Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung memang benar menyadarkan sebagian besar masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. Poin yang satu ini merupakan hal terpenting – terlebih, jika kamu sudah mulai beraktivitas di luar rumah.

Selain menerapkan protokol kesehatan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak – memastikan kamu sudah menerapkan gaya hidup sehat merupakan kunci utama dalam meminimalisir risiko penularan virus.

 

 

Menerapkan gaya hidup sehat, tak hanya melulu soal makanan yang dikonsumsi saja, tetapi memenuhi kebutuhan vitamin harian. Termasuk dengan rutin mengonsumsi multivitamin setiap hari. Cara ini penting dilakukan – untuk melengkapi proteksi yang ada di dalam tubuhmu.

Namun, multivitamin seperti apa yang direkomendasikan? Enervon merupakan pilihan yang tepat! Jika orang dewasa dianjurkan minum Enervon-C maupun Enervon Active –  untuk bantu memenuhi kebutuhan vitamin C, vitamin B Kompleks, dan Zinc – yang terkandung dalam Enervon Active.

Lalu, bagaimana dengan si kecil? Nah, agar daya tahan tubuhnya semakin terjaga, multivitamin Enervon-C Plus Sirup sangat dianjurkan diberikan pada anak secara rutin. Tenang, multivitamin ini aman dikonsumsi setiap hari.

Sebab, kandungan vitamin di dalamnya merupakan jenis vitamin larut air. Sehingga, zat yang dibutuhkan tubuh akan terserap dengan baik, kemudian sisa zat yang tidak diperlukan tubuh akan dikeluarkan melalui urin.

Mengenai multivitamin Enervon-C Plus Sirup untuk anak, sudah tahukah kamu apa saja kandungan yang ada di dalamnya? Dan apa saja manfaat yang bisa diperoleh si kecil dari rutin mengonsumsi Enervon-C Plus Sirup?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

 

Kandungan Vitamin Dalam Enervon-C Plus Sirup Anak

Enervon-C Plus Sirup, Suplemen Vitamin C Penuh Manfaat Untuk Tumbuh Kembang Si Kecil / Credit: tokopedia.com

Agar si kecil memiliki imunitas tubuh yang optimal, kamu dapat lengkapi asupan nutrisinya dengan memberikan Enervon-C Plus Sirup secara rutin. Adapun kandungan di dalamnya, yaitu Vitamin A, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan Vitamin B12), Vitamin C, Vitamin D, Niacinamide, dan Panthenol.

Sejumlah kandungan lengkap tersebut dapat bantu menjaga daya tahan tubuh anak, sekaligus memberikan manfaat baik lainnya, lho!

Apa saja manfaat dari rutin mengonsumsi Enervon-C Plus Sirup?

 

 

Manfaat Enervon-C Plus Sirup Untuk Anak

Enervon-C Plus Sirup, Suplemen Vitamin C Penuh Manfaat Untuk Tumbuh Kembang Si Kecil / Credit: ibudanbalita.com

Menjaga Imunitas Tubuh

Dengan memberi si kecil Enervon-C Plus Sirup secara rutin – maka kekebalan tubuhnya pun akan semakin terjaga. Mengingat kandungan vitamin C di dalamnya, yang memang memiliki peran penting dalam menjaga daya tahan tubuh.

 

Bantu Penuhi Kebutuhan Nutrisi

Memang, kebutuhan vitamin dan nutrisi anak bisa diperoleh dari sayur maupun buah. Meski demikian, dari kedua sumber tersebut belum tentu bisa mencukupi kebutuhan nutrisi si kecil.

Untuk itu, kamu memang direkomendasikan memberi Enervon-C Plus Sirup untuk anak – yang juga dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Belum lagi, deretan kandungan vitamin dalam Enervon-C Plus Sirup yang baik untuk memproduksi energi, membantu meningkatkan kekebalan tubuh, serta mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

 

Memelihara Kesehatan Di Masa Pertumbuhan

Enervon-C Plus Sirup mengandung sejumlah vitamin yang penting untuk membantu organ tubuh dapat bekerja secara maksimal. Seperti kandungan vitamin B6 yang penting untuk meningkatkan metabolisme tubuh – jadi, energi pun bisa diperoleh secara maksimal oleh si kecil.

 

Bantu Pembentukan Tulang dan Gigi

Enervon-C Plus Sirup mengandung vitamin D yang membantu proses penyerapan kalsium untuk membangun tulang dan gigi yang kuat. Kekurangan vitamin D dapat menyebabkan timbulnya masalah pada tulang dan gigi si kecil, lho.

 

Meningkatkan Nafsu Makan

Nafsu makan anak memang sulit ditebak. Kadang, nafsu makannya meningkat, kadang juga bisa menurun. Hal ini memang normal terjadi, namun tetap tidak boleh dibiarkan begitu saja ya!

Nah, agar nafsu makan si kecil tetap terjaga, pastikan kamu memberikan Enervon-C Plus Sirup secara rutin. Karena kandungan di dalamnya mampu meningkatkan nafsu makan anak, sekaligus memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin si kecil.

 

 

Wah, bagaimana nih? Sekarang kamu sudah tahu ya beragam kandungan vitamin baik dalam Enervon-C Plus Sirup untuk anak? Jadi, sudah saatnya kamu rutin berikan multivitamin andalanmu ini pada si kecil biar imunitasnya makin terjaga!

Untuk mendapatkan produk Enervon-C, kamu bisa kunjungi Official Store Enervon di berbagai platform e-commerce, atau bisa kunjungi apotek-apotek terdekat di daerah kamu!

 

Featured Image - sehatq.com