Siapa sih yang nggak bosan selama pandemi Covid-19 ini? Hampir semua orang pasti merasa jenuh ya, karena tak bisa beraktivitas dan berlibur seleluasa seperti sebelumnya. Tapi, tenang! Di fase new normal ini, kamu bisa kok melepas jenuh sejenak dengan staycation bareng keluarga.

Salah satu pilihan hotel untuk staycation yang banyak diminati adalah hotel dengan fasilitas kolam berenangnya! Apalagi, jika kamu memiliki adik atau anak yang masih kecil. Sudah pasti mereka akan senang jika ada fasilitas yang satu ini. Selain itu, beraktivitas di ruang terbuka juga bisa dibilang lebih aman, dibanding di dalam ruangan.

Apakah kamu termasuk yang sedang merencanakan staycation selama new normal pandemi ini? Berikut ini Enervon kasih sejumlah rekomendasi hotel menarik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk staycation bersama keluarga.

Simak ulasan lengkapnya ya.

5 Rekomendasi Hotel Untuk Staycation

Rekomendasi: 5 Hotel di Jakarta yang Cocok Untuk Staycation Saat New Normal / Credit: agoda.com

Hotel Borobudur, Jakarta

Hotel Borobudur menyuguhkan suasana resort yang nyaman dan mewah, cocok untuk kamu sekeluarga yang ingin bersantai sejenak. Selain itu, Hotel Borobudur juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang outdoor yang cocok untuk tempat bermain anak.

Yang lebih menarik, semua ruangan disini didesain dengan gaya kontemporer yang super nyaman!

Shangri-La Hotel, Jakarta

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti restoran, lounge, spa, fasilitas kolam berenang yang luas dan dilengkapi berbagai permainan untuk anak, hingga ukuran kamar yang cukup luas, membuat hotel ini cocok untuk tempat staycation kamu bareng keluarga!

Selain itu, ada pula Sunday Kids Zone, yang merupakan area bermain anak berupa mengendarai kuda poni dan paddle car di area taman. Terdengar menyenangkan ya?

Mercure Convention Center Ancol, Jakarta

Berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Mercure Convention Center dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menemani aktivitas staycation kamu. Dalam hotel, kamu bisa menikmati kolam renang yang luas dan lengkap dengan water slide, lho. Dijamin liburanmu dan keluarga semakin terasa seru!

Rekomendasi: 5 Hotel di Jakarta yang Cocok Untuk Staycation Saat New Normal / Credit: travel.kompas.com

Swiss-BelResidences Rasuna Epicentrum, Jakarta

Lalu, ada Swiss-BelResidences yang terletak di daerah Rasuna, Episentrum. Hotel yang memiliki fasilitas kolam renang luas, serta dikelilingi gedung pencakar langit dan layout kolam yang cantik, membuat Swiss-BelResidences sering dijadikan lokasi untuk staycation.

Tak hanya fasilitas lengkap, hotel ini juga memiliki restoran dengan berbagai menu khas Indonesia atau hidangan barat yang dapat memanjakan lidahmu.

Grand Tropic Suites Hotel, Jakarta

Ingin liburan di tempat dengan nuansa tropik? Mungkin Grand Tropic Suites Hotel bisa jadi pilihan hotel untuk staycation! Disini, ada kolam renang dengan gaya laguna tropis dan juga pasir putih yang mengelilingi kolam. Cocok deh untuk tempat bermain si kecil!

Nah, bagaimana nih? Kamu tertarik untuk staycation di hotel mana? Apapun hotel pilihan kamu dan keluarga, selalu terapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, dan rutin cuci tangan saat di tempat umum ya. Langkah pencegahan ini dilakukan agar kamu dan keluarga tetap terhindar dari penularan virus, sehingga kegiatan staycation tetap menyenangkan!

 

Featured Image - rainbowdorable.com