Sebagian orang yang bekerja kantoran pasti pernah merasakan bosan, merasa malas dan membutuhkan mood booster. Meski begitu, hal ini tidak bisa dihindari. Mau tidak mau, kamu wajib datang ke kantor dan menyelesaikan pekerjaan yang kamu miliki.

Tapi tenang! Kalau kamu lagi merasa suntuk di kantor. Berikut ini mood booster yang bisa membuatmu merasa lebih baik di kantor. Simak ulasannya berikut ini!

1. Konsumsi kafein

Credit: coffeeland.co.id

Udara dingin karena AC di dalam ruangan merupakan hal yang bisa mengganggu konsentrasi dan bisa membuatmu merasa ngantuk. Jika sudah begini, coba minum segelas kopi yang bisa menjadi mood booster kamu. dijamin, rasa ngantuk pun akan segera hilang.

Untuk kamu yang tidak suka atau tidak bisa mengonsumsi kopi, kamu bisa minum teh manis atau cokelat panas. Kedua minuman ini juga mengandung kafein seperti kopi.

2. Hiasan di ruang kerja

Credit: pens.com

Ruang kerja yang dihiasi oleh pernak- Pernik dapat menjadi mood booster terbaik. Bahkan, hal ini bisa membantu kamu jadi lebih produktif.

Meski begitu, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan keuntungan dari pernak- Pernik dan dekorasi ruang kerja. Diantaranya adalah dekorasi yang digunakan sebaiknya berwarna cerah dan pernak- Pernik yang ditaruh tidak mengganggu kerja kamu.

3. Mendengarkan musik

Credit: lexington.es

Mendengarkan musik merupakan mood booster yang paling sering dipilih banyak oroang. Segala jenis musik bisa memberikan dampak besar untuk otak dan produktivitas kamu saat bekerja.

Selain itu, musik merupakan alat bagi kamu yang ingin kreatif dan merasa relaks. Mendengarkan musk bisa membuat jantungmu dipompa. Dengan begitu, aliran darah menjadi lancar dan sangat bermanfaat untuk kamu yang sedang membutuhkan mood booster.

4. Konsumsi permen karet atau makanan ringan

Credit: kaylaitsines.com

Ketika otak sudah mulai sulit untuk berkonsentrasi, kamu bisa mencoba untuk mengonsumsi permen karet. Hal ini karena permen karet mampu merelaksasi otak dan membantu stimulasi saraf di otak. Selain itu, gerakan mulut yang aktif juga membuatmu jadi lebih produktif dan tidak mengantuk.

Selain permen karet, kamu bisa mengonsumsi makanan ringan sebagai mood booster mu. Makanan ringan yang dimaksud adalah makanan ringan kaya akan antioksidan yang membantu mengembalikan tenaga.

5. Pelihara tanaman

Credit: bunnings.com.au

Di siang hari, tanaman mengeluarkan karbon dioksidan dari udara dan menggantinya dengan oksigen. Hal ini dapat membuat kualitas udara dalam ruang kerja akan ikut membaik dan meningkatkan kadar oksigen.

Ketika kadar oksigen meningkat, tingkat kecemasan seseorang akan berkurang dan dapat meningkatkan suasana hati. Cocok deh sebagai mood booster kamu!

 

Itulah kelima hal yang dapat menjadi mood booster kamu ketika sedang merasa lelah atau suntuk di kantor. Agar tidak mudah lelah, selalu konsumsi multivitamin Enervon Active yang mengandung vitamin C, B kompleks, dan Zinc yang juga menjaga daya tahan tubuhmu.

 

 

Featured Image - berenicedental.es