Yuk, Kenali Berbagai Kandungan Aktif yang Ada di Dalam Enervon-C Effervescent

Yuk, Kenali Berbagai Kandungan Aktif yang Ada di Dalam Enervon-C Effervescent

Daya tahan tubuh yang optimal dan kesehatan tubuh yang prima memang merupakan kunci utama agar kamu terhindar dari paparan Covid-19. Tak heran, jika di tengah pandemi Covid-19 ini, banyak sekali orang yang semakin gencar dalam menjaga kesehatannya.

Mulai mengontrol asupan gizi, lebih banyak mengonsumsi sayur dan buah- buahan, semakin rutin berolahraga, minum yang cukup, serta tidur selama 7-8 jam semalam. Ya, memang hal- hal tersebut dapat membantu tubuhmu memiliki daya tahan tubuh yang baik. Namun, terkadang menerapkan gaya hidup sehat saja belum cukup, untuk melengkapinya kamu dianjurkan untuk mengonsumsi multivitamin secara rutin.

Multivitamin yang dapat kamu konsumsi adalah Enervon-C atau Enervon Active, dan juga Enervon-C Plus Sirup untuk anak- anak.  Mengonsumsi multivitamin Enervon setiap hari aman kok untuk tubuh. Ini dikarenakan kandungan vitamin C dan vitamin B Kompleks yang memiliki sifat larut air, sehingga lebih mudah terserap, dan sisa zat yang tidak diperlukan akan dikeluarkan melalui urin.

Untuk multivitamin Enervon-C sendiri memiliki berbagai jenis, seperti tablet dan juga effervescent. Jika sebelumnya Enervon-C dalam bentuk tablet sudah pernah dibahas, kali ini gilirannya Enervon-C Effervescent!

Sudah tahukah kamu kandungan aktif apa saja yang ada di dalam Enervon-C Effervescent? Dan apa saja manfaatnya untuk kesehatan tubuh? Untuk selengkapnya, baca ulasannya berikut ini ya!

Kandungan Aktif dalam Enervon-C Effervescent

Yuk, Kenali Berbagai Kandungan Aktif yang Ada di Dalam Enervon-C Effervescent

Credit: enervon.co.id

Enervon- C Effervescent mengandung berbagai jenis vitamin yang dibutuhkan untuk untuk membentuk dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap optimal. Berikut ini jenis vitamin yang terkandung dalamnya.

Vitamin C 1000mg

Vitamin C sendiri sudah dikenal sebagai vitamin yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh secara efektif, serta membantu proses pemulihan tubuh.

Vitamin C juga dapat membantu mengoptimalkan penyerapan zinc dari makanan, sehingga sistem kekebalan tubuh dapat bekerja dengan baik dan tubuh terlindungi dari berbagai macam penyakit. Selain itu, vitamin C mengandung antioksidan yang berperan untuk mencegah kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas dan dapat menghambat penuaan dini.

Vitamin B1

Vitamin B1 berperan untuk mengolah karbohidrat menjadi energi. Vitamin ini penting untuk membantu metabolisme glukosa, dan berperan dalam memelihara fungsi saraf, otot, dan juga jantung.

Vitamin B2

Vitamin B2 berfungsi untuk menjaga sistem saraf agar tetap sehat, serta membantu tubuh mencerna karbohidrat, protein, dan lemak dalam makanan. Selain itu, vitamin B2 juga berfungsi untuk menjaga kulit dan mata tetap sehat.

Vitamin B6

Vitamin B6 dapat membantu proses pembentukan hemoglobin yang bertugas untuk mengedarkan oksigen ke seluruh tubuh. Selain itu, vitamin B6 juga berperan dalam mengubah protein dan karbohidrat dari makanan menjadi energi, menjaga kesehatan saluran pencernaan, dan meningkatkan kinerja dari beberapa bagian dari sistem imun tubuh.

Vitamin B12

Vitamin B12 penting dalam memproduksi sel darah merah, mengubah makanan jadi energi, dan menjaga sistem saraf tubuh agar kamu tak mudah lelah serta kesehatan tetap dalam kondisi prima.

Niasinamide

Niasinamide berfungsi untuk mengubah makanan menjadi sumber energi bagi tubuh, menjaga kesehatan kulit, serta menjaga sistem saraf tubuh agar tetap bekerja dengan baik.

Kalsium Pantotenat

Vitamin ini dapat membantu makanan yang kamu konsumsi diubah jadi energi, serta membantu pertumbuhan tubuh dan berperan penting dalam produksi hormon.

Berbagai kandungan vitamin tersebut dikemas dalam bentuk effervescent yang secara optimal dapat meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh, serta membantu proses metabolisme, sehingga makanan dapat diubah jadi energi yang lebih tahan lama untuk beraktivitas seharian.  Ditambah lagi, Enervon-C Effercescent ini dapat minum dengan air dingin, jadi bisa bikin tubuh segae sepanjang hari nih!

Nah, sekarang kamu sudah lebih mengenal ya kandungan aktif dalam Enervon-C Effervescent? Yuk, segera beli Enervon-C Effervescent di apotek terdekat atau di Official Store Enervon yang ada di beberapa platform e-commerce. Dan jangan lupa, konsumsi Enervon-C Effervescent dua kali sehari ya untuk menjaga daya tahan tubuhmu.

 

Featured Image - enervon.co.id

 


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!