Banyak orang tidak mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan dari asupan harian mereka. Pola makan yang tidak seimbang, termasuk konsumsi makanan olahan dan cepat saji yang tinggi, dapat menyebabkan kekurangan vitamin dan mineral penting. Selain itu, stres kronis dan paparan polusi yang terakumulasi dalam jangka waktu yang lama juga membuat tubuh membutuhkan lebih banyak antioksidan dan nutrisi penting lain untuk melawan kerusakan oksidatif demi menjaga sistem imunitas. Itulah mengapa kamu perlu multivitamin tambahan seperti Enervon Active. Namun, apa perbedaan Enervon Active dan biasa? Simak penjelasannya hanya di sini!

Kenapa Harus Minum Enervon Active?

Seiring bertambahnya usia, kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi tertentu menurun. Apalagi orang yang menjalani gaya hidup sangat aktif, mereka mungkin memerlukan lebih banyak nutrisi untuk mendukung tingkat energi dan pemulihan yang lebih cepat. 

Menjalani pola makan seimbang dan gaya hidup yang sehat di tengah aktivitas yang padat kemungkinan sulit untuk diwujudkan. Di sisi lain, hal-hal tersebut juga belum tentu mencukupi kebutuhan nutrisi seseorang untuk tetap bisa aktif dan selalu bertenaga di tengah rutinitas harian yang sangat dinamis.

Oleh karena itu, Enervon Active hadir sebagai solusi untuk mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh, terutama vitamin C, B-Kompleks, dan Zinc, untuk kamu yang sangat aktif. Kenapa harus minum Enervon Active?

Enervon Active adalah multivitamin tambahan yang diproduksi secara khusus untuk membantu pembentukan energi bagi kalangan tertentu dengan aktivitas yang padat. Di dalamnya terdapat 3 kandungan utama yaitu vitamin C, vitamin B-Kompleks, serta Zinc yang memberikan manfaat spesifik bagi tubuh.

Kandungan vitamin C di dalam Enervon Active, merupakan kalsium askorbat yang aman bagi lambung dan berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Lalu, kandungan vitamin B-Kompleks yang terdiri dari B1, B2, B6, B12, Niacinamide, dan Kalsium Pantotenat akan mendukung peningkatan proses metabolisme guna menghasilkan energi.

Tak kalah penting, multivitamin yang satu ini juga dibekali dengan mineral Zinc yang berguna untuk mempercepat pengeluaran asam laktat, sehingga tubuh tidak mudah lelah. Jadi, jika kamu ingin tetap fit, aktif, dan selalu bertenaga meski memiliki jadwal harian yang padat, pastikan untuk selalu mengonsumsi Enervon Active ya!

Selain Enervon Active, kamu mungkin juga pernah mendengar Enervon-C Tablet. Meski sama-sama berfungsi sebagai multivitamin tambahan, ternyata keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan lho! Yuk simak lebih jauh perbedaan Enervon Active dan biasa dengan terus membaca artikel ini!

 

 

Perbedaan Enervon Active dan Biasa

Kamu mungkin masih bingung memahami perbedaan Enervon Active dan biasa sebelum membaca artikel ini. Meski keduanya adalah suplemen/multivitamin tambahan yang penting untuk tubuh, tapi jangan sampai salah pilih ya! Lalu sebenarnya, apa sih yang bikin beda di antara keduanya? Cek jawabannya hanya di sini!

1. Komposisi/Kandungan

  • Enervon Active 

Sebelumnya telah dijelaskan bahwa Enervon Active mengandung campuran vitamin B-Kompleks, vitamin C, dan Zinc, yang dirancang untuk meningkatkan energi dan mendukung sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan. 

  • Enervon-C Tablet 

Hal ini berbeda dengan Enervon-C Tablet yang fokus pada dosis tinggi vitamin C dengan tambahan vitamin B kompleks saja tanpa adanya kandungan mineral Zinc. Vitamin C di dalamnya berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah kekurangan vitamin C.

2. Manfaat Utama

  • Enervon Active 

Enervon Active lebih diarahkan untuk kamu yang membutuhkan tambahan energi dan nutrisi guna mendukung aktivitas harian yang padat.

  • Enervon-C Tablet

Enervon-C Tablet lebih fokus pada peningkatan sistem kekebalan tubuh dan pencegahan penyakit terkait kekurangan vitamin C. Selain itu, multivitamin yang satu ini berguna untuk membantu pemulihan tubuh setelah sakit.

Pasalnya, saat sedang sakit, tubuh kekurangan asupan vitamin, apalagi jika sulit makan yang pada akhirnya menguras cadangan vitamin dalam tubuh. Oleh karena itu, kamu perlu mengonsumsi Enervon-C Tablet agar tubuh bisa segera pulih pasca sakit.

3. Sasaran Pengguna

  • Enervon Active

Baik Enervon Active dan Enervon-C Tablet, keduanya sama-sama diformulasikan untuk kaum remaja dan dewasa di rentang usia 12 tahun ke atas. Namun, berdasarkan manfaatnya, Enervon Active lebih dikhususkan untuk kalangan pekerja, atlet, atau profesi lainnya yang sangat aktif dan memerlukan suplemen penambah energi. 

  • Enervon-C Tablet

Berbeda dengan Enervon-C Tablet yang bisa dikonsumsi oleh siapa saja yang ingin meningkatkan sistem imun supaya tidak mudah sakit, atau bagi mereka yang ingin memastikan terpenuhinya asupan vitamin yang telah hilang selama sakit.

 

 

Pilihan antara Enervon Active dan Enervon C Tablet tergantung pada kebutuhan spesifik masing-masing individu. Jika kamu mencari suplemen yang tidak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh tetapi juga memberikan tambahan energi dan nutrisi untuk aktivitas sehari-hari, Enervon Active adalah pilihan yang lebih tepat. 

Namun, jika tujuan utama kamu adalah meningkatkan daya tahan tubuh dan memastikan kecukupan vitamin C, maka Enervon C Tablet lebih sesuai. Jadi sudah paham dengan perbedaan Enervon Active dan biasa kan?

Selain memahami perbedaan Enervon Active dan biasa, pastikan kamu juga membeli produk-produk Enervon dari official store yang terpercaya ya! Sekarang kamu pun bisa membelinya secara online dengan sekali klik saja melalui halaman Tokopedia dan Shopee berikut! Order sekarang juga dan rasakan manfaatnya bagi kesehatan tubuhmu!