahraga, dan tentunya menghilangkan stres.

Untuk melakukan sejumlah hal di atas, tentu saja kamu membutuhkan energi, apalagi jika kegiatan tersebut melibatkan aktivitas fisik. Nah, menjaga energi tubuh bisa dilakukan dengan beristirahat yang cukup, mengonsumsi makanan bergizi, serta rutin melakukan aktivitas fisik, kamu juga perlu mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral harian.

Vitamin dan mineral dapat membantu proses metabolisme – yang berperan untuk membentuk energi tubuh sehingga membuatmu lebih produktif.

Nah, tak hanya dari sumber makanan saja, tapi vitamin dan mineral dapat diperoleh dari konsumsi multivitamin dengan kandungan lengkap, seperti multivitamin dari Enervon.

Kamu dapat mengonsumsi Enervon-C yang mengandung Vitamin C, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12), Niacinamide, dan Kalsium Pantotenat yang dapat menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit.

Konsumsi Enervon-C dalam bentuk tablet – dengan kandungan Vitamin C 500 mg. Atau, Enervon-C Effervescent yang mengandung Vitamin C lebih tinggi, yaitu 1000 mg – yang satu ini dapat berikan perlindungan ekstra, serta dapat memberikan rasa segar sepanjang hari, lho.

Dan, untuk kamu yang punya lambung sensitif, sangat direkomendasikan mengonsumsi Enervon Active yang mengandung non-acidic Vitamin C 500 mg, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12), Niacinamide, Kalsium Pantotenat, dan Zinc – untuk bantu menjaga stamina agar tak mudah lelah, sekaligus optimalkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, kandungan vitamin B kompleks pada Enervon-C dan Enervon Active dapat membantu mengoptimalkan proses metabolisme, sehingga tubuh dapat memperoleh sumber energi yang lebih tahan lama. Hal ini tentu dapat membuat kamu semakin produktif.

Untuk mendapatkan produk Enervon kamu bisa membelinya di official store di Tokopedia, ya.

 

Wah, gimana, nih? Melakukan sejumlah aktivitas di atas di akhir pekan nanti tentu terdengar menarik dan tidak membosankan, ya? Jadi, bukan hanya produktif, namun di momen weekend pun kamu bisa merasa lebih rileks – dan siap menghadapi hari kerja dengan suasana hati yang baik!

 

 

Featured Image – mowanaspa.co.za

Source – idntimes.com


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!