Gaya hidup yang semakin aktif, padatnya jam kerja, dan cuaca yang seringkali tidak bersahabat menuntut banyak orang untuk memiliki  stamina dan daya tahan tubuh yang kuat. Namun, sayangnya nutrisi dari makanan yang dikonsumsi sehari- hari belum cukup untuk menunjang daya tahan tubuhmu. Akhirnya, seseorang akan jadi mudah sakit.

Faktanya, konsumsi buah dan sayuran ternyata hanya dapat menyuplai 25% kebutuhan vitamin dan mineral tubuh kamu. Agar stamina dan daya tahan tubuhmu tetap kuat terutama untuk menjalani aktivitas sehari- hari, dibutuhkan multivitamin tambahan, seperti vitamin C.

Salah satu suplemen vitamin C yang bisa kamu konsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh dan staminamu adalah Enervon C dan Enervon Active. Lalu apa perbedaan dari kedua produk tersebut? Berikut ulasannya.

Enervon-C

Credit: Doktersehat.com

Enervon-C merupakan suplemen yang mengandung vitamin C dan vitamin B kompleks, yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh agar nggak gampang sakit.

Vitamin C memiliki manfaat baik untuk tulang, otot, dan pembuluh darah, dan juga membantu dalam proses penyerapan zat besi yang dibutuhkan untuk pembentukan sel darah merah di dalam tubuh. Sementara itu, vitamin B kompleks juga berfungsi untuk membantu agar pertahanan tubuhmu tetap kuat dan menjaga tubuh tetap sehat.

Enervon Active

Credit: Prosehat.com

Sesuai dengan Namanya, Enervon Active merupakan vitamin tambahan yang cocok bagi kamu yang aktif. Dengan padatnya jadwal, sering mengonsumsi makanan yang tidak sehat, serta kurang jam tidur memang seringkali menjadi penyebab tubuhmu mudah lelah.

Untuk menjaga kondisi tubuhmu tetap aktif, kamu bisa mengonsumsi Enervon Active. Suplemen ini mengandung Non Acidic Vitamin C yang aman di lambung dan juga Zinc yang berfungsi untuk membantu menjaga daya tahan tubuhmu biar nggak gampang lelah dan selalu aktif serta memiliki stamina dalam menjalani kegiatan harianmu.

Kamu bisa mengonsumsi Enervon- C atau Enervon Active satu tablet setiap harinya dengan segelas air mineral atau 250 ML air, untuk menjaga daya tahan tubuhmu. Konsumsi suplemen ini secara rutin untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal. Dan untuk memudahkan kamu, minum vitamin ini di waktu yang sama setiap harinya.

Suplemen vitamin dan mineral sendiri dikonsumsi untuk melengkapi kebutuhan asupan nutrisi tubuh, terutama jika seseorang mengalami kondisi yang mengakibatkan asupan vitamin dan mineral dari makanan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Kondisi ini mencakup adanya suatu penyakit, sedang masa kehamilan, atau sedang mengonsumsi obat yang dapat mengganggu metabolisme tubuh.

Dan selain dengan rajin mengonsumsi vitamin C dan vitamin B kompleks, agar daya tahan tubuh dan stamina kamu tetap terjaga, sebaiknya tetap mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat, tidur yang cukup, olahraga secara rutin, dan kurangi stress.

 

Featured Image - Hello Sehat