Masih dalam suasana work from home – bagaimana keadaan kamu sekarang? Diharapkan untuk selalu sehat dengan jaga daya tahan tubuh kamu biar tidak mudah terpapar oleh virus corona, ya! Agar lebih maksimal, sila untuk selalu berada di rumah terlebih dahulu.

Namun tidak bisa ditampik juga kalau kebosanan mulai melanda banyak orang karena mesti berkegiatan dari rumah, termasuk mengerjakan pekerjaan kantor. Apakah kamu juga sudah mulai merasa bosan dengan keadaan ini? Semoga wabah virus ini cepat berlalu ya!

Untuk mengobati kebosanan kamu, di bawah ini setidaknya ada lima kegiatan yang bisa membuat mu tidak merasa bosan lagi! Tidak percaya? Daripada penasaran apa saja kegiatan tersebut, sila simak bahasan kali ini sampai habis ya!

 

Tetap Berolahraga!

credit: merdeka.com

Kesehatan serta daya tahan tubuh yang optimal di saat pandemi seperti ini adalah sebuah kunci, lho. Selain kamu mesti tetap mengonsumsi makanan yang penuh dengan nutrisi, lengkapi kebutuhan tubuh dengan juga mengonsumsi multivitamin ya!

 

 

Seperti Enervon C yang siap bantu jaga daya tahan tubuh kamu tetap optimal agar tidak mudah terpapar oleh virus, ya. Selain mengonsumsi multivitamin – kamu juga bisa melengkapinya dengan tetap berolahraga.

Eits, walau tetap berada di dalam atau sekitaran rumah, kamu juga bisa tetap berolahraga, lho. Mulai dari angkat beban, push up, sit up – dan gerakan-gerakan ringan lainnya, bisa kamu ikuti, lho. Atau, bahkan kamu bisa ikut senam aerobik secara online, lho!

 

Bersih-Bersih Rumah!

credit: hellosehat.com

Karena waktu di dalam rumah jadi lebih banyak – kamu bisa lho sekarang mulai menyicil bersih-bersih rumah! Yang biasanya tidak kamu sempat pegang dan lakukan, sekarang kamu bisa ikut bantu bersihkan rumah.

Siapa tahu nih – kamu bisa mendapatkan ide-ide bagus ketika sedang membersihkan rumah. Atau mungkin kamu bisa menemukan barang yang kamu sangka hilang dari dulu dan ternyata bisa ketemu!

 

Dekor Ulang Kamar Kamu!

credit: idntimes.com

Nah terkait dengan bersih-bersih rumah, kegiatan lain yang masih berkaitan dengan kegiatan sebelumnya ini adalah kamu bisa mendekor ulang kamar kamu, lho. Mendekor ulang kamar bisa memberikan kamu nuansa baru!

Dengan nuansa baru tersebut – dijamin kamu tidak akan bosan, deh!

 

Memasak? Kenapa Tidak!

credit: lifestyle.okezone.com

Nah setelah lelah habis membersihkan rumah serta mendekor ulang kamar kamu – tidak ada salahnya kalau kamu mungkin mencoba hal yang belum pernah kamu lakukan: memasak! Kenapa tidak? Kamu bisa mulai belajar dari sekarang, lho!

Siapa tahu kalau ternyata kamu punya bakat terpendam dari memasak! Memasak juga bisa membuat mu lupa dengan kebosanan yang melanda, nih!

 

Berkumpul Bersama Keluarga

 

Yang satu ini tentu jarang sekali kamu lakukan jika memang tiap hari sibuk bekerja atau menjalani rutinitas. Ya, berkumpul bersama keluarga adalah hal yang penting kamu lakukan, lho. Kamu bisa saling mengingatkan secara langsung untuk selalu tetap sehat.

 

 

Jangan lupa ingatkan mereka untuk melengkapi asupan hariannya dengan mengonsumsi Enervon C, ya. Multivitamin ini aman kok untuk dikonsumsi tiap hari. Tidak masalah, lho!

 

Source - beepdo.com