Sudah Disetujui FDA, Kenali Masker Transparan N99 yang Dapat Cegah Penularan Corona

Sudah Disetujui FDA, Kenali Masker Transparan N99 yang Dapat Cegah Penularan Corona

font size A Ǎ

Penggunaan masker untuk menjalani aktivitas new normal adalah sebuah keharusan dari bagian protokol kesehatan yang mesti diterapkan oleh siapapun yang kembali beraktivitas di luar rumah. Apapun maskernya, yang pasti mesti kamu kenakan.

Untuk sementara ini, ada beberapa jenis masker yang cukup populer di kalangan kita. Masker medis yang digunakan untuk khusus para tenaga medis, dan masker umum seperti masker kain dan masker bahan lainnya.

Untuk kamu yang kembali lagi beraktivitas di luar rumah, masker kain adalah masker yang direkomendasikan untuk kamu dikarenakan cara pemakaiannya yang mudah dan perawatannya juga tidak terlalu rumit.

 

 

Yang penting sering kamu bersihkan dengan mencucinya pakai sabun sampai bersih. Namun, ada perkembangan yang cukup mengejutkan soal masker. Sementara ini masker N95 adalah masker yang dinilai cukup aman untuk siapapun, namun memang harganya cukup mahal.

Nah sekarang ini, perkembangan masker sampai pada munculnya jenis masker baru yaitu masker N99. Redcliffe Medical yang berbasis di Detroit, Amerika Serikat, menyatakan kalau masker N99 adalah masker transparan yang mempunyai berbagai fitur terbaik.

Masker N99 yang transparan ini dinamai Leaf Mask disebut mampu untuk memberikan perlindungan yang maksimal. Hal ini juga sudah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat atau FDA.

 

Sudah Disetujui FDA, Kenali Masker Transparan N99 yang Dapat Cegah Penularan Corona

Sudah Disetujui FDA, Kenali Masker Transparan N99 yang Dapat Cegah Penularan Corona. credit image: liputan6.com

 

Masker Transparan N99

Dilansir dari situs CNN Indonesia, masker transparan N99 ini diklaim bisa memberikan perlindungan yang optimal. Hal ini dikarenakan oleh kemampuannya untuk melindungi siapapun yang memakainya dari debu, polusi, mikroba dan apapun yang ada di dalam udara.

Daya filtrasi yang dimiliki oleh masker transparan N99 atau Leaf Mask ini disebut bisa menyaring 99,99977% dari partikel 0,3 mikron. Ditambah, masker ini diklaim juga sebagai pelindung wajah yang tetap membuat seseorang yang mengenakannya tetap mudah bernapas.

Fitur ini terkait dari desain permukaan dan bahan serta ventilasi aktif di masker tersebut yang membuat seseorang bisa dua kali lebih mudah untuk bernapas dengan leluasa dibandingkan dengan masker jenis lainnya.

Bahkan masker ini juga dilengkapi dengan karbon aktif sehingga hal ini menjadi acuan pasti untuk karbondioksida tidak akan menumpuk karena terhirup oleh penggunanya.

 

Sudah Disetujui FDA, Kenali Masker Transparan N99 yang Dapat Cegah Penularan Corona

Sudah Disetujui FDA, Kenali Masker Transparan N99 yang Dapat Cegah Penularan Corona. credit image: grid.id

 

Tetap Bisa Melihat yang Mengenakannya Tersenyum

Nah keunikan lainnya dari masker transparan N99 ini adalah bahannya yang berasal dari silikon medis dan transparan sehingga membuat kamu masih bisa melihat yang mengenakannya tersenyum.

Bahan silikon medis yang dimaksud juga ternyata ramah lingkungan. Hal ini terkait dengan bahan kelas optic 100% lunak sehingga bisa tetap kokoh dan bahkan daur ulang. Dengan bahan ini, masker N99 dinilai bisa digunakan untuk jangka waktu yang panjang.

 

 

Wah bagaimana nih? Jika sudah rilis di Indonesia, apakah kamu mau melengkapi koleksi masker dengan membeli masker transparan N99?

 

Feature Image – CNN Indonesia


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!