new normal sudah diberlakukan, sehingga kamu sudah mulai bisa berpergian.

Tapi ingat ya, bawa hygiene kit untuk selalu jaga kebersihanmu.

Salah satu kota yang selalu jadi tujuan favorit bagi sebagian besar masyarakat adalah Bandung. Karena, Bandung memiliki berbagai wisata menarik, mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga kuliner yang menggugah selera.

Nah, untuk kamu yang berencana pergi ke Bandung, berikut ini 5 rekomendasi wisata yang bisa kamu kunjungi selama new normal pandemi.

5 Tempat Wisata Di Bandung yang Bisa Kamu Kunjungi Selama New Normal

Akan Liburan Ke Bandung? Ini 8 Tempat Wisata yang Bisa Dikunjungi Saat New Normal /  Credit: radarbandung.id

Gunung Tangkuban Perahu

Siapa sih yang tidak kenal dengan lokasi wisata yang satu ini? Gunung Tangkuban Perahu termasuk salah satu destinasi wisata favorit di Kawasan Lembang, Bandung lho!

Disini ada banyak spot kawah cantik yang bisa kamu kunjungi, yaitu Kawah Ratu, Kawah Domas, dan Kawah Upas. Selain itu, kamu juga bisa menikmati udara sejuk khas pegunungan, yang cocok untuk melepas penat.

Farmhouse Lembang

Berlokasi di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Farmhouse memiliki sejumlah taman tematik yang bisa dijadikan tempat berfoto! Salah satu yang terkenal adalah Desa Hobbit yang mirip dalam film Lord of The Rings.

Di Farmhouse Lembang, kamu juga bisa berinteraksi dengan beberapa hewan ternak yang menggemaskan.

The Great Asia Africa

Tempat wisata di Bandung lainnya yang bisa kamu kunjungi selama new normal adalah The Great Asia Africa. Lokasinya ada di Raya Lembang No.71, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

The Great Asia Africa memiliki berbagai spot wisata berupa miniatur tujuh negara dari dua benua. Dan disini, kamu bisa bermain di taman yang luas dengan miniatur bangunan ikonik, sembari berfoto ria di berbagai spot tersebut!

Akan Liburan Ke Bandung? Ini 8 Tempat Wisata yang Bisa Dikunjungi Saat New Normal / Credit: hargatiket.net

Kampoeng Tulip

Destinasi wisata di Bandung yang satu ini menyediakan taman tematik dengan nuansa khas Benua Eropa.

Disini, kamu bisa menikmati dekorasi replika bunga tulip dan puluhan etalase pot bunga yang indah nan cantik. Selain itu, ada banyak wahana seru yang bisa kamu coba, penyewaan pakaian tradisional Belanda, wahana galeri benda- benda unik, perahu bebek, perahu dayung, hingga terapi ikan.

Floating Market

Floating Market juga merupakan wisata yang wajib dikunjungi nih ketika kamu liburan ke Bandung. Disini kamu bisa berkeliling danau buatan menggunakan sampan, berfoto di tengah taman bunga, hingga mengunjungi minatur kota yang dilengkapi dengan warna- warna cantik. Menarik bukan?

Itu dia kelima rekomendasi tempat wisata di Bandung yang bisa kamu kunjungi selama new normal. Ingat, tetap terapkan protokol kesehatan ya dan ikuti aturan yang berlaku, agar liburanmu tetap aman dan bebas dari ancaman virus!

 

Featured Image - mediaindonesia.com