Kalau kamu sudah pernah travelling keliling Indonesia, jalan- jalan keluar negeri, melakukan camping atau hiking. Nah, ini kamu perlu mencoba aktivitas staycation di hotel mewah!

Meskipun banyak yang menganggap sayang karena sudah bayar mahal- mahal tapi hanya diam di hotel saja seharian. Justru lewat staycation di hotel mewah ini kamu bakal mendapat pengalaman seru yang berbeda dari biasanya.

Setidaknya ini lima alasan mengapa kamu wajib merasakan staycation di hotel mewah paling tidak sekali seumur hidup!

1. Staycation nggak bikin kamu capek harus berkeliling kota atau antri masuk objek wisata

Credit: tribunnews.com

Yah, namanya juga staycation ini artinya kamu tidak perlu pergi kemana- mana, dan tidak perlu merasakan kemacetan atau antre lama untuk masuk suatu objek wisata tertentu. Kamu cukup di dalam hotel, dan sudah bisa puas refreshing untuk melepas penat bersama keluarga ataupun teman.

2. Staycation di hotel mewah menawarkan suasana yang nyaman dan memanjakanmu

Credit: visitnc.com

Kamu mungkin perlu mengeluarkan uang berlebih saat staycation di hotel mewah. Tapi, yakin deh, kalau kamu memilih hotel yang tepat dan benar- benar recommended, kamu akan merasakan suasana dan servis yang worth it!

Kamu bisa mencoba berbagai fasilitas di hotel seperti kolam renang, spa, gym, atau fasilitas lainnya. Dan kamu juga bakal dimanjain dengan ambience yang nyaman dan pastinya bikin betah!

3. Kamu akan menjadi ‘raja atau ratu’ selama staycation

Credit: luxuryhotelresortphotography.com

Tentu saja kamu bakal jadi raja atau ratu selama staycation di hotel mewah pilihanmu. Semua serba tersedia, mulai dari kamar yang sudah disiapkan serapih mungkin, hingga staf hotel yang siap membantu kamu kapan saja.

4. Kamu bisa tetap kulineran selama staycation

Credit: hotelcaferoyal.com

Tidak bisa dipungkiri kalau hotel berbintang lima akan menawarkan berbagai menu makanan yang special untuk para tamunya. Biasanya, pihak hotel akan menyediakan berbagai menu khas kota di mana hotel tersebut berada.

Jadi, dengan staycation pun kamu bisa tetap kulineran. Meskipun kamu tidak bisa langsung datang ke lokasi kuliner tersebut. Tetap seru, kan?

5. Dengan suasana yang indah dan bikin betah, kamu bisa berfoto- foto deh!

Credit: phinemo.com

Buat kamu yang suka foto- foto, selama staycation pasti kamu bakal kalap deh mencari berbagai spot lucu untuk foto! Alhasil, stok foto kamu saat staycation ngga kalah keren dengan orang- orang yang lagi liburan keluar kota atau negeri!

 

Itulah kelima alasan mengapa kamu perlu merasakan staycation di hotel mewah, paling tidak sekali seumur hidup. Dijamin worth it deh!

 

 

Featured Image - hotelthestrand.com