Kurang lebih umat muslim di seluruh dunia yang menjalankan puasa, sudah satu minggu lamanya. Jadi tinggal 3 minggu lagi menuju hari Lebaran. Buat kamu yang juga menjalankan puasa, tetap semangat ya! Terlebih di suasana pandemi Covid-19 seperti ini, pastikan daya tahan tubuh kamu tetap optimal.

Oleh karena itu, selain mengonsumsi makanan serta minuman bernutrisi, kamu bisa melengkapi kebutuhan tubuh dengan mengonsumsi multivitamin seperti Enervon-C dan Enervon Active. Tenang, cukup aman kok jika dikonsumsi rutin.

Hal ini terkait dengan kandungan yang ada di dalamnya, seperti Enervon-C yang mengandung Vitamin C dan Vitamin B Kompleks, tentu bisa bantu jaga daya tahan tubuh kamu biar terus optimal. Atau kamu bisa mengonsumsi Enervon Active yang mengandung Vitamin C, Vitamin B Kompleks serta Zinc yang siap bantu tubuh kamu tetap fit menjalankan berbagai aktivitas.

Berbagai kandungan tersebut sifatnya larut di dalam air sehingga mudah diserap oleh tubuh. Nanti jika ada zat yang sudah tidak terpakai, akan keluar bersama urin. Jadi tetap aman kok kalau kamu konsumsi secara rutin.

 

 

Nah, selama bulan Ramadhan ini, apa saja nih kegiatan kamu selain WFH? Apakah kamu punya kegiatan lain sembari menunggu waktu berbuka? Jika masih bingung, di bawah ini setidaknya ada tiga hal yang bermanfaat dan seru untuk kamu lakukan saat ngabuburit di rumah. Penasaran apa saja kegiatan tersebut? Sila simak bahasan ini untuk selengkapnya ya!

 

Membaca Al-Quran (Tadarus)

credit: alhudacenter.org

Buat kamu yang berpuasa di bulan Ramadhan ini, membaca kitab Al-Quran adalah kegiatan yang sangat bermanfaat. Selain mendapatkan pahala, kamu tentu bisa asyik sendiri dan tidak terasa nanti sudah mendekati waktu untuk berbuka.

 

Menonton Film atau Movie Marathon

credit: brilio.net

Kegiatan kedua yang bisa kamu jalani adalah menonton film. Kamu bisa memilih film yang berseries sehingga tidak terasa nanti waktu menonton film tersebut sudah mendekati waktu untuk berbuka puasa. Jika memang sudah dekat, jangan lupa untuk siapkan bahan berbukanya, ya!

 

Main Board Game Seru!

credit: amazon.com

Kalau kamu bosan main game yang ada di konsol atau smartphone – kamu bisa coba permainan board game, lho. Sebut saja seperti Monopoli, Ular Tangga, Halma, Uno dan Scrabble. Berbagai permainan tersebut bisa dimainkan secara beramai-ramai sehingga keseruannya bisa membuat kamu lupa dengan waktu puasa, nih!

Jika sudah mendekati waktu untuk berbuka, jangan lupa untuk berhenti sejenak main board game nya karena kamu mesti menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka ya!

 

 

Wah bagaimana nih? Apakah kamu punya board game yang seru buat dimainkan? Jika punya, ajak-ajak untuk main bersama ya!

 

Feature Image – amazon.com