Selamat Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke 75! Kemerdekaan yang kuat berawal dari masyarakat yang sehat! Di tengah pandemi seperti ini, tentu ada perbedaan bagaimana kita merayakan hari kemerdekaan negara tercinta ini.

Perbedaan tersebut langsung terlihat di proses upacara bendera yang digelar di Istana Negara. Di tahun-tahun sebelumnya, Istana Negara akan penuh dengan pihak-pihak terkait dan tamu-tamu kehormatan dari berbagai kalangan untuk ikut menghadiri upacara bendera.

 

 

Namun di tahun ini, Istana Negara tampak lengang walau tetap menggelar upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Lalu ke mana tamu-tamu undangan tersebut?

 

HUT RI Di Tengah Pandemi, Begini Cara Rayakannya Di Rumah. credit image: liputan6.com

Menteri Sekretaris Negara Bapak Pratikno menyatakan kalau perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75 ini tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus corona.

Oleh karena itu, upacara bendera di Istana Negara bisa kamu hadiri juga dari undangan secara virtual atau bisa kamu ikuti juga dari layar televisi. Pemerintah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya secara serempak dari rumah masing-masing.

Dari konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu sebelumnya, Bapak Pratikno memberitahu nanti pada tanggal 17 Agustus 2020 kurang lebih pada jam 10 pagi, akan ada sirine panjang yang menandakan kamu bisa bersiap untuk menyanyikan lagu kebangsaan tersebut.

 

HUT RI Di Tengah Pandemi, Begini Cara Rayakannya Di Rumah. credit image: bisnis.com

Lalu Bagaimana Caranya Agar Kamu Bisa Berpartisipasi?

Kondisi pandemi ini membuat berbagai acara yang sudah biasa digelar secara rutin tiap tahunnya di Istana Negara mengalami berbagai perubahan. Dari pembatasan peserta upacara bendera, pembatasan para petugas upacara, sampai menghadiri upacara secara virtual.

Seperti yang sudah sempat disebutkan sebelumnya kalau kamu bisa juga berpartisipasi dengan mengikuti tayangan dari televisi atau kamu juga bisa ikut upacara bendera secara virtual. Kamu bisa buka laptop atau nyalakan komputer kamu untuk ikut menghadiri upacara bendera tersebut.

Merayakan Kemerdekaan Indonesia di tengah pandemi virus corona ini bisa kamu mulai dari mempersiapkan kesehatan dan kebersihan diri agar kamu terjaga dan tercegah dari kemungkinan penularan virus corona.

Mulai dari mengonsumsi makanan dan minuman bernutrisi, menjaga waktu istirahat sampai berolahraga rutin dan jangan lupa, kamu bisa mengonsumsi multivitamin seperti Enervon-C yang bisa bantu kamu jaga daya tahan tubuh agar tetap optimal sehingga tidak mudah jatuh sakit.

 

 

Multivitamin seperti Enervon-C mengandung Vitamin C dan Vitamin B Kompleks yang dibutuhkan oleh tubuh. Sifat dari berbagai zat yang terkandung di dalam Enervon-C mudah larut di dalam air sehingga mudah juga terserap oleh tubuh.

Ketika ada zat yang sudah tidak terpakai lagi, akan dengan mudah juga keluar lewat urin. Hal ini memungkinkan kamu untuk rutin mengonsumsi Enervon-C! Jangan lupa ya, menjaga kemerdekaan Indonesia mesti berawal dari tubuh yang kuat dan sehat!

 

Feature Image – peluangusahaterkini.com