Selama pandemi, kamu pasti sering dianjurkan untuk menjaga kesehatan, terutama dalam hal mengonsumsi suplemen vitamin C! Seperti diketahui, vitamin C memang punya peran penting dalam hal menjaga daya tahan tubuh.

Terlebih, jika kamu sudah mulai beraktivitas di luar rumah – menerapkan protokol kesehatan 3M, sekaligus menjalani kebiasaan sehat. Salah satunya, dengan rutin minum multivitamin seperti Enervon-C sangat dianjurkan!

Tapi, apakah kamu sudah mengenal kandungan multivitamin andalanmu ini dan sejumlah kelebihan yang dimiliki?

Untuk informasi lengkapnya, langsung simak di bawah ini ya!

 

 

 

Saat ini, Enervon-C memiliki berbagai jenis, yaitu Enervon-C tablet, serta Enervon-C Effervescent – untuk orang dewasa. Dan, ada pula Enervon-C Plus Syrup untuk anak.

Nah, jika sebelumnya Enervon-C dalam bentuk tablet sudah pernah dibahas, kali ini gilirannya Enervon-C Effervescent ya.

Multivitamin andalan ini memiliki berbagai kelebihan yang tentu dapat menguntungkan kamu, terlebih dalam urusan kesehatan. Tapi, sebelum memasuki bahasan kelebihan Enervon-C Effervescent, yuk kenali dahulu sejumlah kandungannya!

 

Kandungan Aktif Enervon-C Effervescent

Enervon-C Effervescent, Suplemen Vitamin C Tepat Untuk Jaga Imun Tubuhmu! / Credit: enervon.co.id

Enervon-C Effervescent merupakan suplemen yang mengandung berbagai jenis vitamin – sejumlah kandungan ini memiliki peran penting dalam membentuk imunitas kuat. Lalu, apa saja kandungan vitamin dalamnya?

Mulai dari Vitamin C 1000 mg, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan Vitamin B12), Niacinamide, dan Kalsium Pantotenat – nah, kombinasi vitamin ini dapat menjaga daya tahan tubuh kamu, jadi kamu nggak perlu takut untuk mudah sakit ya!

Selain itu, multivitamin Enervon-C Effervescent juga dapat optimalkan proses metabolisme tubuh, lho. Berkat kandungan Vitamin B Kompleks, tubuh dapat memperoleh energi yang lebih tahan lama untuk beraktivitas.

 

Amankah Minum Enervon-C Effervescent Setiap Hari?

Enervon-C Effervescent, Suplemen Vitamin C Tepat Untuk Jaga Imun Tubuhmu! / Credit: halalcorner.id

Sudah pasti aman dong! Sebab, kandungan vitamin dalam Enervon-C merupakan jenis vitamin larut air. Artinya, zat yang dibutuhkan tubuh akan terserap dengan baik. Kemudian, sisa zat yang tidak diperlukan – akan terbuang melalui urin.

Lalu, minum suplemen vitamin C memang penting adanya. Mengingat, vitamin ini tak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. Jadi, memperoleh asupan vitamin C dari beragam sumber, termasuk multivitamin Enervon-C Effervescent sangat direkomendasikan.

 

Apa Saja Kelebihan yang Dimiliki Enervon-C Effervescent?

Enervon-C Effervescent, Suplemen Vitamin C Tepat Untuk Jaga Imun Tubuhmu! / Credit: enervon.co.id

Tahukah kamu vitamin yang dikemas dalam bentuk tablet larut air ini memiliki segudang manfaat? Selain lebih mudah di bawa kemana saja – karena kemasannya tidak mudah tumpah dan kedap udara. Ternyata, Enervon-C Effervescent punya beragam kelebihan lainnya!

Apa saja kelebihan tersebut?

Mudah Diserap Tubuh

Suplemen vitamin C dalam bentuk Effervescent lebih mudah diserap, lho. Hal ini disebabkan karena tablet Effervescent gampang larut di dalam air – sehingga, semakin mudah untuk diserap dan diedarkan ke seluruh tubuh.

 

Rasa Lebih Segar

Enervon-C Effervescent memiliki rasa yang lebih nikmat – mengingat, rasa jeruk yang dapat memberi sensasi menyegarkan! Kamu jadi makin semangat minum suplemen vitamin C nih biar kebutuhannya dapat terpenuh dengan baik.

 

Meningkatkan Metabolisme

Nah, seperti yang sudah disebutkan, Enervon-C Effervescent punya kandungan vitamin B kompleks. Kandungan vitamin ini penting untuk optimalkan proses metabolisme tubuh kamu, nih. Jika metabolisme sudah baik – maka tubuh bisa memperoleh energi yang lebih tahan lama.

Wah, kamu sudah tak perlu khawatir mudah lelah ketika beraktivitas ya?

 

Manfaat Cepat Dirasakan

Karena sifatnya yang lebih mudah diserap oleh tubuh, manfaat dari Enervon-C Effervescent pun semakin cepat dirasakan. Keunggulan ini juga dapat mempercepat proses penyembuhan ketika sakit.

 

Harga Lebih Ekonomis

Kamu nggak perlu khawatir kantong bolong saat memberi suplemen vitamin C dalam bentuk Effervescent ya! Karena, Enervon-C Effervescent hadir dengan harga yang lebih ekonomis, serta isi lebih banyak.

 

 

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, rutin konsumsi multivitamin Enervon-C baik dalam bentuk tablet dan Effervescent – yang ini untuk dewasa ya! Lalu, Enervon-C Plus Syrup untuk si kecil agar kekebalan tubuh semakin terjaga!

Untuk membeli produk Enervon-C, kamu bisa langsung kunjungi Official Store Enervon-C di berbagai platform e-commerce. Atau bisa kunjungi apotek-apotek terdekat di daerah kamu!

 

Featured Image - enervon.co.id