Setiap tahun pasti memiliki tren yang berbeda-beda. Tentu, kamu sudah memahami hal yang satu ini ya. Begitu pula dengan tren furnitur di tahun 2021 – yang juga mengalami perubahan! Di tahun 2021, penggunaan furnitur fungsional, beraksen natural, dan memiliki sentuhan earthy tones – diprediksi akan diminati banyak orang, lho!

Penasaran apa saja furnitur yang sekiranya akan menjadi tren di tahun 2021 ini? Yuk, langsung simak ulasannya ya!

 

 

Green Cabinets

Credit: bobvila.com

Biar suasana rumah lebih ‘hidup’ – kabinet dapur dengan warna hijau akan jadi tren di tahun 2021, lho! Dikutip dari IDN Times, warna hijau akan terlihat hangat dan membuat desain dapur menjadi lebih nyaman.

 

Furnitur Anyaman dan Rotan

7 Furnitur yang Akan Hits Di Tahun 2021 Ini. Punya Gaya Simple Dan Cantik! / Credit: narasidesign.com

Sepertinya, nuansa alami sudah mulai diminati banyak orang ya? Nah, karena itu, furnitur berbahan anyaman dan rotan akan sangat diminati di pasaran, nih. Sebab, furnitur berbahan tersebut memiliki kesan ringan dan simple – tetapi, tetap cantik dan dapat memberi kehangatan bagi penghuni rumah.

 

Houseplants atau Tanaman Indoor

7 Furnitur yang Akan Hits Di Tahun 2021 Ini. Punya Gaya Simple Dan Cantik! / Credit: 123ish.com

Kamu pasti tahu ya kalau tanaman indoor sudah sangat diminati sejak tahun 2020 kemarin. Dengan berlangsungnya pandemi, banyak orang yang jadi hobi memelihara tanaman indoor. Diprediksi, tren ini masih akan berlangsung hingga tahun 2021.

Selain mempercantik ruangan, tanaman indoor juga mampu membuat ruangan jadi lebih segar dan vibrant, lho!

Apakah kamu jadi tertarik untuk memiliki tanaman di dalam ruangan?

 

Cermin Antik

7 Furnitur yang Akan Hits Di Tahun 2021 Ini. Punya Gaya Simple Dan Cantik! / Credit: hemswell-antiques.com

Tidak ketinggalan – cermin antik bertema nostalgia dan vintage juga akan menjadi tren furnitur di tahun ini! Nggak perlu diragukan lagi, kehadiran cermin antik memang mampu membuat suasana rumah makin mewah dan megah.

 

Furnitur Multifungsi

7 Furnitur yang Akan Hits Di Tahun 2021 Ini. Punya Gaya Simple Dan Cantik! / Credit: pinterest.dk

Dengan adanya pandemi, sebagian besar masyarakat mesti menjalani berbagai aktivitas di rumah. Untuk itu, kehadiran multipurpose space sangatlah penting, lho – Hal ini bisa diwujudkan dengan menaruh furnitur multifungsi di rumah.

Di tahun 2021 – furnitur multifungsi akan menjadi tren. Banyak orang yang mencari cara untuk menata rumah agar tampak lebih seimbang, serta memiliki ruang yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan.

 

Decorative Smart Lighting

7 Furnitur yang Akan Hits Di Tahun 2021 Ini. Punya Gaya Simple Dan Cantik! / Credit: larsalighting.com

Pencahayaan yang baik – untuk mendukung kegiatan secara virtual, memang terdengar penting ya? Oleh karena itu, keberadaan decorative smart lighting akan sangat membantu! Di tahun ini, orang-orang mungkin akan menata kembali rumah, agar pencahayaan lebih maksimal.

Dengan demikian, kegiatan virtual tentu lebih mudah dilakukan ya. Tak perlu lagi khawatir soal pencahayaan yang terlalu gelap maupun terang.

 

Furnitur Berbahan Kayu Cerah

7 Furnitur yang Akan Hits Di Tahun 2021 Ini. Punya Gaya Simple Dan Cantik! /  Credit: houzz.com.au

Di tahun 2021, desain interior bertema rustic juga akan kembali populer, lho! Hal ini diiringi dengan furnitur berbahan kayu cerah yang menjadi tren. Furnitur ini bisa memberi suasana ruangan menjadi tampak modern, nyaman, lega, namun tetap minimalis.

Kalau bahasa kerennya – furnitur berbahan kayu cerah dapat memberikan suasana zen yang menenangkan!

 

 

Nah, itulah ketujuh tren furnitur di tahun 2021 ini. Apakah kamu tertarik mengaplikasikan salah satu tren tersebut di rumahmu?

 

Featured Image - livinspaces.net