Credit: enervon.co.id

Di tengah meluasnya wabah Covid-19, masker, hand sanitizer, dan multivitamin merupakan hal yang wajib dimiliki sebagai alat pertahanan utama. Perlengkapan ini tentu dibutuhkan dalam jumlah yang banyak, terutama di rumah sakit, posyandu, dan fasilitas kesehatan lainnya. Karena para tenaga kerjanya yang masih harus melakukan kontak langsung dengan banyak orang.

Sebagai bentuk dukungan dalam mencegah penyebaran Covid-19, Enervon-C kembali berbagi Enervon Care Kits untuk 38 Kader Posyandu di Citeureup pada 2 Mei 2020 lalu. Setelah sebelumnya, Enervon-C sudah berbagi Enervon Care Kits untuk driver Gojek pada bulan April lalu.

Credit: enervon.co.id

Enervon Care Kits berisi Enervon-C yang tentunya untuk menjaga daya tahan tubuh, hand sanitizer, masker, berserta obat- obatan penting lainnya agar kesehatan dan kebersihan para tenaga kerja di posyandu semakin terjaga, terutama di tengah wabah virus corona saat ini.

Multivitamin Enervon-C mengandung vitamin C yang memiliki berbagai manfaat baik untuk tubuh, seperti tentunya menjaga daya tahan tubuh, berperan sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas, serta dapat membantu dalam proses penyerapan zat besi yang dibutuhkan untuk pembentukan sel darah merah di dalam tubuh.

Selain itu, Enervon-C juga mengandung vitamin B Kompleks yang berperan untuk meningkatkan proses metabolisme tubuh, sehingga makanan dapat diubah menjadi sumber energi yang lebih tahan lama dalam menjalani aktivitas sepanjang hari.

Sementara itu, masker efektif untuk mencegah penularan Covid-19 , serta wajib digunakan bagi yang sedang sakit maupun sehat, terutama bagi orang yang masih harus keluar rumah dan kemungkinan melakukan kontan dengan banyak orang.

Dan hand sanitizer juga penting untuk membunuh virus, kuman, dan bakteri yang menempel pada tangan, terutama setelah menyentuh benda- benda yang belum tentu bersih, dan sebelum menyentuh bagian wajah.

Credit: enervon.co.id

Dalam proses pembagian Enervon Care Kits, tentu saja pihak Enervon-C tetap menerapkan physical distancing atau jaga jarak antar individu, serta menghindari keramaian. Langkah ini diambil agar semua pihak dapat terhindar dari penularan virus corona.

Tidak hanya bagi pihak- pihak yang masih harus keluar rumah dan melakukan kontak dengan banyak orang , untuk kamu yang sedang di rumah saja, penting untuk tetap jaga kesehatan dan kebersihan. Selalu terapkan pola makan sehat, olahraga rutin, cukupi kebutuhan cairan tubuh, dan konsumsi multivitamin Enervon-C dua kali sehari, ya.

Selain itu, jangan lupa untuk rutin mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, terapkan physical distancing ketika berada di ruang publik, dan gunakan masker.

Stay safe and healthy, everyone!

 

Featured Image - enervon.co.id