Bantal leher sepertinya merupakan salah satu barang wajib yang perlu dibawa ketika travelling, apalagi kalau kota atau negara tujuanmu cukup jauh.

Eitsss, tapi jangan sampai kamu sampai salah memilih model bantal leher, ya. Bisa- bisa, bukannya nyaman, kamu malah pegal karena posisi tidur yang salah. Nah, berikut ini ada lima jenis bantal leher yang nyaman digunakan saat travelling.

1. Duo Neck Pillow

Credit: kickstarter.com

Bantal leher biasa dapat membuat lehermu pegal, karena harus miring ke satu sisi saja. Dengan jenis bantal ini, lehermu akan terjaga agar dapat tetap tegak dalam keadaan rileks. Duo travel pillow ini juga bisa digunakan untuk menopang dagu, lho. Jadi, kalau kamu mau tidur di atas meja pun, masih tetap nyaman dan pastinya tidak bikin kamu pegal.

2. Trtl Soft Pillow

Credit: businessinsider.sg

Sekilas, bantal leher ini tidak terlihat seperti bantal, karena bentuknya yang cukup stylish. Kamu tinggal sesuaikan baju yang senada dengan warna bantal, dan kemudian kamu akan terlihat seperti memakai scarf!

Sesuai dengan namanya, Trtl Soft Pillow dibuat dar material yang halus dan lembut. Jadi, bantal leher ini bisa membantu kualitas tidurmu saat travelling. Dan lehermu juga akan tertopang dengan baik sehingga tidak cepat pegal.

3. Total Pillow

Credit: jakartanotebook.com

Selain bentuknya yang lucu, bantal leher yang satu ini jga sangat nyaman digunakan untukmu yang akan berpergian jauh, apalagi menggunakan pesawat atau kereta.

Total pillow ini sangat fleksibel dan dapat dilipat, tinggal disesuaikan dengan kebutuhanmu. Kamu bisa melipat bantal ini jadi dua sebagai bantal leher biasa, digunakan untuk menyangga punggung saat duduk, atau diletakkan di tepian kursi untuk sandaran leher.

4. Face Cradle

Credit: pillowprofessional.com

Kamu suka ganti- ganti posisi tidur selama perjalanan? Mungkin bantal leher satu ini cocok untuk kamu, karena bisa digunakan dalam berbagai macam cara. Selain dapat digunakan sebagai bantal leher biasa, kamu juga dapat memasang tali di sandaran kursi agar bisa berfungsi sebagai bantal meja.

Atau kamu bisa menjadikannya sebagai bantal meja dengan cara melipat tangan di antara kedua belahan bantal. Dijamin nyaman deh, karena bantal ini memiliki permukaan yang halus!

5. Woollip Travel Pillow

Credit: touchofmodern.com

Buat kamu yang suka tidur sambil memeluk sesuatu, bantal ini bisa jadi pilihanmu. Bantal ini mudah dikembangkan hanya dengan 2-3 tiupan saja, lho. Bentuknya seperti rompi pelampung dan memiliki 3 lubang. Diantaranya untuk tangan di sisi kanan dan kiri, serta lubang wajah di bagian atas bantal. Dan karena ukurannya besar, jadi bisa digunakan berdua. Asyik banget kan!

 

Nah, itu dia 5 jenis bantal leher yang dijamin bisa membuatmu tetap nyaman selama perjalanan! Kamu tertarik membeli yang mana nih?

 

 

Featured Image - roadaffair.com