5 Rekomendasi Studio Yoga di Jakarta, Tertarik Mencoba?

5 Rekomendasi Studio Yoga di Jakarta, Tertarik Mencoba?

font size A Ǎ

Untuk menjaga kesehatan, ada berbagai cara yang perlu dilakukan, seperti menjaga pola makan, istirahat yang cukup, dan tentunya berolahraga secara rutin. Deretan hal ini baiknya dilakukan bersamaan agar manfaat baiknya dapat dirasakan secara maksimal.

Sayangnya, tidak sedikit orang yang masih sulit untuk rajin berolahraga. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, mulai sekarang, yuk, coba lawan rasa malasmu untuk bergerak. Pasalnya, ada berbagai pilihan aktivitas fisik yang kamu lakukan, termasuk yoga – olahraga ringan yang dengan segudang manfaat baik.

Berbicara soal yoga, aktivitas ini dapat membantu menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi lebih sehat, lho. Tapi, ketika berlatih yoga, kamu mungkin membutuhkan instruktur dan fasilitas yang memadai.

Nah, untukmu yang ingin melakukannya di studio khusus yoga, kali ini Enervon akan 5 memberikan rekomendasi studio yang bisa kamu kunjungi. Yuk, simak informasinya!

 

 

1. Sana Studio

5 Rekomendasi Studio Yoga di Jakarta, Tertarik Mencoba?

Credit Image - classpass.com

Studio olahraga yang berdiri sejak tahun 2012 ini merupakan pelopor fitness studio yang menawarkan kelas zumba dan juga yoga.

Sana studio menyediakan kelas untuk kamu yang ingin mempelajari dasar-dasar gerakan yoga vinyasa yang fokus pada cara melakukan yoga dengan aman. Karena di studio olahraga ini mengutamakan keselamatan dalam melakukan yoga. Kelas yang bisa kamu ikuti pun mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 20.15 WIB.

Saat ini Sana Studio sudah memiliki dua cabang, yaitu di Panglima Polim dan di Cipete Jakarta Selatan. Biaya untuk mengikuti kelas yoga di Sana Studio kisaran Rp 100 ribu untuk sekali hadir, Rp 550 ribu – Rp 1 juta untuk 6-24 kali latihan dan Rp 350 ribu – Rp 2,5 juta untuk kelas privat.

Alamat: Jl. Panglima Polim V No.38, Jakarta Selatan.

 

2. Rumah Yoga

Selanjutnya ada Rumah Yoga yang merupakan salah satu perintis studio yoga di Jakarta. Awal mula berdirinya Rumah Yoga ini adalah kegiatan komunitas untuk pecinta yoga lalu lahirlah Rumah Yoga.

Tempat ini juga memiliki suasana yang cukup tenang dan menyenangkan bagi penggemar yoga. Di sini juga kamu bisa mencoba berbagai pilihan kelas yang sudah tersedia, seperti power yoga, hatha yoga, ashtanga yoga, vinyasa yoga, yoga for runners, hingga prenatal yoga.

Untuk melakukan yoga di Rumah Yoga, kamu memerlukan uang Rp 200 ribu untuk satu kali hadir, Rp 550 ribu untuk tiga kali sesi, Rp 800 ribu untuk lima kali sesi, dan Rp 1,5 juta untuk 10 kali sesi.

Alamat: Jl. Bangka Raya No. 115, Kemang, Jakarta Selatan

 

3. Yoga @42

5 Rekomendasi Studio Yoga di Jakarta, Tertarik Mencoba?

Credit Image - indoindians.com

Pernah mendengar bikram yoga? Ya, sejatinya ini adalah sistem dari olahraga yoga yang sebenarnya, lho. Pada latihan ini, kamu akan ditempatkan di dalam ruangan dengan suhu 40 derajat celcius. Tertarik melakukannya?

Nah, studio Yoga@42 ini terkenal dengan kelas bikram yoga yang akan membuat kamu mengeluarkan banyak keringat hanya dengan gerakan-gerakan ringan. Di sini juga menawarkan beberapa kelas-kelas yoga lainnya, seperti bikram hot yoga, ashtanga yoga, led Yyga, mysore yoga, barre yoga, antigravity yoga, hatha yoga, vinyasa yoga, kids yoga, serta prenatal yoga.

Untuk bisa mengikuti masing-masing kelas di Yoga@42 kamu cukup merogoh kantong sebesar Rp 150 ribu dan tubuh kamu akan sehat bugar!

Alamat: Lippo Mall Kemang, Jl. Pangeran Antasari No. 36, Jakarta Selatan.

 

4. Trainstation Studio

Studio yoga yang satu ini cocok untuk kamu yang suka olahraga dan Instragamable. Pasalnya Trainstation Studio memiliki interior lucu yang serba pink, membuat tempat ini berbeda dengan yang lainnya.

Tempat latihan yoga ini disediakan khusus untuk wanita, jadi untuk wanita yang menggunakan hijab tidak perlu khawatir bisa leluasa untuk berolahraga – dan tentunya tempat ini sangat nyaman. Tak hanya itu, banyak sekali spot foto yang bagus yang sangat Instagramable di Train Studio ini.

Di Trainstation Studio kamu bisa melakukan yoga yang dipandu dengan instruktur yang terpercaya. Untuk berkatih di sana kamu harus mengeluarkan uang mulai dari Rp 200 ribu.

Alamat: Jl. Suryo No 5, Jakarta Selatan

 

5. Gudang-gudang Yoga Studio

5 Rekomendasi Studio Yoga di Jakarta, Tertarik Mencoba?

Credit Image - doogether.id

Terletak di Kemang Raya Timur, Jakarta Selatan, studio Gudang-Gudang Yoga bisa dibilang tampil agak berbeda dibanding studio-studio yoga pada umumnya.

Studio yoga ini menawarkan konsep tropical dan industrial dan juga dengan desain yang memiliki nuansa rumah joglo seperti di Yogyakarta. Lokasinya pun terlihat asri, hal ini akan membuat pikiran kamu fokus saat berlatih yoga di studio ini.

Kelas yoga di Gudang-gudang Yoga Studio ini hanya buka dari pukul 6.30 pagi – 10.00 pagi (weekdays) dan pukul 7 pagi – 10 pagi (weekend). Kalau kamu tertarik biaya untuk satu kali sesi sebesar Rp 100 ribu, tapi kalau kamu ingin berlangganan unlimited seharga Rp 1,4 juta.

Alamat: Jl. Kemang Timur No.88, Bangka, Mampang Prapatan.

 

6. Selain Yoga, Jaga Kesehatan dengan Cara Ini!

Nah, selain rutin melakukan yoga untuk meningkatkan imunitas sekaligus menjaga kesehatan pernapasan, kamu juga perlu menerapkan gaya hidup sehat lainnya, lho, seperti mengonsumsi makanan bergizi dan bernutrisi, mendapat waktu istirahat yang cukup, dan hindari stres.

Lalu, optimalkan gaya hidup sehatmu dengan rutin mengonsumsi multivitamin dengan dengan kandungan lengkap, seperti produk suplemen Enervon Active, ya!

Konsumsi Enervon Active yang mengandung non-acidic Vitamin C 500 mg, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12), Niacinamide, Kalsium Pantotenat, dan Zinc – kandungan vitamin C yang ramah dilambung akan membantu menjaga imunitas, dan vitamn B kompleksnya dapat mengoptimalkan energi tubuh agar tidak mudah lelah.

Multivitamin Enervon Active pun dapat membantu optimalkan proses metabolisme, sehingga tubuh dapat memperoleh energi yang lebih tahan lama. Manfaat yang satu ini bisa dirasakan berkat kandungan vitamin B kompleks di dalamnya.

Yuk, segera dapatkan multivitamin Enervon dengan mengunjungi official store-nya di sini, ya!

 

Gimana? Apakah kamu tertarik berlatih yoga di studio-studio yang telah disebutkan di atas? Tentu saja, olahraga satu ini bisa memberikan manfaat baik bagi kesehatan asalkan dilakukan secara rutin.

 

 

Featured Image – thehoneycombers.com

Source – beautynesia.id


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!