Akhir pekan segera tiba! Tidak terasa ya waktu bergulir begitu cepat. Meski, terkadang terasa membosankan, terlebih di masa pandemi Covid-19. Sepertinya, lebih banyak orang yang menghabiskan waktunya di rumah saja.

Untuk mengatasi rasa bosan – menonton film bisa jadi salah satu solusi terbaiknya. Apalagi, jika ditonton bersama si kecil! Nonton film dapat terasa semakin menyenangkan, jika kamu memilih tayangan yang tepat dan menarik perhatian, lho.

Apakah kamu ingin mengajak si kecil nonton film di rumah ketika akhir pekan nanti? Berikut ini 5 rekomendasi film yang mungkin cocok untukmu dan si kecil. Oh iya, sejumlah film di bawah ini bisa kamu nikmati melalui layanan streaming Netflix, ya.

Tanpa harus berlama- lama, ini ulasan lengkap mengenai rekomendasi film yang bisa ditonton bersama anak.

 

 

 

5 Rekomendasi Film yang Bisa Ditonton Bareng Anak Di Akhir Pekan

Next Gen

Nonton Sama Anak Kala Weekend! Ini 5 Rekomendasi Filmnya / Credit: moviebabble.com

Rekomendasi film pertama, yaitu Next Gen. Film ini menceritakan seorang gadis remaja bernama Mai Su. Ia seorang remaja yang tinggal di dunia di mana robot sudah hidup berdampingan dengan manusia.

Seiring berjalannya waktu, Mai Su bertemu dengan robot lain dan membentuk ikatan pertemanan. Dan, di sini mereka harus berusaha untuk menghentikan ancaman berbahaya. Terdengar seru, ya?

 

Teens Titans Go!

Nonton Sama Anak Kala Weekend! Ini 5 Rekomendasi Filmnya / Credit: nytimes.com

Merupakan animasi yang menceritakan petualangan para Titans muda dalam misi penyelamatan dunia, membuat Teens Titans Go! cocok ditonton bersama si kecil ketika akhir pekan tiba.

Tidak hanya memiliki gambar yang menarik dan penuh warna, film kartun ini juga penuh dengan unsur komedi yang dapat membuat si kecil terhibur.

 

Ponyo

Nonton Sama Anak Kala Weekend! Ini 5 Rekomendasi Filmnya / Credit: thespool.net

Bagi kamu yang mengenal sutradara Hayao Miyazaki, mungkin sudah tidak asing dengan Studio Ghibli – terkenal karena kesuksesannya dalam membuat banyak film animasi menarik. Salah satunya, film Ponyo.

Ponyo – film fantasi animasi Jepang yang menceritakan seekor ikan mas bernama Ponyo. Ia berteman dengan seorang bocah lelaki berusia lima tahun, Sosuke.

Tontonan ini cocok dinikmati si kecil di akhir pekan.

 

Hotel Transylvania

Nonton Sama Anak Kala Weekend! Ini 5 Rekomendasi Filmnya / Credit: tek.id

Film ini bercerita tentang Count Dracula, seorang pemilik hotel bersama Hotel Transylvania, yang menjadi tempat peristirahatan para monster dari peradaban manusia.

Count Dracula memiliki anak bernama Mavis yang tinggal bersamanya. Film ini menunjukkan hubungan ayah dan anak yang sungguh mengharukan.

 

Spirited Away

Nonton Sama Anak Kala Weekend! Ini 5 Rekomendasi Filmnya / Credit: wordeast.net

Selain Ponyo, Studio Ghibli pun memiliki sejumlah film animasi menarik lainnya, termasuk Spirited Away. Film ini menceritakan kisah Chihiro Ogino – seorang gadis berumur 10 tahun yang memasuki dunia Kami (roh) dari cerita rakyat Jepang.

Melalui film ini, si kecil dapat belajar mengenai banyak hal tentang budaya Jepang, lho.

 

 

 

Itulah kelima rekomendasi film yang bisa kamu tonton bersama anak di akhir pekan. Dari kelima film tersebut, kamu ingin mengajak si kecil nonton yang mana dahulu, nih?

 

Featured Image - simplemost.com