Siapa di sini yang gemar melakukan berbagai kegiatan sendiri? Ya, hal ini sepertinya menjadi pilihan banyak orang, apalagi jika sedang ingin me-time. Memang, pada dasarnya manusia itu unik, ya. Ada yang suka melakukan sesuatu bersama orang lain, tapia da juga yang merasa lebih nyaman kalau sendirian saja.

Kalau kamu termasuk yang belum menemukan keberanian untuk melakukan segala sesuatunya sendirian, nah, tidak ada salahnya mencoba sederetan kegiatan seru berikut ini. Ingat, sendirian tidak berarti ngenes, kok, Enervoners!

Meski sendiri kamu masih bisa senang-senang. Masih gak percaya, nih? Kalau begitu, segera simak beberapa rekomendasi aktivitas seru berikut ini, ya.

 

 

Membeli Hadiah untuk Diri Sendiri A.K.A Self Reward!

Credit Image - blog.wecare.id

Kegiatan seru yang satu ini jelas bisa banget kamu cobain, lho. Membeli hadiah untuk diri sendiri juga tidak serta merta harus menghabiskan banyak uang, kok. Kamu bisa memilih hadiah dalam bentuk apapun.

Misal berbelanja, membeli bunga untuk diri sendiri, atau bahkan membeli kue yang lezat. Kamu tinggal pilih sendiri, deh mana yang layak untuk kamu jadikan hadiah. Pasti kamu juga jarang, kan menghadiahi diri sendiri. Sesekali cobain, Enervoners!

 

Perawatan di Salon atau Spa

Entah melakukan treatment atau memotong rambut bahkan sekadar keramas atau creambath cobalah sambangi salon kesayanganmu seorang diri. Melakukan perawatan semacam itu gak hanya bikin tubuh dan pikiranmu rileks tapi juga bakal bikin kamu makin cantik serta percaya diri.

Kadang kamu suka merasa pegal-pegal akibat aktivitas sehari-hari, kan? Sesekali lakukan massage supaya otot tubuhmu gak terlalu tegang. Yuk, agendakan perawatanmu di salon atau spa weekend ini.

 

Keliling Daerah Rumah dengan Naik Sepeda

Credit Image - dinkes.kalbarprov.go.id

Kegiatan satu ini sudah pasti tidak kalah asyiknya. Naik sepeda bisa jadi salah satu alternatif bisa kamu coba, Enervoners. Sambil menikmati keindahan alam kamu bisa mencoba berkeliling di sekitar lingkungan rumah dengan naik sepeda.

Boleh juga, lho, membawa ponsel untuk mengabadikan beberapa potret keindahan alam yang kamu temui sepanjang perjalanan. Meski sendirian naik sepeda tetap seru, kan? Jadi, sendirian belum tentu menyedihkan, ya!

 

Menonton Film

Menonton film juga tak kalah serunya buat dicoba. Entah nonton bioskop sendirian atau nonton film melalui platform streaming terpecaya. Kamu tidak perlu pusing dengan opini orang lain kamu hanya cukup fokus dengan apa yang kamu saksikan.

Cukup pilih film favoritmu dan nikmati setiap detik yang tersaji. Dijamin, deh lebih puas dan juga lebih bebas. Jadi, yuk agendakan weekend ini luangkan waktu sendirian buat nonton film.

 

Menjaga Kesehatan di Akhir Pekan Tak Boleh Terlewatkan!

Credit Image - sweat.com

Untukmu yang masih sering lemas di akhir pekan – dan akhirnya membatalkan berbagai kegatan, yuk, coba atasi permasalahan ini agar agendamu tidak tergangu. Untuk mengatasinya, kamu bisa me-time dengan istirahat yang cukup.

Selain istirahat, memerhatikan asupan makanan juga penting untuk menjaga energi tubuh. Lengkapi pola makan sehatmu dengan mencukupi vitamin dan mineral yang dapat membantu proses metabolisme untuk membentuk energi tubuh agar lebih produktif.

Vitamin dan mineral bisa diperoleh dengan rutin mengonsumsi multivitamin dengan kandungan lengkap. Nah, kamu direkomendasikan memilih multivitamin Enervon-C Effervescent yang mengandung Vitamin C 1000 mg, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan Vitamin B12), Niacinamide, dan Kalsium Pantotenat – yang dapat menjaga daya tahan tubuhmu agar tidak mudah sakit.

Untukmu kaum aktif dan produktif, direkomendasikan untuk minum Enervon Active yang mengandung non-acidic Vitamin C 500 mg, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12), Niacinamide, Kalsium Pantotenat, dan Zinc – kandungan vitamin C yang ramah dilambung akan membantu menjaga imunitas, dan vitamn B kompleksnya dapat mengoptimalkan energi tubuh agar tidak mudah lelah.

Multivitamin Enervon-C dan Enervon Active pun dapat membantu optimalkan proses metabolisme, sehingga tubuh dapat memperoleh energi yang lebih tahan lama. Manfaat yang satu ini bisa dirasakan berkat kandungan vitamin B kompleks di dalamnya.

Yuk, segera dapatkan multivitamin Enervon pilihanmu dengan mengunjungi official store-nya di sini, ya!

 

Inti dari sederet kegiatan di atas dapat membantumu lebih dekat dengan diri sendiri – dan tentunya memberi me-time, ya. Lantas, dari sederet aktivitas di atas, kamu paling tertarik untuk melakukan yang mana, nih? Apapun pilihanmu yang penting bisa membuat hati senang!

 

 

Featured Image – review.bukalapak.com

Source – idntimes.com