Mengetahui Kandungan Aktif (API) di Dalam Enervon-C Multivitamin Andalan Kamu!

Mengetahui Kandungan Aktif (API) di Dalam Enervon-C Multivitamin Andalan Kamu!

font size A Ǎ

Bagaimana nih kabar kamu di tengah bulan Ramadhan, apakah masih lancar puasanya? Bulan Ramadhan kali ini memang cukup berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Hal yang membedakan adalah kondisi pandemi Covid-19 yang membuat Ramadhan kali ini jadi lebih sepi.

Hal tersebut tentu mengacu ke penerapan sistem PSBB, work from home, social-physical distancing yang membuat banyak orang harus berada di rumah saja. Ini mengacu ke salah satu langkah yang dinilai cukup efektif untuk menekan angka penularan infeksi virus corona atau Covid-19 ini.

Oleh karena itu, untuk bulan Ramadhan kali ini – lebih baik kamu habiskan waktu di rumah saja. Kalaupun mesti keluar rumah untuk kebutuhan yang mendesak, pastikan kamu menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain, tidak menyentuh bagian wajah terlebih dahulu.

Lalu jika sudah kembali dari luar rumah, pastikan kamu mencuci tangan dengan sabun sampai bersih, ganti pakaian dan cuci pakaian tersebut – barulah kamu bisa kontak dengan orang rumah lagi. Langkah-langkah tersebut guna menekan penularan Covid-19 ini.

Pandemi Covid-19 ini memang luar biasa. Angka yang terinfeksi di Indonesia sendiri sudah mencapai kurang lebih 9 ribu orang. Hal ini tentu membuat banyak orang benar-benar memerhatikan kebersihan dan kesehatan.

Untuk menjaga kesehatan tubuh, mempunyai daya tahan tubuh yang optimal serta sistem imun atau sistem kekebalan tubuh yang kuat, tentu ada beberapa langkah untuk memilikinya. Salah satunya adalah mengonsumsi multivitamin seperti Enervon-C.

 

 

Selain mengonsumsi makanan serta minuman yang bernutrisi, kamu bisa melengkapi kebutuhan tubuh dengan mengonsumsi multivitamin. Tidak apa-apa kok dikonsumsi secara rutin. Hal ini dikarenakan oleh zat yang ada di dalamnya bersifat larut di dalam air.

Seperti Enervon-C, multivitamin yang akan bantu kamu untuk punya dan jaga daya tahan tubuh optimal. Di tengah keadaan seperti ini, kamu memang mesti mengonsumsinya agar terhindar dari berbagai hal yang tidak diinginkan.

Tapi apakah kamu sudah tahu kandungan apa saja yang ada di dalam Enervon-C? Mengapa aman mengonsumsi multivitamin ini walau rutin? Lalu, bagaimana mengetahui produk Enervon-C yang asli? Untuk menjawab berbagai pertanyaan tersebut, sila simak bahasan kali ini sampai habis.

 

Kandungan yang Ada di Enervon-C

 

Enervon-C mengandung beberapa multivitamin yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membentuk daya tahan yang baik. Beberapa multivitamin itu adalah Vitamin C 500 gram, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12, Niasinamide, Kalsium Pantotenat.

Berbagai kandungan multivitamin tersebut dibentuk dalam sebuah tablet. Selain membantu tubuh untuk memiliki daya tahan yang optimal, multivitamin ini juga bisa membantu proses metabolisme tubuh semakin baik.

Hal ini terkait dengan bantuannya yang mengubah makanan menjadi energi yang lebih tahan lama untuk beraktivitas. Jadi, sudah jelas jika kamu konsumsi Enervon-C, tidak heran kok kalau kamu jadi lebih produktif daripada biasanya!

 

Bagaimana Soal Kemasan Enervon-C?

Mengetahui Kandungan Aktif (API) di Dalam Enervon-C Multivitamin Andalan Kamu!

credit: enervon.co.id

Untuk yang bentuk tablet – Enervon-C mempunyai dua kemasan yang resmi. Pertama adalah kemasan botol. Di dalam botol tersebut, hanya ada 30 butir tablet saja. Jika lebih, dikhawatirkan itu bukan resmi dari perusahaan Darya-Varia.

Di dalam botol tersebut juga ada kapas steril. Lalu di tutup botolnya ada logo perusahan Darya-Varia. Kemudian – ini yang menjadi salah satu hal penting untuk diingat, di botolnya terdapat kode produksi, tanggal produksi dan expire date. Pastikan semua hal tersebut ada di botol Enervon-C yang kamu temukan ya.

 

 

Selain dikemas dalam bentuk botol kaca isi 30 butir, Enervon-C juga dikemas dalam bentuk strip. Nah, untuk yang bentuk strip, hanya ada 4 butir tablet saja ya. Jika semisalnya kamu menemukan ada yang lebih atau kurang, dikhawatirkan bukan resmi dari Daria-Varia.

Wah bagaimana nih? Apakah kamu sudah cukup jelas dengan multivitamin andalan kamu? Sebaiknya kamu ketahui dengan detil ya, jadi kamu tidak keliru untuk produk Enervon-C. Masih di dalam suanasa pandemi Covid-19, terus jaga kesehatan dan daya tahan tubuh kamu agar terhindar dari infeksi virus berbahaya itu, ya!

 

Feature Image – enervon.co.id

 


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!