5 Cara Investasi Emas yang Tepat Bagi Pemula

5 Cara Investasi Emas yang Tepat Bagi Pemula

font size A Ǎ

Berinvestasi memang jadi tren yang sedang digandrungi – termasuk, para milenial yang makin gencar melakukan investasi. Dari sekian banyaknya instrumen yang ada, berinvestasi emas sering jadi pilihan, lho.

Minat yang tinggi pada emas – bisa jadi disebabkan oleh beberapa hal, misalnya dari sisi prestise, fungsinya sebagai pelindung nilai, dan kemampuan emas sebagai instrumen investasi yang dapat memberi hasil memuaskan.

Wah, nggak heran kalau investasi emas – jadi pilihan terbaik untuk berinvestasi ya! Apakah kamu juga tertarik berinvestasi di bidang ini? Kalau begitu, sejumlah cara investasi emas di bawah ini – wajib kamu simak sampai habis!

Ini dia ulasan lengkapnya, Enervoners.

 

 

Yuk, Beralih ke Digital

5 Cara Investasi Emas yang Tepat Bagi Pemula

Credit Image - bareksa.com

Cara investasi emas yang dapat memudahkanmu – yaitu, kamu bisa berinvestasi secara digital, lho. Cukup buka berbagai aplikasi yang menyediakan layanan tersebut, lalu kamu bisa membeli atau menjual emas. Bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja!

Keutungan investasi emas digital juga menggiurkan nih. Bahkan, hanya dengan modal kecil saja – kamu sudah bisa berinvestasi dan mendapatkan keuntungan.

 

Mulai dari Kecil Dulu Ya

Dalam berinvestasi emas, kamu tak boleh terburu-buru – alias napsu ingin langsung beli instrumen besar-besaran. Sebagai pemula, cukup mulai dari nominal yang kecil dahulu ya. Jadi, kamu bisa mempelajari seluk beluk investasi – tanpa harus cemas dengan fluktuasi harga.

Setelah itu, sedikit demi sedikit – kamu bisa tingkatkan volume investasi.

 

Pilih Platform yang Terpercaya

5 Cara Investasi Emas yang Tepat Bagi Pemula

Credit Image - qazwa.id 

Jangan sembarang pilih platform – juga jadi cara investasi emas yang wajib kamu perhatikan. Pastikan tempat membeli dan menginvestasikan uang, merupakan lembaga yang resmi dan diakui oleh pemerintah.

Hindari tergiur oleh tawaran, terutama yang mengimingi keuntungan besar dalam waktu singkat. Karena, bisa saja kamu menjadi korban investasi bodong – yang makin marak belakangan waktu terakhir.

 

Tentukan Waktu yang Tepat!

Selain soal platform – kamu juga mesti pintar dalam menentukan waktu berinvestasi ya. Mulailah dengan riset mengenai harga emas, sebelum membelinya. Nah, jika kamu ingin beli dalam jumlah besar – sebaiknya, lakukan transaksi ketika harga emas sedang lemah.

Kamu juga bisa membaca mengenai prediksi harga – ketika membeli maupun setelahnya. Jadi, jangan asal mulai berinvestasi tanpa mengetahui keadaan pasar.

 

Siapkan Kemungkinan Terburuk

5 Cara Investasi Emas yang Tepat Bagi Pemula

Credit Image - bareksa.com

Ingat, dalam cara investasi emas – tentu tetap memiliki dua sisi, yaitu keuntungan dan kerugian. Tak ada investasi yang bisa menjanjikan keuntungan terus menerus, lho. Karena, harga dan kondisi pasar pasti bisa berubah.

Untuk itu, pikirkan secara matang – apakah kondisi kamu tetap baik kalau mengalami kerugian? Hal ini perlu dipersiapkan dengan baik ya.

Berinvestasi emas memang menggiurkan, selain bisa memberi keutungan – kegiatan ini juga bisa bikin kamu makin produktif, lho! Tapi, biar makin fokus saat melakukan investasi – selalu minum Enervon Active ya.

Multivitamin Enervon Active mengandung non acidic Vitamin C 500 mg, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12), Niacinamide, Kalsium Pantotenat, dan Zinc – yang dapat menjaga daya tahan tubuh, sekaligus membuatmu tetap aktif dan tak mudah lelah.

Nah, apakah kamu jadi tertarik berinvestasi emas? Pastikan kamu melakukannya secara tepat ya!

 

 

Featured Image - sahabatpegadaian.com


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!