Ternyata, Ini Lho 5 Kriteria Kinerja Karyawan yang Baik, Kamu Sudah Milikinya?

Ternyata, Ini Lho 5 Kriteria Kinerja Karyawan yang Baik, Kamu Sudah Milikinya?

Sebagai seorang pekerja yang baik, menarik perhatian atasan tentu saja dapat dilakukan dengan cara yang positif, seperti meningkatkan kinerja karyawan. Lagi pula, perusahaan mana yang tak ingin para karyawannya bisa bekerja secara maksimal? Pasalnya, hal ini bisa menguntungkan kedua belah pihak, lho.

Apalagi, seiring berkembangnya zaman, maka budaya dan sistem kerja dalam perusahaan bakal terus maju. Agar kamu tak ketinggalan, meningkatkan kinerja karyawan memang sangat diperlukan. Jika sebelumnya sudah membahas soal tips tepat mendongkrak kinerja, kini Enervon bakal spill ciri-ciri kinerja karyawan yang baik.

Apakah kamu sudah penasaran? Tak perlu berlama-lama, berikut ini 5 ciri kinerja karyawan yang baik – dan pastinya bisa membantu produktivitas terus meningkat. Yuk, simak selengkapnya sampai habis!

 

 

#1 – Aspek Produktif

Ternyata, Ini Lho 5 Kriteria Kinerja Karyawan yang Baik, Kamu Sudah Milikinya?

Credit Image - jojonomic.com

Sebagai atasan maupun pemilik suatu usaha, kamu bisa melihat karyawan yang memprioritaskan pekerjaan – serta mampu mengelola waktu dengan baik. Ciri karyawan tersebut tahu kapan mengerjakan sebuah pekerjaan dan tidak menunda tugas yang diberikan.

Apabila seorang karyawan melakukan pekerjaan yang lambat sehingga akan berpengaruh kepada rekan kerja yang lain maka karyawan tersebut tidak masuk dalam kriteria kinerja karyawan yang baik. Maka dari itu karyawan yang baik dan hebat, tahu bagaimana mengelola waktu dan bisa beradaptasi dengan kebutuhan.

 

#2 – Memiliki Motivasi Tinggi

Selanjutnya, kinerja karyawan yang baik dapat dilihat dari motivasi yang ia miliki. Karyawan yang teladan akan selalu memiliki stamina prima ketika melakukan pekerjaan, sehingga dirinya mampu menentukan laju tugas – dan ini bisa dijadikan contoh bagi rekan kerja lainnya, lho.

Jika kamu ingin masuk kedalam kriteria kinerja yang baik maka pastikan dirimu sudah bekerja secara optimal dimanapun kamu berada. Jadilah terbaik sesuai kemampuan – dan dijamin akan memperoleh hasil yang terbaik pula!

 

#3 – Berpikir dan Bertindak Positif

Ternyata, Ini Lho 5 Kriteria Kinerja Karyawan yang Baik, Kamu Sudah Milikinya?

Credit Image - lifepal.co.id

Kinerja karyawan yang baik juga bisa dilihat dari caranya berpikir serta bertindak. Seorang karyawan yang baik selalu bisa bertanggung jawab pada segala sesuatu yang dilakukan, sehingga bisa berkontribusi positif pada perusahaan.

Maka dari itu, tentu kamu harus selalu bisa berpikir dan bertindak positif, kan? Pastikan dirimu selalu bisa mengambil inisiatif, memberi saran, dan mempunyai kemampuan problem solving berbagai tantangan dalam pekerjaan.

 

#4 – Menjaga Hubungan Sosial

Tahukah kamu bahwa ciri-ciri kinerja karyawan yang baik juga tak terlepas dari aspek hubungan sosial? Ya, memang, tak bisa dipungkiri faktor yang satu ini pasti turut memengaruhi berbagai hal dalam kehidupan, termasuk urusan pekerjaan.

Menjadi karyawan yang masuk dalam kriteria yang baik yakni harus mampu menjaga hubungan sosial dengan baik. Mulai dari staf dari divisi lain, atasan, hingga office boy. Maka, dengan begitu kau akan mempunyai kinerja karyawan yang bagus dalam pekerjaan dan atasan tidak direpotkan dengan masalah tersebut.

 

#5 – Menjalani Sekaligus Mengevaluasi Pekerjaan

Ternyata, Ini Lho 5 Kriteria Kinerja Karyawan yang Baik, Kamu Sudah Milikinya?

Credit Image - linovhr.com

Sebagai karyawan yang berkualitas seharusnya juga mempunyai peran dan memiliki tanggung jawab di dalam sebuah perusahaan. Ini juga termasuk ciri-ciri karyawan dengan kinerja yang baik, lho. Apakah kamu sudah tahu?

Seorang karyawan juga bisa menciptakan daya saing yang baik dihadapan atasan dari hasil pekerjaan yang dikerjakan. Untuk itu, kamu bisa mencari cara untuk bagaimana bisa belajar dan mengembangkan diri ke arah yang lebih baik.

Yang tidak kalah pentingnya dalam menjaga kinerja karyawan, yakni sudah memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian, sehingga energi tubuh tetap terjaga – dan mampu melakukan berbagai aktivitas secara maksimal.

Kamu pasti tahu bahwa mengonsumsi multivitamin dengan kandungan lengkap – dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin, yang berperan penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Tak hanya itu, tapi multivitamin, terutama yang mengandung vitamin B kompleks – juga berfungsi untuk menjaga stamina tubuh, lho.

Kalau stamina tubuh sudah terjaga dengan baik, pastinya kinerja karyawan bakal terus meningkat – dan hasil kerja bisa maksimal, kan? Nah, dalam hal ini, kamu direkomendasikan mengonsumsi Enervon Active – multivitamin tepat untuk menemani berbagai rutinitas harian, dan pastinya nyaman di lambung!

Enervon Active mengandung non-acidic 500 mg Vitamin C, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12), Niacinamide, Kalsium Pantotenat, dan Zinc yang dapat menjaga stamina tubuh agar tidak mudah lelah, sekaligus menjaga daya tahan tubuhmu.

Selain itu, kandungan vitamin B kompleks di dalamnya dapat membantu optimalkan proses metabolisme, sehingga makanan yang kamu konsumsi bisa diubah menjadi sumber energi – yang lebih tahan lama. Manfaat ini bisa membuatmu makin aktif dan produktif sepanjang hari, lho.

Dan yang sudah pasti, vitamin C di dalam multivitamin Enervon Active dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh, sehingga kamu tidak mudah sakit – dan pastinya produktivitas tidak akan terganggu, ya.

 

Wah, gimana? Sekarang kamu sudah tahu ya berbagai ciri-ciri kinerja karyawan yang baik. Apakah kamu sudah memiliki sejumlah kriteria di atas?

 

 

Featured Image – news.datascrip.com


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!