Memenuhi kebutuhan vitamin di dalam tubuh sangat penting demi menjaga kesehatan secara menyeluruh. Beberapa cara yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menerapkan pola makan seimbang dan menjalankan hidup sehat. Sayangnya, tidak semua orang dapat memenuhi hal tersebut di tengah-tengah aktivitasnya yang padat, sehingga mengandalkan multivitamin tambahan untuk menyiasati hal tersebut. Manfaat Enervon C Active bisa kamu andalkan untuk memenuhi kebutuhan vitamin sehari-hari, terutama vitamin C dan B-Kompleks! Gak percaya? Yuk simak informasi lebih detail tentang Enervon Active di bawah ini!

Enervon Active untuk Kamu yang Super Sibuk!

Pola makan seimbang bisa kamu terapkan dengan mengonsumsi makanan kaya vitamin yang sangat penting bagi tubuh. Selain itu, menjalankan gaya hidup sehat seperti berjemur, menghentikan kebiasaan merokok, serta berolahraga juga mendukung metabolisme vitamin di dalam tubuh.

Sayangnya, beberapa dari kamu mungkin kesulitan untuk memenuhi kebutuhan vitamin dari sumber makanan alami. Namun, tidak perlu khawatir karena konsumsi multivitamin tambahan bisa menjadi solusinya!

Pilihan suplemen/multivitamin yang paling tepat bagi kamu yang super sibuk adalah Enervon Active adalah suplemen multivitamin yang dirancang untuk membantu meningkatkan energi dan daya tahan tubuh. 

Suplemen ini mengandung berbagai vitamin dan mineral, terutama vitamin C, vitamin B-Kompleks, serta Zinc yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Beberapa komponen utama dalam Enervon Active meliputi:

  • Vitamin C: Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi sel-sel dari kerusakan oksidatif.
  • Vitamin B Kompleks (B1, B2, B6, B12): Berperan penting dalam metabolisme energi dan fungsi saraf yang sehat.
  • Zinc: Mendukung fungsi kekebalan tubuh dan proses penyembuhan luka.

 

 

Manfaat Enervon C Active

Pada intinya, konsumsi Enervon C Active akan membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan vitamin C, vitamin B-Kompleks, dan juga Zinc. Secara keseluruhan, berbagai vitamin dan mineral tersebut akan menjaga daya tahan tubuh, membantu pembentukan energi, serta membuat tubuh selalu bertenaga meski memiliki aktivitas yang padat seharian.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa komponen utama di dalam Enervon Active adalah vitamin C atau kalsium askorbat, vitamin B-Kompleks (B1, B2, B6, B12, Niacinamide, dan Kalsium Pantotenat), serta Zinc.

Kebutuhan vitamin C yang terpenuhi di dalam tubuh akan meningkatkan sel-sel imun, sehingga daya tahan tubuh terjaga dan kamu tidak akan mudah terserang penyakit. Bagi kamu yang sangat aktif, vitamin B-Kompleks sangat penting karena akan membantu meningkatkan proses metabolisme yang menghasilkan energi. Jadi, kamu akan selalu fit dan bertenaga seharian.

Yang tak kalah penting, kandungan Zinc di dalam Enervon Active akan mempercepat pengeluaran asam laktat di dalam tubuh yang memastikan kamu tidak mudah lelah. Oleh karena itu, sepadat apapun aktivitasmu, tubuh akan senantiasa sehat, fit, dan bertenaga!


 

Amankah Minum Enervon Active Setiap Hari?

Untukmu yang masih khawatir, apakah boleh mengonsumsi multivitamin Enervon Active setiap harinya? Tentu saja aman dilakukan, kok! Pasalnya, kandungan vitamin di dalamnya merupakan jenis vitamin yang larut air.

Jadi, nantinya usai mengonsumsi multivitamin ini, zat yang diperlukan akan diserap secara maksimal oleh tubuh, kemudian sisa zat yang tidak diperlukan akan dikeluarkan melalui urine. Nah, kalau urine berubah menjadi kuning usai mengonsumsi Enervon Active, kamu juga tidak perlu khawatir, ya. Hal ini disebabkan oleh kandungan vitamin B2 yang memang memiliki warna kuning.

Minum suplemen Enervon Active setiap hari juga penting, mengingat jenis vitamin di dalamnya tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh. Untuk itu, memenuhi kebutuhan vitamin C maupun vitamin B kompleks dan zinc dari berbagai sumber, termasuk minum multivitamin memang sangat dianjurkan.

Buat yang memiliki masalah lambung sensitif, tak perlu khawatir, karena Enervon Active memiliki kandungan non-acidic vitamin C – alias kalsium askorbat yang nyaman dan aman di lambung. Jenis vitamin C ini bersifat untuk mengikat asam askorbat ke kalsium. Hal ini juga berfungsi untuk menetralkan tingkat asam.

Selain itu, jenis vitamin non-acidic juga lebih mudah diserap oleh tubuh, lho. Jadi, manfaat yang diberikan pun dapat langsung terasa, serta bisa bertahan lebih lama di dalam tubuh.

 

 

Dosis dan Aturan Pakai

Selain memahami manfaat Enervon C Active, kamu juga harus paham dengan dosis dan aturan pakainya. Enervon Active secara khusus diperuntukkan bagi kamu yang memiliki aktivitas padat dan berjiwa aktif, tapi kesulitan untuk memenuhi kebutuhan vitamin dari makanan alami.

Enervon Active aman untuk dikonsumsi setiap hari dan bisa kamu minum sebanyak 1 tablet setiap harinya ya! Meski bisa diminum setiap hari, tapi tidak perlu khawatir karena multivitamin yang satu ini tidak akan menyebabkan ketergantungan. 

Nah perlu kamu tahu bahwa Enervon Active dikemas bukan sebagai asam askorbat, melainkan kalsium askorbat. Kalsium askorbat lebih ramah terhadap lambung dibandingkan dengan asam askorbat, sehingga tidak akan menimbulkan nyeri pada perut atau keluhan maag.

Meski demikian, kamu sebaiknya mengonsumsi multivitamin ini setelah makan karena makanan dapat meningkatkan penyerapan vitamin dan mineral dalam suplemen, mengurangi risiko iritasi lambung, serta membantu mendukung metabolisme energi.

Enervon Active ya!

 


Kemasan Enervon Active

Untuk memastikan kamu sudah membeli produk Enervon Active terbuat dari material plastik, tutup botol berbentuk flip, terdapat kode produksi, tanggal produksi, dan expired date.

Kemudian, pada botol terdapat logo perusahaan Darya-Varia dan terdapat logo timbul perusahaan Darya-Varia di bagian bawah botol Enervon Active kamu asli, kok!

Selain dalam bentuk botol, Enervon Active juga dikemas dalam bentuk strip. Untuk kemasan yang satu ini, hanya berisi 4 tablet multivitamin saja, ya. Yuk rasakan manfaat Enervon C Active dengan membeli produknya sekarang juga! Kamu bisa kunjungi official store Enervon yang ada di Tokopedia dan Shopee berikut!