ENERVON-C Dukung Pembinaan dan Penjaringan Bibit-Bibit Muda Atletik  Dari Yogyakarta

ENERVON-C Dukung Pembinaan dan Penjaringan Bibit-Bibit Muda Atletik  Dari Yogyakarta

Yogyakarta, 21 Oktober 2022 — PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) kembali mengukuhkan komitmennya mewujudkan misi membangun Indonesia lebih sehat melalui brand terdepannya ENERVON-C yang hadir sebagai Multi-Vitamin Partner di Student Athletics Championships (SAC) 2022. Dimulai sejak hari ini dan berlokasi di GOR Mandala Krida, SAC 2022 menggelar babak kualifikasi regional di Yogyakarta hingga 23 Oktober. Pemenang dari masing-masing regional akan kembali berlomba di final pada National Championships di Stadion Madya, Senayan, Jakarta yang dijadwalkan mulai 16 - 18 Desember. Pemegang kampiun National Championships akan mengikuti international training camp.

“Untuk meraih prestasi, tentu ada banyak hal yang harus dipersiapkan dan dipenuhi oleh para atlet. Mulai dari latihan intensif, penguasaan teknik, kematangan psikis, dan tentunya adalah daya tahan tubuh kuat serta sehat. Terkait dengan kondisi fisik, tentu harus diperhatikan adalah asupan gizi dan nutrisi lengkap yang seimbang. Mengingat asupan energi untuk atlet berbeda dengan non-atlet, maka pemenuhan nutrisi atlet muda juga bisa didukung dengan suplemen makanan yang memiliki kandungan multi-vitamin. Hal inilah yang kemudian mendorong ENERVON-C hadir sebagai Multi-Vitamin Partner di SAC 2022, sebagai bukti dukungan kami dalam menemukan dan membina calon-calon atlet pelajar di cabang atletik,” ungkap Leonard Darma Bimbuain selaku Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria Tbk,

ENERVON-C Dukung Pembinaan dan Penjaringan Bibit-Bibit Muda Atletik  Dari Yogyakarta

Pembinaan atlet muda memang menjadi program pemerintah provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, dimana cabor atletik juga menjadi salah satu fokus pengembangan utama. Apalagi, mengingat atletik kini menjadi salah satu andalan Indonesia dalam mendulang prestasi gemilang di ajang olahraga internasional.

SAC Indonesia 2022 terselenggara berkat kolaborasi antara Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) dengan DBL Indonesia yang secara konsisten selama 18 tahun menyelenggarakan kompetisi basket pelajar.

“Terima kasih kepada PT. Darya Varia Laboratoria yang turut mendukung bersama kami mewujudkan misi menjadi booster partisipasi atletik bagi pelajar mulai SD hingga SMA. Harapannya, melalui SAC Indonesia 2022 ini, bisa membantu PB PASI dalam melebarkan jalan untuk menemukan bibit-bibit potensial di Indonesia,” ujar Azrul Ananda, CEO & Founder DBL Indonesia.

ENERVON-C Dukung Pembinaan dan Penjaringan Bibit-Bibit Muda Atletik  Dari Yogyakarta

ENERVON-C Dukung Pembinaan dan Penjaringan Bibit-Bibit Muda Atletik  Dari Yogyakarta

Besarnya potensi atlet pelajar di cabor atletik di Yogyakarta tentunya menjadi harapan besar bagi kemajuan olahraga di Indonesia. Oleh karena itu, pembinaan dan persiapan mereka untuk terus berkembang harus selalu dilakukan, termasuk kesadaran akan pemenuhan asupan nutrisi tepat.

“Sejatinya usia anak dan remaja merupakan periode pertumbuhan, jadi komposisi nutrisi yang dikonsumsi tentu harus sesuai. Apabila anak ternyata berbakat atau memiliki ketertarikan di bidang olahraga, maka pemberian nutrisi yang tepat dan seimbang menadi sangat penting, agar tidak mengalami defisit nutrisi yang dapat mengganggu pertumbuhan, performa, dan kinerja saat latihan ataupun recovery setelah bertanding,” ungkap Leonard

ENERVON-C Dukung Pembinaan dan Penjaringan Bibit-Bibit Muda Atletik  Dari Yogyakarta

Untuk memastikan asupan nutrisi lengkap dan seimbang, dapat juga dengan mengonsumsi suplemen makanan dengan kandungan multivitamin seperti Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12, Niacinamide, hingga Kalsium pantotenat. Suplemen multivitamin akan berguna untuk membantu menambah energi saat beraktivitas serta menjaga daya tahan tubuh.

“Di SAC 2022 kualifikasi regional Yogyakarta, ENERVON-C akan hadir dengan booth interaktif serta edukatif tentang pentingnya asupan vitamin lengkap bagi anak dan remaja dalam mengejar prestasi. Harapan kami, hadirnya ENERVON-C di SAC 2022 akan dapat terus mendorong kesadaran akan gaya hidup lebih sehat di kalangan generasi muda serta mendukung lahirnya bibit-bibit baru berprestasi di cabor atletik dari Yogyakarta,” tutup Leonard,

 

Tentang Darya-Varia

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk ("Darya-Varia atau Perseroan") adalah perusahaan farmasi yang beroperasi sejak tahun 1976, mendukung terwujudnya Indonesia lebih sehat melalui produk kesehatan berkualitas tinggi dengan merek-merek yang dipercaya masyarakat Indonesia. Berbagai produk obat resep dan Consumer Health berkualitas diproduksi dan dikembangkan oleh Darya-Varia di dua fasilitas manufaktur kelas dunia yang berlokasi di Gunung Putri dan Citeureup, Bogor, keduanya memiliki sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) ASEAN. www.darya-varia.com


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!