Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Bersama Anak Saat Weekend

Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Bersama Anak Saat Weekend

Akhir pekan sebentar lagi sampai, ini artinya ada beberapa hal yang bisa kamu siapkan agar weekend untuk si kecil tidak membosankan. Mulai dari makanan pengisi akhir pekan sampai daftar film anak-anak yang bisa kamu tonton bersama keluarga, bisa kamu siapkan nih.

Untuk soal makanannya – sudah dipercaya dengan penuh pasti kamu bisa menghadirkan makanan yang enak untuk keluarga, terutama untuk si kecil. Nah, langkah keduanya adalah menentukan film anak-anak yang bisa ditonton bersama si kecil nanti, nih.

 

 

Tenang, kamu tidak perlu bingung memikirkan film apa yang bisa kamu tonton bersama dengan keluarga di akhir pekan. Kamu sudah berada di halaman artikel yang tepat untuk bisa mengetahui apa saja film yang direkomendasikan untuk ditonton di akhir pekan nanti.

Penasaran apa saja film anak-anak yang direkomendasikan untuk kamu tonton di akhir pekan bersama keluarga nanti? Daripada menebak-nebak sendiri, sila simak bahasan kali ini sampai habis ya!

 

4 Rekomendasi Film Anak

Yang Cocok Ditonton di Akhir Pekan

 

Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Bersama Anak Saat Weekend

Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Bersama Anak Saat Weekend. credit image: tribunwiki.com

 

Film Animasi Madagascar

Film animasi yang menceritakan persahabatan binatang lucu-lucu ini cocok sekali untuk kamu tonton bersama si kecil di akhir pekan. Ceritanya yang lucu, visual animasinya yang aman untuk si kecil, tidak heran film animasi Madagascar ini direkomendasikan untuk kamu.

Di dalam cerita ini, kamu bisa memberitahu si kecil apa itu arti pertemanan, persahabatan, bagaimana harus bisa punya banyak akal dan lainnya. Yang jelas jangan lupa untuk terus menemani si kecil saat menonton film ya.

 

Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Bersama Anak Saat Weekend

Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Bersama Anak Saat Weekend. credit image: econotimes.com

 

Film Animasi Shrek

Siapa yang tidak tertawa terpingkal-pingkal saat menonton film Shrek? Dikisahkan seorang Ogre yang akan menikahi putri cantik dari sebuah kerajaan, mesti melewati berbagai tantangan yang ada untuk mendapatkan pujaan hatinya.

Mulai dari melawan pangeran lainnya, sampai melawan naga yang sangat besar – film animasi Shrek direkomendasikan untuk kamu dan si kecil nih. Di film ini juga, kamu bisa mengajarkan si kecil soal apa itu persahabatan dari visual Shrek dan Donkey, seekor keledai menjalin hubungan pertemanan.

 

Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Bersama Anak Saat Weekend

Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Bersama Anak Saat Weekend. credit image: variety.com

 

Film Animasi Wallace and Gromit

Tidak seperti film animasi lainnya yang sudah disebutkan di atas sebelumnya, film animasi Wallace and Gromit adalah salah satu film berkonsep stop-motion yang sukses. Kesuksesannya ditandai oleh kemenangan dan penghargaan Oscar pada tahun 2005 lalu untuk kategori animasi terbaik.

Dari segi cerita, film ini juga cocok untuk ditonton oleh si kecil. Kamu bisa menceritakan persahabatan seorang penemu eksentrik dan peliharaannya berupa seekor anjing, yang bekerja sama untuk menyelesaikan masalah.

 

Carmen Sandiego

Film Carmen Sandiego yang merupakan serial anak, juga direkomendasikan buat kamu untuk ditonton oleh keluarga dan si kecil. Di film ini, kamu bisa mengajarkan anak untuk tidak mudah putus asa, terus berusaha dan bagaimana karakter utama menjaga pertemanan.

 

 

Wah bagaimana nih? Dari empat film anak yang direkomendasikan untuk kamu tonton di akhir pekan bersama keluarga dan si kecil – apakah sudah ada yang kamu tandai untuk ditonton lebih dulu?

 

Feature Image – ibudanbalita.com


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!