Banyaknya hotel kapsul saat ini tentu saja menjadi hal yang baik bagi para traveller. Karena, hotel kapsul biasanya menawarkan biaya yang sangat terjangkau. Selain itu, untuk kamu yang memiliki keperluan sebentar di Jakarta, hotel kapsul bisa menjadi pilihan, karena lebih praktis, simple, dan juga murah.

Nah, buat kamu yang tidak ingin menghabiskan uang banyak untuk penginapan, berikut ini beberapa rekomendasi hotel kapsul di Jakarta yang bisa kamu coba!

1. The Packer Lodge

Credit: m.thepackerlodge.com

The Packer Lodge berlokasi di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Hotel kapsul ini memiliki letak yang cukup strategis, karena dekat dengan tempat wisata dan jalur bus Transjakarta.

Fasilitas yang diberikan pun terbilang lengkap. Mulai dari akses internet, sarapan, lemari es, loker, hingga pengering rambut. Dan untuk sekali menginap, para tamu hanya perlu membayar sekitar Rp 150ribu saja.

2. Wonderloft Hostel

Credit: pipeaway.com

Masih berada di Kawasan Kota Tua, ada juga Wonderloft Hostel yang bisa dijadikan pilihanmu untuk menginap. Hostel ini menyediakan kamar- kamar bergaya asrama untuk delapan orang.

Selain fasilitas standard, ada pula fasilitas hiburan, seperti meja billiar yang bisa digunakan bersama- sama. Untuk menginap disini, kamu hanya perlu mengeluarkan budget Rp 95ribu per malamnya.

3. Capsule Hotel Old Batavia

Credit: mldspot.com

Capsule Hotel Old Batavia ini terletak di Jalan Cikini Raya No. 60Z, Jakarta Pusat. Lokasinya strategis karena dekat dengan lokasi wisata seperti Monas, Museum Nasional Indonesia, dan Planetarium Jakarta.

Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap. Mulai dari ruang TV, teras terbuka, teh dan kopi gratis, serta pancake dan popcorn gratis setiap malam untuk menemani para tamu yang nonton atau berkumpul. Dengan fasilitas ini, kamu cukup membayar Rp 150ribu saja per malamnya.

4. KINI Luxury Capsule

Credit: phinemo.com

Hotel kapsul yang satu ini berlokasi di Jalan Pluit Timur Blok K Selatan No.2, Penjaringan, Jakarta Utara. Hotel ini diklaim sebagai satu- satunya hotel kapsul di Indonesia dengan konsep sentuhan budaya Indonesia, lho.

Para tamu diberikan pilihan dua tipe kamar, yaitu kapsul deluxe dengan harga Rp 180ribu dan kapsul sweet dengan ruangan yang lebih luas seharga Rp 240ribu. Saat menginap disini, kamu akan mendapat fasilitas seperti akses internet, board games corner, loker, AC, dan laundry.

5. Teduh Hostel

Credit: wego.co.id

Teduh Hostel terletak di Kawasan Kota Tua Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Pintu Besar Selatan No. 82M. Lokasinya yang sangat dekat dengan stasiun kereta Jakarta Kota membuat hotel kapsul ini menjadi salah satu pilihan parah traveller.

Teduh Hostel menyediakan single pod dan double pod dengan suasana yang segar dan bersih. Dan untuk per malamnya kamu hanya perlu membayar mulai dari Rp 100ribu saja.

 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi hotel kapsul di Jakarta. Meski murah, hotel kapsul ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai, lho. Selamat mencoba!

 

 

 

Featured Image - travel.dream.co.id