5 Rekomendasi Glamping di Bogor yang Bikin Betah!

5 Rekomendasi Glamping di Bogor yang Bikin Betah!

Rekomendasi lokasi glamping Bogor ini sayang banget untuk dilewatkan, lho!

Sebagian Enervoners mungkin sudah tahu bahwa Bogor menjadi salah satu kota yang dikenal memiliki cukup banyak tempat wisata. Menawarkan keindahan dan udara yang sejuk, tak heran Bogor kerap dikunjungi oleh para wisatawan.

Tidak hanya itu saja, bagi kamu yang ingin berkunjung ke Bogor juga bisa mencoba sensasi glamping – atau glamour camping yang menyenangkan. Tenang, ada berbagai pilihan menarik yang dapat kamu coba, kok.

Berikut ini 5 rekomendasi glamping Bogor yang wajib kamu kunjungi!

 

 

1. Forrester Glamping Co

5 Rekomendasi Glamping di Bogor yang Bikin Betah!

Credit Image - liburanyuk.co.id

Rekomendasi glamping Bogor yang pertama, yaitu Forrester Glamping Co yang terletak di kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Forrester Glamping Co sendiri memiliki fasilitas api unggun, barbecue, serta bisa melakukan antar jemput dari titik jemput menuju lokasi dengan mobil off-road. Tak hanya itu, di lokasi ini kamu dan keluarga juga bisa menikmati cantiknya pemandangan gunung salak dan ada air terjun yang bisa jadi tempat bermain.

Kamu bisa menginap di sini dengan harga Rp450.000 per orang dan Rp300.000 untuk anak usia 2 - 12 tahun. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas antar jemput, tenda dan tempat tidur, sarapan dan makan malam, serta api unggun dan barbecue-nya, lho!

 

2. Wonderful Citamiang

Glamping Bogor selanjutnya adalah Wonderful Citamiang. Tempat wisata ini berada di Jalan Ciliwung, Cisarua, Bogor.

Untuk warga Jakarta, tempat ini memiliki keunikan sendiri. Hal tersebut dikarenakan Wonderful Citamiang memperlihatkan titik nol sungai Ciliwung. Ada banyak fasilitas yang disediakan oleh tempat wisata ini. Di antaranya adalah taman, kolam renang, restoran, dan yang paling dibutuhkan, hingga WiFi.

Selain itu, kamu juga bisa memilih untuk melakukan glamping dengan tenda atau kamar.

Harga yang dipatok untuk wisata glamping Bogor yang satu ini adalah Rp350.000 untuk akhir pekan dan Rp250.000 di hari biasa. Harga yang tertera sudah termasuk tenda, 2 kasur, 2 selimut, 2 bantal, 2 air mineral, air hangat, listrik dan minuman seperti kopi atau teh.

Nah, buat kamu yang lebih memilih untuk menyewa kamar, kamu bisa merogoh kocek sebesar Rp450.000 saat akhir pekan dan Rp300.000 di hari biasa.

Untuk sewa kamar, kamu pun akan mendapatkan fasilitas kamar mandi, air panas, tv kabel, kamar tidur, sofa bed, serta kopi dan teh.

 

3. Gunung Geulis Campsite

5 Rekomendasi Glamping di Bogor yang Bikin Betah!

Credit Image - booking.com

Rekomendasi glamping di Bogor berikutnya, yaitu Gunung Geulis Campsite yang lokasinya berada di Jalan Bukit Pelangi, Kecamatan Sukaraja, Bogor.

Di sini, kamu dapat melakukan berbagai macam aktivitas menyenangkan, seperti berenang, bersepeda, trekking, arung jeram, panahan, high rope, permainan paintball serta api unggun. Selain itu, kamu pun bisa menikmati suasana alam yang berada di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dan Taman Nasional Halimun Salak.

Yang tak kalah menarik, kamu dapat menyewa tenda yang muat untuk 4 orang dengan harga Rp325.000 per malamnya. Harga ini pun sudah termasuk 3 kali makan, 2 kali camilan, tempat tidur, bantal, selimut, lampu, listrik, kopi, dan teh.

Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan harga khusus jika membawa 10 orang!

 

4. Pondok Rasamala

Pondok rasamala adalah salah satu rekomendasi lokasi glamping lainnya yang berada di Bogor. Tepatnya, Pondok Rasamala memiliki lokasi di Jalan Raya Gunung Bunder, Kabupaten Bogor.

Istimewanya, lokasi glamping yang satu ini pun terletak di ketinggian 1.000 - 1.200 mdpl, lho! Jadi udaranya dijamin sejuk dan menenangkan.

Ada beberapa sarana aktivitas yang bisa kamu gunakan seperti paintball, the jungle war and survival, war bow archery, team building, outbound, barbecue hingga karaoke!

Nah, untuk tipe penginapannya sendiri kamu bisa memilih mana yang paling nyaman. Pondok Rasamala menyediakan tipe villa dan tipe glamping. Harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi dari mulai Rp1,85 juta per malam untuk 4 orang hingga Rp2,3 juta per malam untuk 6 orang.

 

5. The Forest Cisarua

5 Rekomendasi Glamping di Bogor yang Bikin Betah!

Credit Image - indonesia.tripcanvas.co

Rekomendasi glamping Bogor terakhir yang tentunya tak kalah menarik, yaitu The Forest Cisarua. Lokasinya berada di Desa Cikodom, Cisarua, Puncak.

Di sini, ada berbagai macam jenis ruangan glamping yang bisa kamu pilih. Ruangan itu adalah Glamping Nature, Glamping Suite, Family Glamping, dan Indian Glamping Suite. Ada pula jenis kamar Cabin VIP, Cabin Superior, Cabin Deluxe, Cottage, Family Room Villa, Room Villa, dan Bamboo Suite.

Di glamping yang satu ini, pengunjung bisa menikmati beragam aktivitas seperti piknik, berjemur, berenang, playground, tenis meja, outbound, team building, rafting dan tentunya barbecue.

Untuk harga, glamping Bogor yang satu ini dibedakan menurut jenisnya. Harganya pun bervariasi dari Rp500.000 hingga Rp1 juta untuk 4 orang saat akhir pekan.

 

6. Biar Aktivitas Glamping Makin Menyenangkan, Jangan Lupa Jaga Kesehatan, Ya!

Berlibur sejenak dengan mengunjungi lokasi glamping memang terdengar menyenangkan, ya? Tapi, ingat, bepergian bisa saja menjadi kegiatan yang melelahkan, bahkan menguras tenaga, apalagi kalau kamu harus berkendara ke kota Bogor terlebih dahulu.

Nah, biar kondisi kesehatanmu tetap terjaga, pastikan kamu tetap mendapat waktu istirahat yang cukup – dan menjaga kekebalan tubuh dengan mengonsumsi multivitamin Enervon Active!

Enervon Active mengandung non-acidic Vitamin C 500 mg, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12), Niacinamide, Kalsium Pantotenat, dan Zinc.

Deretan vitamin tersebut dapat membantu menjaga daya tahan tubuh agar tak gampang terkena penyakit. Selain itu, kandungan vitamin B kompleks di dalamnya juga bisa mengoptimalkan proses metabolisme, sehingga makanan yang dikonsumsi bisa diubah menjadi energi yang lebih tahan lama, sehingga kamu tak mudah lelah saat berkendara.

Untuk mendapatkan produk Enervon Active, kamu bisa mendapatkannya dengan klik di sini, ya.

 

Jadi, itulah rekomendasi glamping Bogor yang dapat dijadikan pilihan untuk berlibur di akhir pekan nanti. Pokoknya sayang banget kalau gak dikunjungi!

 

 

Featured Image – radarlampung.disway.id

Source – orami.co.id


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!