Enerobic merupakan kegiatan aerobic bersama Enervon C, dimana peserta akan dipandu oleh instruktur senam professional untuk melakukan berbagai Gerakan aerobic yang menyehatkan tubuh.

Acara Enerobic ini sudah beberapa kali diadakan, seperti pada bulan Maret diselenggarakan di CFD Bogor, kemudian pada bulan April di CFD Buah Batu, Makassar.

Sebelum melakukan aerobic, para peserta dan instruktur senam yang dipandu oleh MC melakukan kegiatan warm up, dan kemudian para peserta dipandu untuk minum Enervon C bersama, agar tubuh peserta tetap bugar selama melakukan aktivitas senam aerobic.

Setelah selesai melakukan aerobic, ada kegiatan games dan kuis dengan berbagai macam hadiah menarik bagi peserta. Selain itu, ada doorprize seperti sepeda, juicer, voucher belanja, dan lain sebagainya untuk para peserta yang diundi pada akhir acara.

Tidak lupa, di acara Enerobic juga ada penjualan paket produk Enervon C dan para peserta juga diajak untuk follow Instagram Enervon C serta memposting foto saat mengikuti acara Enerobic.