Anti-Bosan Selama Weekend, Ini 6 Rekomendasi Film yang Bisa Ditonton!

Anti-Bosan Selama Weekend, Ini 6 Rekomendasi Film yang Bisa Ditonton!

font size A Ǎ

Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk bersantai atau berkumpul bersama orang terkasih. Selain bepergian keluar rumah, kamu juga tetap bisa menghabiskan waktu dengan menonton film – yang pastinya tidak kalah menyenangkannya, lho.

Baik film dari Indonesia maupun luar negeri sudah dapat dinikmati dengan mudah melalui layanan streaming online. Jika kamu berniat menghabiskan akhir pekan di dalam rumah – dan menonton film, kali ini Enervon bakal kasih 6 rekomendasinya.

Apa saja? Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini!

 

 

1. His House

Anti-Bosan Selama Weekend, Ini 6 Rekomendasi Film yang Bisa Ditonton!

Credit Image - rumahmisteri.com

Untukmu penikmat film bergenre horror, maka wajib menonton tayangan yang satu ini. Pasalnya, film His House menyajikan kisah horor yang berbeda dari biasanya, lho. Film ini bercerita tentang pasangan dari Sudan Selatan bernama Bol dan Rial.

Mereka melarikan diri ke Inggris dari negara mereka karena adanya pertikaian antar suku. Sesampainya di Inggris, mereka dapat suaka dan ditempatkan di sebuah rumah yang diperuntukkan bagi para pengungsi atau warga imigran.

Namun, siapa yang menyangka, kenangan buruk dari kampung halaman mengikuti pasangan tersebut dan menghantui keseharian mereka. Karena premis dan plotnya yang berbeda dari film horor lainnya, His House semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan.

 

2. Things Heard & Seen

Masih dengan genre horror, kamu juga dapat menonton film Things Hear & Seen di akhir pekan nanti, nih. Film horor ini berkisah tentang pasutri bernama George Claire dan istrinya Catherine Claire yang pindah ke sebuah kota kecil.

Alasan kepindahannya adalah karena George dapat tawaran mengajar di kampus yang ada di kota itu. Sedangkan, Claire yang jadi ibu rumah tangga mulai dilanda rasa kesepian. Situasi berubah jadi horor setelah pasangan ini menyadari kalau rumah yang mereka tinggali ternyata menyimpan sejarah yang kelam.

Kemudian, catherine juga jadi makin shock setelah dia menemukan sejarah kelam suaminya.

 

3. Ferry

Anti-Bosan Selama Weekend, Ini 6 Rekomendasi Film yang Bisa Ditonton!

Credit Image - netflix.com

Menggabungkan unsur action, kriminal, dan drama, Ferry menjadi film terbaik yang tak boleh kamu lewatkan. Bercerita tentang Ferry Bouman  - diperankan oleh Frank Lammers, seorang kriminal yang bekerja di bawah bos pengedar narkoba bernama Ralph Brink.

Ferry yang bercita-bercita membangun bisnis obat terlarang, harus mengurungkan niatnya ketika ia diperintahkan melakukan misi balas dendam oleh bosnya. Misi itu membawa Ferry kembali ke kampung halamannya.

Meski awalnya ia yakin mampu menyelesaikan misi tersebut, lambat laun, ia merasa misi tersebut cukup sulit. Pertemuan Ferry dengan keluarganya, serta seorang wanita bernama Danielle, membuatnya tidak fokus untuk melancarkan misinya.

Ferry merupakan film action dengan sentuhan drama yang menenangkan hati.

 

4. The Strange House

Film selanjutnya bercerita tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah baru. Namun, kedua anaknya merasakan ada yang janggal. Mulai dari suara-suara mistis hingga perubahan bola mata si anak bungsu, Eddi – yang diperankan Benno Rosskopf yang menjadi hitam pekat.

Ketika berusaha mencari tahu apa yang terjadi, tetangga mereka justru menutup pintu dan memilih untuk tidak berurusan dengan rumah tersebut. Sadar ada yang tidak beres dengan tempat tinggalnya, 2 kakak-beradik Hendrik – diperankan oleh Leon Orlandianyi dan Eddi berusaha memecahkan misteri.

Dibantu dengan teman barunya, Fritz (Lars Bitterlich) dan Ida (Marii Weichsler), mereka berempat memulai petualangan mendebarkan.

 

5. Deep

Anti-Bosan Selama Weekend, Ini 6 Rekomendasi Film yang Bisa Ditonton!

Credit Image - cnnindonesia.com

Nah, film yang satu ini juga patut untuk kamu tonton, lho. Dengan genre fiksi ilmiah – dan misteri dari Thailand, film Deep menceritakan soal 4 mahasiswa kedokteran yang mengikuti sebuah eksperimen saraf.

Meski dengan risiko, keempatnya tergoda dengan kompensasi besar yang mereka dapatkan dengan menjadi sukarelawan dalam eksperimen tersebut. Semua berjalan lancar dan mereka mendapat bayaran sesuai dengan yang dijanjikan.

Namun semaunya menjadi rumit, ketika akhirnya mereka menyadari bahwa nyawa mereka yang jadi taruhan.

 

6. Words Bubble Up Like Soda Pop

Setiap tahunnya, industri anime selalu merilis film musim panas dengan genre romantis yang menyentuh hati. Di tahun lalu, setidaknya ada ada 1 film anime terbaru yang bisa ditonton, yaitu Words Bubble Up Like Soda Pop.

Film ini bercerita tentang seorang remaja laki-laki yang suka menulis haiku (semacam syair khas Jepang) dan seorang perempuan yang ceria. Ceritanya semakin seru karena keduanya berbagi pengalaman musim panas yang ajaib.

Salah satu yang memikat dari anime terbaru ini adalah gaya animasinya yang penuh dengan warna dan terlihat dinamis.

Menghabiskan akhir pekan di rumah memang tidak kalah menyenangkannya, lho. Bahkan, hal ini bisa membantu mengurangi risiko penularan virus corona, mengingat varian Omicron tengah mengancam masyarakat dunia.

Selain menghabiskan waktu di rumah, agar terhindar dari ancaman virus kamu juga perlu menguatkan sistem kekebalan tubuh, termasuk dengan rutin mengonsumsi multivitamin, seperti Enervon-C dan Enervon Active.

Enervon-C mengandung Vitamin C, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12), Niacinamide, dan Kalsium Pantotenat yang dapat menjaga daya tahan tubuh agar tak mudah sakit.

Minum Enervon-C secara rutin, baik dalam bentuk tablet yang mengandung 500 mg Vitamin C, maupun Enervon-C Effervescent – yang satu ini punya kandungan Vitamin C lebih tinggi, yaitu 1000 mg.

Kamu punya masalah lambung sensitif? Tak masalah! Direkomendasikan untuk mengonsumsi Enervon Active yang punya kandungan non-acidic 500 mg Vitamin C, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12), Niacinamide, Kalsium Pantotenat, dan Zinc yang dapat menjaga stamina tubuhmu agar tidak mudah lelah, sekaligus menjaga daya tahan tubuhmu.

Kandungan vitamin C di dalam Enervon-C dan Enervon Active dapat membantu menjaga kesehatan jantung, sekaligus mendukung fungsi organ tubuh lainnya, ya. Selain itu, kandungan vitamin B kompleks di dalamnya dapat mengoptimalkan proses metabolisme, sehingga makanan yang dikonsumsi bisa diubah menjadi sumber energi yang lebih tahan lama.

Untuk memperoleh produk Enervon yang tepat kamu bisa membelinya di official store Tokopedia, Shopee, Lazada, dan BukaLapak. Atau, temukan produk Enervon di drug store terdekat.

 

Itulah keenam rekomendasi film yang dapat dinikmati di akhir pekan nanti. Kalau kamu tertarik menonton yang mana dahulu, nih?

 

 

Featured Image – 1015thehawk.com


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!