Ini Cara Membuat Stiker WhatsApp Enervon-C, Agar Momen Silaturahmi Semakin Seru!

Ini Cara Membuat Stiker WhatsApp Enervon-C, Agar Momen Silaturahmi Semakin Seru!

font size A Ǎ

Stiker WhatsApp merupakan salah satu cara membuat obrolan jadi menyenangkan. Nah, untuk #JagaMomenBerharga mu bersama keluarga, di bulan Ramadan ini, Enervon-C punya stiker WhatsApp agar momen silaturahmi semakin seru dan ramai, meskipun saat ini sedang tidak bisa berkumpul dengan keluarga maupun kerabat dekat.

Cara membuatnya ngga repot, kok! Cukup mengikuti empat langkah berikut ini, dan stiker Enervon-C siap digunakan.

1. Simpan Gambar yang Akan Dijadikan Stiker

Langkah pertama, simpan terlebih dahulu gambar yang akan dijadikan stiker WhatsApp. Caranya,klik gambar- gambar di bawah ini, lalu download atau simpan. Untuk memudahkanmu, gambar berikut ini sudah dalam bentuk format PNG.

Ini Cara Membuat Stiker WhatsApp Enervon-C, Agar Momen Silaturahmi Semakin Seru!           Ini Cara Membuat Stiker WhatsApp Enervon-C, Agar Momen Silaturahmi Semakin Seru!   Ini Cara Membuat Stiker WhatsApp Enervon-C, Agar Momen Silaturahmi Semakin Seru!           Ini Cara Membuat Stiker WhatsApp Enervon-C, Agar Momen Silaturahmi Semakin Seru!    Ini Cara Membuat Stiker WhatsApp Enervon-C, Agar Momen Silaturahmi Semakin Seru!

2. Unduh Aplikasi

Kemudian, unduh dan install aplikasi untuk membuat stiker di Google Play Store atau App Store yang ada di smartphone­. Kamu bisa mengunduh aplikasi seperti Personal Sticker for WhatsApp, Sticker Maker, Sticker.ly, Stikcyfi, atau aplikasi stiker lainnya.

3. Buat Sticker Pack-mu!

Setelah selesai mengunduh, buka aplikasi tersebut, kemudian cari pilihan create sticker pack. Jika ada pertanyaan ‘apakah aplikasi boleh mengakses folder gambar atau video’ pilih allow, ya.

Kemudian, pilih semua gambar yang sudah kamu simpan sebelumnya, dan masukkan ke dalam sticker pack tersebut. Setelah selesai, beri nama sticker pack-mu, seperti ‘Enervon-C Ramadan’.

4. Unggah Stiker di WhatsApp

Setelah stiker selesai dibuat, pilih menu ‘add to WhatsApp’. Lalu, secara otomatis stiker tersebut akan muncul di aplikasi WhatsApp kamu dan siap untuk dibagikan ke keluarga, kerabat dekat, maupun teman- temanmu.

Selamat mencoba!

 

Featured Image - enervon.co.id


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!