Biar Makin Akrab! Yuk, Kenali Ciri-Ciri Produk Multivitamin Enervon-C yang Asli

Biar Makin Akrab! Yuk, Kenali Ciri-Ciri Produk Multivitamin Enervon-C yang Asli

Menjaga kesehatan merupakan salah satu poin terpenting, terutama di masa pandemi Covid-19. Bukan tanpa alasan, dengan kesehatan yang sudah terjaga, maka sistem kekebalan pun dapat bekerja secara optimal. Ini merupakan salah satu langkah tepat untuk menghindari risiko infeksi virus, lho. Jika imun sudah kuat, maka risiko terkena penyakit pun bisa diminimalisir.

Ada kebiasaan yang perlu dilakukan guna menjaga kesehatan tubuh, yaitu rutin memenuhi kebutuhan vitamin, tak terkecuali vitamin C dan vitamin B Kompleks. Nah, kedua kombinasi vitamin tersebut bisa menjaga daya tahan tubuhmu agar tidak mudah sakit, ya.

Untuk mendapatkan asupan keduanya, kamu sangat direkomendasikan untuk mengonsumsi multivitamin dengan kandungan lengkap, seperti Enervon-C, baik dalam bentuk tablet maupun effervescent – yang bisa buat tubuh segar sepanjang hari.

Tak kenal maka tak sayang, untuk memastikan kamu sudah membeli produk Enervon-C yang tepat, ada baiknya kenali dahulu sejumlah ciri-ciri dari produk tersebut. Hal ini juga membuatmu tak mudah keliru dengan produk multivitamin lainnya, lho.

Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini, Enervoners!

 

 

Ciri-Ciri Produk Enervon-C Asli yang Perlu Diketahui

Biar Makin Akrab! Yuk, Kenali Ciri-Ciri Produk Multivitamin Enervon-C yang Asli

Credit Image - enervon.co.id

Nah, sebelum memasuki ciri-ciri produk Enervon-C yang asli, kamu mesti mengetahui dahulu ya berbagai kemasan yang dimiliki multivitamin tersebut. Enervon-C tersedia dalam bentuk tablet – ada yang strip isi 4 tablet dan 30 tablet, Enervon-C Effervescent berisi 10 tablet larut air, dan Enervon-C Plus Sirup – berisi 120 ml.

  • Dalam 1 botol berisi 30 tablet multivitamin
  • Kemasan botol Enervon-C terbuat dari material kaca.
  • Di bagian tutup botol produk Enervon-C tercantum logo dari Darya-Varia.
  • Terdapat kapas steril utuh di bagian dalam botol multivitamin. Ingat, bukan kapas yang terpisah-pisah – atau sudah sobek, ya!
  • Tercantum kode produksi, tanggal produksi, dan expired date – ini bisa ditemukan pada bagian botol dan juga box produk.
  • Dan, kamu bisa temukan petunjuk penyimpanan pada bagian box produk.

Pastikan produk multivitamin Enervon-C kamu memiliki sejumlah ciri-ciri tersebut, ya. Tapi, agar keasliannya sudah terjamin, kamu dapat segera membeli produk multivitamin ini di official store di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan BukaLapak. Atau, kamu bisa temukan multivitamin andalanmu ini di drug store terdekat.

Dengan demikian, pastinya kamu bakal lebih mengenal produk multivitamin Enervon-C yang punya berbagai manfaat baik untuk kesehatan tubuhmu, ya!

 

Apa Saja Kandungan Dalam Enervon-C?

Biar Makin Akrab! Yuk, Kenali Ciri-Ciri Produk Multivitamin Enervon-C yang Asli

Credit Image - enervon.co.id

Kalau kamu sudah mengetahui sejumlah ciri-ciri produk Enervon-C yang asli, kini saatnya mengetahui sejumlah kandungan dalam Enervon-C yang punya banyak manfaat baik, termasuk dapat menjaga kesehatan tubuh dan mempertahankan sistem kekebalan.

Enervon-C merupakan suplemen yang memiliki berbagai jenis vitamin – sejumlah kandungan tersebut memiliki peran penting dalam membentuk imunitas yang kuat, lho. Jadi, apa saja sih kandungan Enervon-C?

Mulai dari Vitamin C 500 mg, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan Vitamin B12), Niacinamide, dan Kalsium Pantotenat – nah, kombinasi vitamin ini dapat menjaga daya tahan tubuh kamu, jadi kamu nggak perlu takut untuk mudah sakit, ya.

Selain itu, ada pula Enervon-C Effervescent yang memiliki kandungan vitamin C lebih tinggi, yaitu 1000 mg. Multivitamin ini bisa memberikan perlindungan ekstra terhadap tubuh, sekaligus memberi rasa segar sepanjang hari.

Multivitamin Enervon-C juga dapat optimalkan proses metabolisme tubuh, lho. Berkat kandungan Vitamin B Kompleks, tubuh dapat memperoleh energi yang lebih tahan lama untuk beraktivitas. Tentunya, manfaat ini bisa membuatmu lebih produktif seharian.

Dan, ada pula Enervon-C Plus Sirup yang direkomendasikan dikonsumsi untuk anak-anak, nih. Enervon-C Plus Sirup mengandung Vitamin A, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12), Vitamin C, dan Vitamin D.

Sejumlah kandungan dalam Enervon-C Plus Sirup dapat membantu menjaga daya tahan tubuh anak, membantu memenuhi kebutuhan nutrisinya, mengoptimalkan proses tumbuh kembang, menjaga kesehatan tulang dan gigi, serta menambah napsu makan Si Kecil.

 

Manfaat Mengonsumsi Enervon-C Secara Rutin

Biar Makin Akrab! Yuk, Kenali Ciri-Ciri Produk Multivitamin Enervon-C yang Asli

Credit Image - popmama.com

Tak sekedar menjaga daya tahan tubuh, rutin mengonsumsi Enervon-C juga bisa mendatangkan berbagai manfaat baik lainnya, lho. Apa saja, sih? Berikut ini di antaranya.

Menjaga Daya Tahan Tubuh

Yang sudah pasti, Enervon-C dapat bantu menjaga daya tahan tubuh kamu ya. Ini bukan tanpa alasan, lho. Sebab, Enervon-C mengandung vitamin C – yang dapat meningkatkan produksi sel darah putih untuk melindungi tubuh dari infeksi berbahaya.

Lalu, vitamin C juga dapat bantu sel-sel darah putih berfungsi lebih efektif, serta melindunginya dari kerusakan akibat radikal bebas.

 

Maksimalkan Proses Metabolisme

Manfaat Enervon-C untuk kesehatan tubuh yang satu ini – berkaitan dengan kandungan Vitamin B kompleks yang mampu memperbaiki dan meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh. Proses tersebut berfungsi untuk mengganti sel tubuh yang rusak, membantu pertumbuhan jaringan tubuh, hingga membantu mengubah makanan menjadi energi.

Kalau kamu kekurangan vitamin B kompleks – maka proses metabolisme pun dapat terhambat. Akibatnya, tubuh menjadi mudah lelah, berat badan mudah naik, kulit kering, suasana hati gampang berubah, hingga lebih mudah kedinginan.

 

Mengurangi Risiko Penyakit Berbahaya

Vitamin C termasuk antioksidan – yang dapat melindungi tubuh dari radikal bebas yang berbahaya. Wah, vitamin ini memang penting, ya? Karena, ketika radikal bebas menumpuk, maka akan terjadi stres oksidatif – kondisi ini bisa menyebabkan terjadinya penyakit kronis, seperti kanker, jantung, dan stroke.

 

Mencegah Kekurangan Zinc

Zinc merupakan mineral yang punya peran penting terhadap tubuh – terlebih, menyangkut soal produksi sel darah merah, mengedarkan oksigen, sekaligus menjaga daya tahan tubuh. Tapi, apa kaitannya dengan vitamin C?

Vitamin C dipercaya dapat meningkatkan penyerapan zinc, sehingga bisa mencegah tubuhmu kekurangan mineral tersebut. Hal ini juga mampu mengurangi risiko anemia, lho!

 

Wah, itulah sejumlah ciri-ciri produk asli dari multivitamin Enervon-C – sekaligus kandungan dan manfaat yang bisa kamu peroleh, jika mengonsumsinya secara rutin.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera temukan produk Enervon-C di official store Tokopedia, Shopee, Lazada, dan BukaLapak – kemudian, minum setiap hari dan rasakan manfaat baiknya!

 

 

Featured Image - enervon.co.id


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!