multivitamin wajib tersedia. Ya, sejumlah kebutuhan tersebut bermanfaat untuk melindungi diri dari penularan virus corona.

Terlebih, multivitamin yang mengandung vitamin C dan vitamin B kompleks dapat membantu jaga daya tahan tubuh, sehingga tak mudah sakit. Di masa pandemi – imunitas yang kuat adalah kunci utama. Pasalnya, virus lebih mudah menyerang individu dengan imunitas lemah, dibanding yang kuat.

Keperluan tersebut tentu dibutuhkan dalam jumlah yang cukup banyak, terutama di rumah sakit, puskesmas, dan fasilitas kesehatan lainnya. Karena para tenaga kerjanya yang masih harus melakukan kontak langsung dengan banyak orang.

 

 

Peduli Sesama, Enervon Berbagi Donasi Di Masa Pandemi / Credit: enervon.co.id

Kabar baiknya – pada bulan September, Enervon kembali berbagi produk Enervon-C dan Enervon Active, beserta alat pelindung seperti masker dan face shield.  Kali ini, Enervon membagikan donasi berupa produk promo pack Enervon Active sebanyak 25 boks (@2 strips), 50 buah masker orang dewasa, 20 buah masker untuk anak- anak, dan face shiled sebanyak 20 buah. Ini diberikan pada Puskesmas Gunung Putri pada tanggal 10 September 2020.

 

Peduli Sesama, Enervon Berbagi Donasi Di Masa Pandemi / Credit: enervon.co.id

Kemudian, SOS Children’s Village Indonesia turut menerima donasi dari pihak Enervon, berupa produk promo pack Enervon Active sebanyak 30 boks (@2 strips) dan 4 boks (@25 strips) Enervon-C.

Sejumlah produk tersebut diharapkan dapat semakin menjaga kesehatan – dalam hal ini sistem kekebalan tubuh – masyarakat sekitar di tengah pandemi virus corona.

 

Peduli Sesama, Enervon Berbagi Donasi Di Masa Pandemi / Credit: enervon.co.id

mengandung vitamin C yang memiliki berbagai manfaat baik untuk tubuh, seperti tentunya menjaga daya tahan tubuh, berperan sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas, serta dapat membantu dalam proses penyerapan zat besi yang dibutuhkan untuk pembentukan sel darah merah di dalam tubuh.

Ditambah, kandungan vitamin B kompleks di dalamnya yang dapat membantu proses metabolisme, sehingga makanan dapat diubah jadi sumber energi tubuh yang lebih tahan lama.

 

Peduli Sesama, Enervon Berbagi Donasi Di Masa Pandemi / Credit: enervon.co.id

Untuk Enervon Active, memiliki kandungan yang sama, yaitu vitamin C dan vitamin B kompleks. Tetapi, ada tambahan zinc yang membantumu tak mudah lelah meski memiliki aktivitas padat.

 

 

 

Dalam proses pembagian donasi, pihak Enervon tetap menerapkan physical distancing, menggunakan masker, serta menghindari terjadinya keramaian. Langkah ini diambil agar semua pihak tetap aman dari penularan virus.

Selama pandemi Covid-19, kamu diimbau untuk tetap menerapkan sejumlah protokol kesehatan, seperti menggunakan masker ketika ke luar rumah, rutin cuci tangan, usahakan untuk tidak pergi ke luar rumah kecuali ada urusan mendesak, dan pastikan kamu tetap menerapkan pola hidup sehat.

Stay safe and healthy, Enervoners!

 

Featured Image - enervon.co.id