Meningkatnya kasus positif Covid-19 selama beberapa waktu terakhir, memang kerap membuat khawatir. Apakah kamu setuju? Untuk itu, jika memang memungkinkan – ada baiknya hindari bepergian, kecuali ada urusan yang mendesak ya.

Hal tersebut juga berlaku selama akhir pekan, sebaiknya kamu berada di rumah saja, sembari bersantai – maupun melakukan kegiatan positif, seperti melakukan hobi, atau menjalani aktivitas relaksasi, misalnya yoga dan meditasi.

Tenang, weekend di rumah saja tetap bakal seru kok! Asalkan, ada sejumlah hal ini. Apa saja sih yang bisa bikin akhir pekan tetap menyenangkan meski di rumah?

Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

 

 

Bermain Game Online Bareng Teman-Teman

Credit Image - minews.id

Tak bisa dipungkiri, lebih banyak di rumah membuat kamu selalu menatap layar gadget. Bener kan? Nah, biasanya orang sering melihat media sosial – yang dapat membantu mengurangi rasa bosan. Tapi, alih-alih bermain media sosial melulu, ada baiknya kamu mencoba bermain game online bareng sama teman-teman, nih.

Bingung mau bermain game online apa? Kamu bisa scrolling rekomendasinya di app store, lho. Biasanya sih yang lagi hits saat ini kamu bisa main Call of Duty, Gwent, atau Animal Crossing Pocket Camp. Itu adalah game casual dan santai yang bisa dimainkan bareng teman. Asik juga, lho. Kamu bisa segera mencobanya ya!

 

Yuk, Liburan Virtual Dahulu

Pingin liburan tapi masih parno untuk bepergian? Tak masalah! Kamu masih bisa liburan secara virtual, yang dijamin nggak kalah seru kok! Misalnya, kamu bisa traveling aman bareng ke Hong Kong dengan 360 Hong Kong Moments yang diluncurkan oleh Hong Kong Tourism Board.

Di momen liburan virtual tersebut kamu dapat mengunjungi berbagai destinasi yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Seru banget ya? Nanti, kalau pandemi sudah berakhir – baru deh, kamu bisa traveling dengan mengunjungi langsung negara tujuan.

 

Ingin Dapat Cuan? Cobain Blogging Saja!

Credit Image - thoughtco.com

Kalau kamu suka menulis, yuk cobain deh blogging – di sini, silahkan tulis sesukamu ya. Tumpahkan segala isi hati, maupun pikiran, kemudian tuliskan, dan upload deh blog. Kalau rutin menulis dan dapat dibaca oleh banyak orang, bukan tak mungkin kamu bakal mendapat penghasilan, lho.

Tapi ingat, pastikan kamu harus tahu topik yang paling kamu kuasai dan yang ingin dibicarakan. Kemudian, segera tuliskan. Cukup mudah kan? Bahkan, dari kegiatan ini kamu sudah bisa mendapat uang jajan tambahan nih.

 

Bikin Karya Dari Barang Bekas Juga Menarik

Daripada buang-buang waktu di rumah dengan rebahan dan scroll timeline yang gak ada habisnya, kamu bisa nih buat barang bekas jadi karya! Sekarang banyak banget yang bisa kamu manfaatin mulai dari botol plastik bekas hingga kardus bekas yang ada di sekitar rumah

Dari kedua bahan itu kamu bisa membuat seperti lampu hias, tempat pensil, atau bahkan lampion yang bisa bikin kamarmu menjadi lebih berwarna. Lumayan ‘kan bisa buat foto-foto juga. Wah, seru banget kan?

 

Akhir Pekan Makin Asik, Kalau Ada Hal Ini Di Rumahmu!

Credit Image - pbs.org

Ingin akhir pekan makin asik, menyenangkan, dan pastinya kesehatan tetap terjaga? Jangan lupa, selalu miliki produk Enervon di rumah ya! Eitsss, bukan hanya untuk pajangan saja lho, tapi pastikan pula kamu rutin mengonsumsinya setiap hari.

Kamu dapat minum multivitamin Enervon-C yang mengandung Vitamin C, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12), Niacinamide, dan Kalsium Pantotenat yang dapat menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit.

Konsumsi Enervon-C dalam bentuk tablet – dengan kandungan Vitamin C 500 mg. Atau, Enervon-C Effervescent yang mengandung Vitamin C lebih tinggi, yaitu 1000 mg – yang satu ini dapat berikan perlindungan ekstra, terlebih untukmu yang sudah sering beraktivitas di luar rumah.

Atau, buat yang punya aktivitas padat, direkomendasikan minum Enervon Active yang mengandung non-acidic Vitamin C 500 mg, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12), Niacinamide, Kalsium Pantotenat, dan Zinc – untuk bantu menjaga stamina agar tak mudah lelah, sekaligus optimalkan sistem kekebalan tubuh.

 

Jadi, bagaimana nih? Apakah kamu tertarik melakukan salah satu aktivitas di atas?

 

 

Featured Image - grid.id