Bulan Ramadhan 2019 kemarin Enervon C bersama TV One mengadakan acara Bagi- Bagi Takjil yang diselenggarakan di masjid- masjid dan sekitaran jalan Jabodetabek. Dimulai dari tanggal 10 Juni di Masjid Tangkuban Perahu, Jl. Saharjo, Menteng Dalam. Kemudian, tanggal 11 Juni di Masjid Darusallam, Taman Persada Golf, Jatibening.

Kemudian di minggu kedua puasa, acara Bagi- Bagi Takjil kembali diselenggarakan di Masjid Al- Qolam, Citra Grand- Cibubur pada tanggal 12 Juni 2019. Kemudian, tanggal 13 Juni di Masjid Ummul Quro, Jl. KH Sholeh Iskandar Bogor. Lalu, tanggal 14 Juni di Masjid Raya Kebayoran Baru Bintaro. Disusul pada tanggal 16 Juni di Masjid Al Bakrie, JL. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Acara Bagi- Bagi Takjil juga diadakan di Masjid Khusnul Khotimah, Jatiasih pada tanggal 23 Juni. Dan terakhir pada tanggal 26 Juni di Masjid Al- Furqon, Harapan Indah Bekasi.

Berbagai macam kegiatan di lakukan diacara Bagi- Bagi Takjil, mulai dari membagikan bungkus gorengan Si Datun kepada orang yang lewat disekitar venue acara, games seru, pengenalan produk Enervon C, hingga bagi- bagi official merchandise.