7 Rekomendasi Coworking Space di Jakarta, Bisa WFA, Nih!

7 Rekomendasi Coworking Space di Jakarta, Bisa WFA, Nih!

Bagi kamu para remote worker, yuk, kumpul! Lebih sering bekerja di rumah – atau satu tempat saja memang membuat bosan, kan? Untuk itu, sesekali waktu penting, lho, untuk mengganti suasana kerja, salah satunya dengan menyambangi coworking space.

Tak perlu khawatir, bekerja di coworking space gak bakal bikin kamu pecah fokus, kok. Karena, ada berbagai jenis ruangan yang tersedia – kamu tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget yang dimiliki.

Nah, berikut ini rekomendasi coworking space yang bisa kamu jajal. Tenang, lokasinya beragam – dan pastinya strategis serta dekat dengan transportasi umum hingga pusat perbelanjaan. Sudah penasaran? Baca informasinya dengan lengkap, yuk!

 

 

1. CoHive

7 Rekomendasi Coworking Space di Jakarta, Bisa WFA, Nih!

Credit Image - east.vc

CoHive merupakan salah satu coworking space Jakarta Selatan yang memiliki lokasi di beberapa tempat. Di antaranya adalah Mega Kuningan, Cyber 2 Tower Setiabudi, dan Palma Tower.

Nah, jika kamu mau bekerja di sana secara individu, kamu bisa memilih biaya harian atau daily pass sebesar Rp75.000. CoHive beroperasi dari hari Senin-Jum’at pukul 9.00-18.00 WIB. Selain itu, kamu juga bisa membuat kartu anggota untuk mendapatkan benefit yang menarik. Contohnya:

  • lounge area
  • koneksi internet high speed
  • akses networking session

Dan akses eksklusif lainnya. Informasi lengkapnya tersedia di instagram @cohivespace.

 

2. Conclave

Rekomendasi coworking space berikutnya adalah Conclave yang berlokasi di di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kalau kamu mau bekerja di sini, pastikan untuk datang di antara jam 09.00-19.00 WIB, ya.

Biaya harian dikenakan mulai dari Rp100.000, sudah termasuk fasilitas seperti internet, printer, pantry, mail handling, dan lain-lain.

Ada juga paket bulanan yang tersedia mulai dari Rp1.000.000 untuk total 12x pemakaian coworking. Kalau kamu mau akses yang unlimited, harganya sekitar Rp1.500.000/bulan.

Informasi lengkapnya bisa kamu temukan di akun Instagram @conclvco.

 

3. TierSpace

7 Rekomendasi Coworking Space di Jakarta, Bisa WFA, Nih!

Credit Image - manual.co.id

Nah, kalau sebelumnya ada di Kebayoran Lama, coworking space di Jakarta selanjutnya berlokasi di Jalan Bakti, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

TierSpace mengenakan biaya sebesar Rp80.000/hari. Namun, jika kamu hanya ingin mampir sebentar untuk bekerja, ada paket per jam yang bisa dipilih dengan harga Rp40.000.

Sangat terjangkau, bukan? Tak hanya itu, sama seperti coworking space lainnya, TierSpace juga menyediakan sewa ruangan untuk beberapa kebutuhan. Hal itu seperti private office, conference room, event space, dan lain-lain.

Untuk informasi lengkapnya, seperti sebelumnya, kamu bisa temukan di akun Instagram @tierspace_id, ya!

 

4. Kolega

Beberapa rekomendasi di atas masih agak jauh dari lokasimu? Tenang, ada Kolega menyediakan coworking space di beberapa titik di Jakarta Selatan lainnya, nih. Mulai dari Tokopedia Tower, Menara Hijau, dan Segitiga Emas Business Park.

Lokasi-lokasi tersebut sangat strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan, stasiun KRL hingga MRT. Jadi, kamu bisa langsung shopping untuk hilangkan stres setelah bekerja seharian!

Biaya hariannya dimulai dari Rp220.000 sudah termasuk fasilitas free print & free coffee, lho. Kamu bisa cek Instagram @kolegaco untuk informasi lebih lengkap.

 

5. GoWork

7 Rekomendasi Coworking Space di Jakarta, Bisa WFA, Nih!

Credit Image - highlight.id

Coworking space Jakarta Selatan kali ini benar-benar tersebar di banyak tempat. Lokasi GoWork coworking space di antaranya adalah:

  • Lippo Mall Kemang
  • Sampoerna Strategic Square
  • XL Axiata Tower
  • Arkadia Green Park
  • Treasury Tower

Dimulai dari Rp145.000/hari, kamu bisa bekerja dengan nyaman mulai dari jam 9.00-18.00 dari Senin-Jum’at. Selain itu, ada pula berbagai promo yang sering ditawarkan – tapi kamu harus rajin check, ya!

Jika kamu ada pertanyaan, akses informasi selengkapnya di Instagram @lets.gowork.

 

6. Wellspaces

Rekomendasi cowoking space berikutnya, yaitu Wellspaces yang juga merupakan tempat bekerja yang tersebar di beberapa titik di Jakarta Selatan. Termasuk Kemang, Equity Tower SCBD, Tokopedia Tower, Treasury Tower SCBD, dan Epicentrum.

Untuk biaya, Wellspaces mengenakan biaya yang berbeda-beda tergantung lokasi coworking. Wellspaces yang terletak di Kemang, misalnya, menawarkan harga mulai dari Rp150.000/jam. Sementara itu, jika kamu ingin bekerja di Wellspaces Equity Tower SCBD, kamu memerlukan biaya sebesar Rp250.000/hari.

Jadi, pastikan untuk mengecek website atau Instagram @wellspaces.co terlebih dahulu, ya.

 

6. Connext

7 Rekomendasi Coworking Space di Jakarta, Bisa WFA, Nih!

Credit Image - xwork.co

Berlokasi di Cyber 2 Tower, Connext bisa jadi coworking space pilihanmu selanjutnya, lho.

Mulai dari Rp150.000/hari, kamu sudah bisa bekerja di tempat yang nyaman dengan berbagai fasilitas. Mulai dari lounge, free coffee & drinking, dapur, dan lain-lain. Tak hanya itu, masih ada banyak paket harga yang bisa kamu pilih termasuk private office dan virtual office.

Sedikit berbeda dengan coworking space Jakarta Selatan lainnya, Connext lebih memilih konsep anak muda dengan ruangan yang dipenuhi dengan warna-warna cerah.

Nah, untukmu yang punya pertanyaan lebih lanjut, silahkan kirimkan pesan ke @connextspace!

 

Selain dengan bekerja di coworking space – yang bisa membantu mengembalikan produktivitas, selama beraktivitas pastikan kamu sudah mendapat asupan tepat, termasuk dengan rutin mengonsumsi multivitamin Enervon Active.

Enervon Active mengandung non-acidic 500 mg Vitamin C, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12), Niacinamide, Kalsium Pantotenat, dan Zinc yang dapat menjaga stamina tubuh agar tidak mudah lelah, sekaligus menjaga daya tahan tubuhmu.

Selain itu, kandungan vitamin B kompleks di dalamnya dapat membantu optimalkan proses metabolisme, sehingga makanan yang kamu konsumsi bisa diubah menjadi sumber energi – yang lebih tahan lama. Manfaat ini bisa membuatmu makin aktif dan produktif sepanjang hari, lho.

Dan yang sudah pasti, vitamin C di dalam multivitamin Enervon Active dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh, sehingga kamu tidak mudah sakit – dan bisa semakin produktif dalam menjalani aktivitas harian.

Untuk memperoleh produk Enervon yang asli, kamu bisa segera mengunjungi kunjungi official store-nya di Tokopedia, ya.

 

Jadi, itulah deretan rekomendasi coworking space yang patut kamu coba. Tertarik bekerja di salah satu lokasi di atas?

 

 

Featured Image – snapy.co.id

Source – glints.com


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!