Belum punya agenda akhir tahun bersama rekan kerja? Kalau begitu, year end dinner menjadi salah satu pilihan tepat – dan tentunya tidak repot.

Biasanya, mendekati akhir tahun, baik perusahaan atau tim akan makan-makan bersama untuk merayakan pencapaian selama satu tahun terakhir. Nah, untuk yang tak punya rencana bepergian atau berlibur, ini bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, lho.

Jika kamu berdomisili di Jakarta, ada beberapa rekomendasi tempat makan yang dapat menjadi pilihanmu. Simak informasinya di bawah ini, yuk!

 

 

1. Hause Rooftop

Credit Image - manual.co.id

Terletak di MD Place Building, Setiabudi, Jakarta Selatan, Hause Rooftop adalah lokasi hangout dan makan-makan yang populer untuk warga Jakarta.

Menyuguhkan konsep rooftop garden dengan menu yang beragam, Hause Rooftop bisa jadi lokasi untuk acara akhir tahunmu bersama rekan kerja, lho. Lokasinya yang juga ada di kawasan perkantoran, tentunya akan memudahkanmu untuk janjian dengan rekan kerja untuk makan-makan akhir tahun di sana.

Untuk kisaran harga, mulai dari Rp250 ribu per orang. Mereka juga menyediakan berbagai paket menu yang bisa kamu pilih.

Jika tertarik memilih Hause Rooftop sebagai lokasi year end dinner, kamu bisa kunjungi laman Instagramnya untuk melakukan reservasi, ya.

 

2. Three Buns

Three Buns adalah creative space sekaligus restoran yang menawarkan burger premium dan crafted cocktails.  Menurut situs resminya, Three Buns sudah punya dua lokasi, yaitu Jakarta dan Singapura. Lokasi Three Buns Jakarta ada di Jalan Senopati Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tempat yang luas dengan park setting tentunya akan memberikan kesan kekeluargaan untuk makan-makan akhir tahun dengan rekan kerja. Dan kisaran harga untuk berkunjung ke Three Buns sendiri yaitu Rp350 ribu untuk dua orang.

 

3. BEAU Bakery

Credit Image - beaubakery.co

Menurut situs resminya, BEAU Bakrey adalah bakery producing artisanal yang berlokasi di Jakarta dengan fokus membuat handmade bread dan pastries.

Tetapi, tenang saja, BEAU Bakery juga menyediakan pasta pada menunya. BEAU Bakery memiliki cabang di Cikajang dan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dan, dengan kisaran harga mulai dari Rp150 ribu untuk dua orang, kamu bisa mendapatkan suasana nyaman dan menu makanan yang beragam.

Lokasi BEAU Bakery ini biasanya memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman untuk berlama-lama dengan rekan kerja. 

 

4. Plataran Dharmawangsa

Jika ingin year end dinner kali ini lebih spesial, kamu bisa mengunjungi Plataran Dharmawangsa. Di sini, kamu akan disuguhkan interior yang apik memberikan suasana yang nyaman untuk berlama-lama. Bahkan, banyak pilihan set venue untuk acara kantor dengan rekan kerjamu, lho.

Plataran Dharmawangsa berlokasi di kawasan Dharmawangsa Hotel, Jalan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sini, ada berbagai sajian makanan Iindonesia yang cocok disantap saat year end dinner bersama atasan dan para rekan kerja.

 

5. Ling Ling Dim Sum dan Tea House

Credit Image - havehalalwilltravel.com

Bagi kamu yang suka chinese food, Ling Ling bisa jadi pilihan lokasi year end dinner di Jakarta bareng teman-teman kantor. Tempatnya luas dan nyaman serta menu yang ditawarkan pun beragam. Mereka juga menawarkan paket all you can eat dengan minimal 4 orang.

Porsi makanan di Ling Ling Dim Sum dan Tea House juga pas untuk dimakan bersama. Lokasinya ada di Senopati, Jakarta Selatan. 

 

6. Sushi Tei

Jika mau yang lebih praktis untuk makan-makan dengan teman kantor, Sushi Tei bisa jadi pilihan. Sushi Tei ada di beragam lokasi di Jakarta, terutama dalam mal-mal ternama di Jakarta. Nah, apabila lokasi kantormu dekat mal, maka kamu bisa coba cek apakah restoran sushi ini ada di sana.

Sushi Tei menyediakan menu platter (per porsi) serta paket jika kamu dalam grup besar. Makanya, lokasi ini bisa jadi tempatmu menghabiskan makan-makan akhir tahun dengan rekan kerja. Banyak menu pilihan dengan kisaran harga Rp280 ribu untuk dua orang. Namun, tentu akan berbeda jika memesan menu untuk grup.

 

Jangan lupa saat year end dinner, pastikan kondisi tubuhmu sudah terjaga dengan baik, salah satunya dengan mengonsumsi multivitamin Enervon Active yang memiliki kandungan non-acidic 500 mg Vitamin C, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12), Niacinamide, Kalsium Pantotenat, dan Zinc yang dapat menjaga stamina tubuhmu agar tidak mudah lelah, sekaligus menjaga daya tahan tubuhmu.

Seperti yang sudah disebutkan, kandungan vitamin B kompleks Enervon Active – dapat mengoptimalkan proses metabolisme, sehingga makanan yang dikonsumsi bisa diubah menjadi sumber energi yang lebih tahan lama. Jadi, tak perlu khawatir mudah lemas ketika beraktivitas.

Dan pastinya, kandungan non-acidic vitamin C dan zinc di dalam multivitamin tersebut dapat membantu menjaga daya tahan tubuh, sehingga tidak rentan terkena berbagai macam penyakit!

Untuk mendapatkan produk Enervon kamu bisa membelinya di official store di Tokopedia, ya.

 

Jadi, itulah deretan rekomendasi lokasi year end dinner yang bisa kamu pilih. Selamat mencoba salah satu dari restoran di atas, ya!

 

 

Featured Image – newsweek.com

Source – glints.com