Kamu masih belum punya rencana bersepeda, lho. Bisa bikin liburan makin seru!

 

 

 

Mengisi liburan dengan berbagai hal yang positif, memang terdengar sangat menyenangkan ya. Salah satunya dengan melakukan aktivitas fisik, seperti bersepeda bersama keluarga dan teman. Selain itu, kamu juga bisa lho melakukan staycation.

Tapi, bagaimana kalau ingin melakukan kedua kegiatan tersebut secara bersamaan? Tenang! Berikut ini 5 rekomendasi hotel staycation yang menyediakan fasilitas bersepeda. Bahkan, kamu bisa memanfaatkan fasilitas ini secara cuma-cuma alias gratis!

Yuk, langsung aja simak ulasannya di bawah ini.

 

Grand Zuri, BSD City

5 Hotel yang Punya Fasilitas Sepeda, Bisa Jadi Pilihan Lokasi Staycation Di Akhir Tahun / Credit: zhmhotels.com

Kalau kamu tinggal di daerah BSD atau Tangerang – hotel yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat untukmu! Memiliki nuansa kayu dan cokelat, membuat Grand Zuri termasuk hotel yang bisa kamu pilih untuk berlibur.

Hotel ini memiliki 11 lantai dengan fasilitas lengkap, termasuk sepeda. Kamu bisa menikmati suasana jalanan BSD yang rapih dan asri. Sungguh menyegarkan ya!

 

Mercure Serpong, Alam Sutera

5 Hotel yang Punya Fasilitas Sepeda, Bisa Jadi Pilihan Lokasi Staycation Di Akhir Tahun / Credit: mercureserpongalamsutera.com

Masih di daerah Tangerang, kamu juga dapat memilih Mercure Serpong sebagai tempat untuk staycation. Hotel ini menyediakan penyewaan sepeda, punya area parkir yang luas, kolam berenang, pusat kebugaran, dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

 

R Hotel, Rancamaya

5 Hotel yang Punya Fasilitas Sepeda, Bisa Jadi Pilihan Lokasi Staycation Di Akhir Tahun / Credit: expedia.co.nz

Ingin melipir sejenak dari Jakarta? Kamu bisa ke daerah Bogor dan menginap di R Hotel Rancamaya nih. Tak hanya menyediakan fasilitas bersepeda saja, tetapi hotel ini juga memiliki resor golf dan kamar yang menghadap ke pegunungan.

Terdengar seru ya?

 

Harris Hotel, Sentul City

5 Hotel yang Punya Fasilitas Sepeda, Bisa Jadi Pilihan Lokasi Staycation Di Akhir Tahun / Credit: booking.tauzia.com

Memiliki konsep moden dan beberapa kamar dengan akses langsung ke kolam renang – membuat Harris Hotel cocok jadi tempat staycation kamu dan keluarga!

Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap, termasuk sepeda yang bisa digunakan secara gratis.

 

Hotel NEO + Green Savana

5 Hotel yang Punya Fasilitas Sepeda, Bisa Jadi Pilihan Lokasi Staycation Di Akhir Tahun / Credit: expedia.co.id

Hotel yang satu ini memiliki gaya modern dan menyediakan sejumlah kamar dengan nuansa hangat, lho! Selain itu, Hotel NEO + Green Savana juga dikelilingi tanaman hijau yang membuat suasana makin asri dan sejuk.

Terletak di daerah Sentul City, hotel ini juga menyediakan fasilitas sepeda yang bisa kamu gunakan sembari menikmati pemandangan!

 

 

 

Terdengar menyenangkan ya? Hotel yang dilengkapi dengan fasilitas sepeda memang menarik! Nah, apakah kamu ingin segera menginap di salah satu hotel di atas?

 

Featured Image - lidolakeresort.com