Aging – atau bertambahnya umur memang merupakan bagian dari kehidupan yang tak dapat dihindarkan. Memasuki usia emas, fungsi tubuh mungkin dapat melemah dan kesehatan tubuh pun terkadang ikut menurun. Tapi, jangan jadikan usia sebagai penghalang untuk beraktivitas, ya!

Memasuki jenjang usia lanjut, mungkin menjadi tetap aktif dan sehat mungkin menjadi tantangan tersendiri, mengingat fungsi tubuh dapat menurun, mudah merasa lelah, organ tubuh yang mulai melemah, serta lebih mudah terserang penyakit.

Mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral menjadi hal yang tak boleh dilewatkan usia emas, sebab keduanya punya peran besar dalam mengurangi risiko yang berbahaya bagi kesehatan.

Untuk mendukung kesehatan usia emas, kini Enervon hadir dengan produk terbaru, yakni Enervon Gold. Tentunya, multivitamin yang bakal jadi andalanmu ini punya beragam kandungan lengkap. Tak kenal maka tak sayang, yuk, kenali kandungan serta manfaat dari multivitamin Enervon Gold!

 

Mengenal Pentingnya Vitamin dan Mineral untuk Usia Emas

Credit Image - nestlehealthscience.co.id

Tak bisa dipungkiri, vitamin dan mineral merupakan dua komponen nutrisi yang penting dipenuhi setiap orang. Tubuh pun membutuhkan kedua nutrisi tersebut agar mampu menjalankan fungsinya dengan baik – serta bekerja sebagaimana mestinya.

Seiring bertambahnya usia, kebutuhan serta manfaat vitamin dan mineral sangat berlaku bagi usia emas. Untuk memaksimalkan manfaatnya, Enervon Gold menyuguhkan beragam kandungan vitamin dan mineral yang memegang kunci penting untuk kesehatan usia emas.

Mendapat kebutuhan gizi yang cukup dan sesuai usia, kesehatan lansia akan tetap terjaga serta dapat bertahan hidup di sisa usianya dengan baik. Adapun dengan kondisi tubuh yang tetap sehat, lansia bisa menghindari berbagai macam gangguan kesehatan yang rawan menyerang, seperti penyakit jantung, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, pengeroposan tulang (osteoporosis), serta diabetes.

 

Kandungan Enervon Gold

Credit Image - enervon.co.id

Bagi usia emas, menurunnya imunitas, metabolisme yang melambat, mudah lelah, sekaligus mudah lupa mungkin menjadi permasalahan yang kerap dialami. Tapi tak perlu khawatir, hal ini bisa diatasi dengan rutin mengonsumsi Enervon Gold yang punya kandungan vitamin dan mineral lengkap.

Berikut ini sejumlah kandungan vitamin dan mineral dalam Enervon Gold:

  • Vitamin C – nutrisi ini sudah dikenal sebagai salah satu agent untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Rutin mengonsumsi vitamin C, maka imunitas makin kuat, sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.
  • Vitamin B kompleks – membantu proses metabolisme karbohidrat, protein, dan lemak yang berperan penting untuk pembentukan energi, sehingga tetap aktif.
  • Omega 3 – kandungan yang satu ini dikenal untuk menjaga kesehatan otak, mempertahankan fungsi kognitif, dan mengurangi risiko kehilangan memori atau kepikunan.
  • Asam folat – membantu menjaga kesehatan jantung.
  • Lutein – berperan penting untuk mendukung kesehatan mata.

 

Stay Healthy and Active with Enervon Gold!

Credit Image - halodoc.com

Seperti yang sudah disebutkan di atas, deretan kandungan vitamin di dalam Enervon Gold memang memiliki segudang manfaat baik, kan? Namun, agar manfaatnya semakin terasa, pastikan kamu mengonsumsinya secara rutin.

Tak perlu khawatir, lho. Enervon Gold merupakan all-in-one multivitamin yang aman dikonsumsi setiap harinya. Dan, Enervon Gold dikemas dalam bentuk kapsul yang mudah ditelan serta tentunya telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI.

Nah, Enervoners, kamu sudah bisa memperoleh produk Enervon Gold di official store-nya di Tokopedia. Yuk, segera peroleh multivitamin andalan yang satu ini!

 

Memasuki usia emas menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang tak boleh ditunda atau bahkan disepelekan lagi, lho.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajak keluargamu untuk mengonsumsi Enervon Gold agar deretan manfaat baiknya bisa segera dirasakan. Dengan cara ini kamu sudah turut berpartisipasi dalam menjaga kesehatan orang terdekat untuk #BersamaMajuJagaIndonesia!

 

Featured Image – enervon.co.id