Enervon Berbagi Care Kits Untuk Kader Posyandu di Gunung Putri

Enervon Berbagi Care Kits Untuk Kader Posyandu di Gunung Putri

font size A Ǎ

Di tengah pandemi Covid-19, masker dan hand sanitizer wajib dimiliki sebagai alat pertahanan utama, terutama ketika sedang di tempat umum. Begitu juga dengan multivitamin yang mampu membantu menjaga sistem imunitas agar kekebalan tubuh tetap dalam kondisi prima.

Keperluan tersebut tentu dibutuhkan dalam jumlah yang cukup banyak, terutama di rumah sakit, posyandu, dan fasilitas kesehatan lainnya. Karena para tenaga kerjanya yang masih harus melakukan kontak langsung dengan banyak orang.

Nah, kabar baiknya, pada tanggal 8 Mei 2020 lalu, Enervon-C kembali berbagi Enervon Care Kits kepada  50 kader posyandu di Gunung Putri. Setelah sebelumnya, Enervon-C juga sudah berbagi Care Kits untuk driver Gojek pada bulan April dan untuk 38 Kader Posyandu di Citeureup pada 2 Mei 2020.

Enervon Berbagi Care Kits Untuk Kader Posyandu di Gunung Putri

Credit: enervon.co.id

Enervon Care Kits yang dibagikan terdiri dari multivitamin Enervon-C untuk menjaga daya tahan tubuh, hand sanitizer, masker, berserta obat- obatan penting lainnya agar kesehatan dan kebersihan para tenaga kerja di posyandu semakin terjaga, terutama di tengah pandemi Covid-19 ini.

Multivitamin Enervon-C mengandung vitamin C yang memiliki berbagai manfaat baik untuk tubuh, seperti tentunya menjaga daya tahan tubuh, berperan sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas, serta dapat membantu dalam proses penyerapan zat besi yang dibutuhkan untuk pembentukan sel darah merah di dalam tubuh.

Selain itu, Enervon-C juga mengandung vitamin B Kompleks yang berperan untuk meningkatkan proses metabolisme tubuh, sehingga makanan dapat diubah menjadi sumber energi yang lebih tahan lama dalam menjalani aktivitas sepanjang hari.

Enervon Berbagi Care Kits Untuk Kader Posyandu di Gunung Putri

Credit: enervon.co.id

Dalam proses pembagian Enervon Care Kits, tentu saja pihak Enervon-C tetap menerapkan physical distancing atau jaga jarak antar individu, menggunakan masker, serta menghindari keramaian. Langkah ini diambil agar semua pihak dapat terhindar dari penularan Covid-19.

Tidak hanya bagi pihak- pihak yang masih harus keluar rumah dan melakukan kontak dengan banyak orang , untuk kamu yang sedang di rumah saja, penting untuk tetap jaga kesehatan dan kebersihan. Selalu terapkan pola makan sehat seperti perbanyak konsumsi buah dan sayur, olahraga rutin, cukupi kebutuhan cairan tubuh, usahakan tidur selama 7-8 jam semalam, dan konsumsi multivitamin Enervon-C dua kali sehari ya.

Dan, jangan lupa terapkan kebiasaan mencuci tangan secara rutin, serta terapkan physical distancing dan gunakan masker ketika berada di ruang publik. Stay safe and healthy, everyone!

 

Featured Image - enervon.co.id


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!