Bosan ingin melepas penat sejenak di akhir pekan ini? Nah, staycation menjadi pilihan yang menarik, lho.

Liburan di hotel pastinya akan memberikan pengalaman tersendiri, apalagi jika dijalani bersama keluarga. Tapi, jika kamu lagi bosan untuk mengunjungi tempat wisata – dan ingin bersantai-santai saja, maka kamu wajib mencoba hotel staycation Jakarta, nih!

Masih ramah di kantong, berikut ini rekomendasi tempat staycation Jakarta yang bisa dijadikan pilihanmu. Simak informasinya sampai habis, ya.

 

 

1. Ibis Jakarta Arcadia

Credit Image - agoda.com

Ibis Jakarta Arcadia adalah hotel ekonomis yang terletak di kawasan bisnis Jakarta Pusat di jalan Wahid Hasyim yang ramai penduduk.

Hotel ini memiliki lokasi yang strategis yang dekat dengan kantor kedutaan dan pusat perbelanjaan, yaitu Tanah Abang dan Mal Grand Indonesia. Rekomendasi tempat staycation Jakarta ini pun memiliki ruang pertemuan dengan kapasitas yang dapat menampung pengunjung hingga 100 tamu.

Selain itu, hotel Ibis Jakarta Arcadia juga memiliki fasilitas yang baik, seperti WiFi, air mineral gratis, televisi kabel berwarna, layanan kamar 24 jam, dan mesin pembuat kopi dan teh. Tertarik untuk mengunjungi rekomendasi staycation Jakarta satu ini?

Alamat: Jl. KH. Wahid Hasyim No.114, RT.14/RW.3, Kb. Sirih, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Kisaran Harga: Rp370.000/malam

 

2. Swiss-BelInn Simatupang

Swiss-Belinn Simatupang adalah hotel internasional bintang 3 di Jakarta yang terletak di TB Simatupang, kawasan pusat bisnis baru di Jakarta Selatan.

Terletak di Jalan Lingkar Luar Jakarta Selatan, hotel ini memberikan akses mudah ke kawasan pusat bisnis di Tangerang Selatan, Jakarta Barat dan Timur, serta dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Stasiun MRT Lebak Bulus.

Dikelilingi dengan kompleks perkantoran baru, hotel ini juga menyediakan akses mudah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjadikannya pilihan akomodasi yang sederhana namun nyaman untuk pelancong yang datang di Jakarta.

Swiss-Belinn Simatupang menyediakan berbagai fasilitas hotel berstandar internasional termasuk ruang pertemuan, kolam renang, bar, restoran dan lounge untuk memastikan suasana hangat dan ramah menyambut setiap tamu.

Hotel ini memiliki 159 kamar termasuk Deluxe, Apartment, Business Suite dan Premiere Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel LCD, telepon IDD, akses internet berkecepatan tinggi, brankas pribadi, AC, mini-bar, fasilitas pembuat kopi dan teh, bathtub atau shower.

Akses internet Wi-Fi juga tersedia di kamar dan area umum, lho!

Alamat: Jl. R.A. Kartini No.32, RW.7, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440

Kisaran Harga: Rp540.000/malam

 

3. Swiss-Belinn Wahid Hasyim

Credit Image - travel.kompas.com

Rekomendasi hotel staycation Jakarta berikutnya adalah Swiss-Belinn Wahid Hasyim yang berlokasi strategis di jalan Wahid Hasyim, yang mana hanya beberapa menit dari pusat bisnis, serta kawasan perbelanjaan dan perdagangan di Jakarta.

Hotel ini juga menawarkan kenyamanan luar biasa bagi para tamu dengan tujuan berekreasi, karena memiliki lokasi yang dekat dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat-tempat wisata lainnya.

Semua kamar hotel ini didekorasi dengan selera tinggi dengan menggunakan tema minimalis modern.

Mempertimbangkan kenyamanan tamu, kamar juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditata dengan baik termasuk mesin kopi elektrik, brankas dalam kamar, kulkas mini, WiFi gratis, air minum kemasan gratis, dan layanan makan di dalam kamar 24 jam.

Alamat: Jl. KH. Wahid Hasyim No.135 - 137, RT.9/RW.2, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240

Kisaran Harga: Rp395.000/malam

 

4. Ameera Inn

Rekomendasi staycation Jakarta selanjutnya, yaitu Ameera Iinn yang terletak di jalan perumahan yang rindang, dan berjarak 7 km dari taman hiburan Kidzania Jakarta dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, serta 8 km dari Monumen Nasional di Jakarta Pusat.

Ameera Inn memiliki fasilitas yang umum seperti public WiFi, restoran, AC, penyimpanan barang di dalam kamar, mesin foto kopi untuk kebutuhan bisnis, pelayanan yang memuaskan, dengan harga terjangkau.

Alamat: 9, Jl. Jaya Mandala I No.14, RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Kisaran Harga: Rp165.000/malam

 

5. D’Hotel Jakarta

Credit Image - traveloka.com

D'Hotel Jakarta memiliki kamar yang nyaman, dengan detail ruangan penuh warna, dan dilengkapi WiFi gratis dan Televisi layar datar. Beberapa jenis kamar memiliki ruang tamu dan ruang makan, serta terdapat pelayanan kamar yang tersedia dalam 24 jam.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan sarapan prasmanan dan parkir gratis untuk para tamunya.

Alamat: Jl. Sultan Agung No.9, RT.1/RW.1, Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980, Indonesia

Kisaran Harga: Rp330.000/malam

 

Tetap Jaga Kesehatan Biar Aktivitas Staycation Makin Menyenangkan!

Mengisi hari libur – atau berakhir pekan dengan staycation memang terdengar menyenangkan, ya? Tapi, ingat, bepergian bisa saja menjadi kegiatan yang melelahkan, bahkan menguras tenaga, apalagi kalau kamu harus berkendara ke kota Bandung terlebih dahulu.

Nah, biar kondisi kesehatanmu tetap terjaga, pastikan kamu tetap mendapat waktu istirahat yang cukup – dan menjaga kekebalan tubuh dengan mengonsumsi multivitamin Enervon Active!

Enervon Active mengandung non-acidic Vitamin C 500 mg, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12), Niacinamide, Kalsium Pantotenat, dan Zinc.

Deretan vitamin tersebut dapat membantu menjaga daya tahan tubuh agar tak gampang terkena penyakit. Selain itu, kandungan vitamin B kompleks di dalamnya juga bisa mengoptimalkan proses metabolisme, sehingga makanan yang dikonsumsi bisa diubah menjadi energi yang lebih tahan lama, sehingga kamu tak mudah lelah saat berkendara.

Untuk mendapatkan produk Enervon Active, kamu bisa mendapatkannya dengan klik di sini, ya.

 

Jadi, itulah berbagai rekomendasi hotel untuk staycation Jakarta yang dapat kamu kunjungi. Tertarik nginep di mana dulu, nih?

 

 

Featured Image – bfi.co.id

Source – orami.co.id