Pandemi Covid-19 yang belum selesai ini benar-benar membuat banyak orang sadar akan pentingnya kesehatan. Semoga banyak orang sadar akan kesehatan itu tidak hanya sadar saat ada pandemi seperti ini saja ya, tapi juga terus menerus menyadarinya.

Kesehatan, daya tahan tubuh yang optimal adalah salah satu syarat untuk kamu agar terhindar dari paparan virus corona atau Covid-19 ini. Oleh karena itu, banyak orang juga yang sadar dan mulai memperhitungkan asupan apa saja yang masuk ke dalam tubuhnya.

 

 

Mereka memperhitungkan bagaimana hitungan nutrisi yang baik dan yang memang dibutuhkan oleh tubuh. Mengonsumsi makanan dan minuman yang bernutrisi yang baik memang sangat dianjurkan untuk tubuh kamu agar terus punya daya tahan tubuh yang optimal.

Untuk melengkapi proteksi yang ada di dalam tubuh kamu, daya tahan tubuh perlu bantuan dari hal yang lain. Nah, lengkapi kebutuhan nutrisi kamu supaya punya sistem imun serta daya tahan tubuh yang kuat dengan mengonsumsi multivitamin.

Buat kamu orang dewasa, Enervon Active.

Tenang, multivitamin ini cukup aman kok dikonsumsi tiap hari. Pasalnya, sifat zat yang ada di dalam multivitamin ini adalah larut di dalam air. Sehingga jika berada di dalam tubuh, tentunya akan mudah untuk diserap. Jika sudah ada zat yang tidak dibutuhkan lagi – zat tersebut akan keluar melalui urin.

Nah, itu adalah rekomendasi buat kamu yang sudah dewasa, buat kamu yang punya si kecil dan ingin daya tahan tubuhnya juga tetap terjaga dengan baik, apakah ada multivitamin yang direkomendasikan? Tentunya ada, dong!

 

Enervon-C Plus Sirup Untuk Anak!

Buat kamu yang ingin si kecil tetap mempunyai sistem imun serta daya tahan tubuh yang optimal, kamu bisa melengkapi asupan gizi serta nutrisinya dengan memberikan Enervon-C Plus Sirup. Kenapa mesti Enervon-C Plus Sirup?

Enervon-C Plus Sirup mempunyai kandungan vitamin yang lengkap untuk si kecil. Seperti Vitamin A, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12) Vitamin C, Vitamin D, Niacinamide dan Panthenol.

Dengan kandungan yang lengkap seperti itu, jelas kamu nanti tidak perlu khawatir dengan tumbuh kembang si kecil. Enervon-C Plus Sirup bisa bantu si kecil untuk :

  • terus tetap aktif di masa pertumbuhannya
  • meningkatkan nafsu makan
  • membantu pembentukan tulang dan gigi
  • serta yang jelas bisa bantu pelihara daya tahan tubuhnya biar tidak mudah jatuh sakit!

Berdasarkan kandungan serta manfaat yang ada, cukup jelas kalau kamu direkomendasikan untuk memberikan Enervon-C Plus Sirup untuk si kecil, nih. Apalagi di tengah pandemi yang masih berlangsung seperti ini – daya tahan tubuh yang optimal adalah kunci!

 

 

Jadi tunggu apa lagi nih? Sila datang ke apotek terdekat atau bisa membeli Enervon-C Plus Sirup di official store kami di beberapa e-commerce platform! Dapatkan segera ya!

 

Feature Image – sehatq.com