Gaya hidup yang aktif sekaligus padatnya jadwal sehari-hari seringkali menuntutmu untuk memiliki daya tahan tubuh sekaligus energi yang cukup. Oleh karena itu, mendapat asupan nutrisi yang cukup menjadi kunci utamanya.

Sayangnya, dengan kesibukan yang ada, kamu seringkali sulit mendapatkan makanan tinggi nutrisi yang dapat menunjang keehatan tubuh. Kalau sudah begini, tubuh menjadi gampang lelah – atau bahkan lebih mudah jatuh sakit.

Nah, agar energi dan daya tahan tubuhmu tetap kuat untuk beraktivitas, maka dibutuhkan multivitamin tambahan, seperti Enervon-C dan Enervon Active, nih.

Tak kenal maka tak sayang, berikut ini kandungan Enervon-C Active, sekaligus perbedaan di antara keduanya. Simak informasinya sampai tuntas, yuk!

 

 

Yuk, Kenali Kandungan Enervon-C!

Credit Image - enervon.co.id

Sebelum memasuki pembahasan soal Enervon-C Active, pertama-tama kamu harus mengetahui kandungan dari masing-masing multivitamin tersebut, ya.

Seperti yang sudah disebutkan, Enervon-C merupakan multivitamin yang mengandung berbagai jenis vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh. Setiap vitamin yang terkandung di dalamnya pun memiliki peranan penting dalam membentuk sistem kekebalan kuat serta membantu fungsi tubuh.

Multivitamin yang satu ini memiliki kandungan Vitamin C 500 mg, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan Vitamin B12), Niacinamide, dan Kalsium Pantotenat. Kombinasi vitamin tersebut dapat menjaga daya tahan tubuh, sehingga kamu tidak perlu takut mudah jatuh sakit, ya!

Selain itu, Enervon-C juga tersedia dalam bentuk tablet effervescent yang memiliki kandungan vitamin C lebih tinggi, yaitu 1000 mg. Multivitamin dalam bentuk tablet larut air tersebut dapat memberikan perlindungan ekstra terhadap tubuh, sekaligus memberi rasa segar sepanjang hari, lho.

Kemudian, kandungan vitamin B kompleks dalam Enervon-C dapat membantu optimalkan proses metabolisme, sehingga makanan yang kamu konsumsi dapat diubah menjadi sumber energi yang lebih tahan lama. Manfaat yang satu ini bisa membuatmu makin produktif ketika beraktivitas, lho. Jadi, yuk konsumsi Enervon-C secara rutin, ya!

 

Bagaimana dengan Kandungan Enervon Active?

Credit Image - enervon.co.id

Beralih ke pembahasan berikutnya, yuk, kenali kandungan Enervon Active yang cocok menjadi teman aktivitas harianmu.

Enervon Active memiliki berbagai macam kandungan vitamin yang juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh, termasuk menguatkan kekebalan dan memberi energi tubuh agar tidak mudah lelah. Jadi, apa saja kandungan Enervon Active, nih?

Enervon Active mengandung non-acidic Vitamin C 500 mg, Vitamin B Kompleks – terdiri dari Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan Vitamin B12. Selain itu, ada pula kandungan Niacinamide, Kalsium Pantotenat, serta Zinc.

Pastinya, berbagai kandungan Enervon Active tersebut dapat mempertahankan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Tenang, vitamin C-nya pun bersifat non-acidic, artinya ramah di lambung.

Selain itu, kandungan vitamin B kompleks di dalamnya juga dapat membantu proses metabolisme, lho. Artinya, tubuh bisa mendapatkan sumber energi yang lebih tahan lama – dan bisa membuatmu makin aktif dan produktif sepanjang hari.

Ada pula kandungan zinc yang juga penting untuk menjaga sistem kekebalan. Setiap tubuh manusia membutuhkan zinc untuk mengaktifkan sel T, yang merupakan kelompok sel darah putih dan memiliki peran penting pada imunitas tubuh.

Sel T dapat membantu tubuh dengan mengendalikan dan mengatur respon imun dan menyerang sel yang terinfeksi dan kanker. Selain itu, sel T akan melakukan regenerasi untuk meningkatkan kekebalan, setiap kali terpapar oleh zat asing atau patogen berbahaya.

Wah, dari penjelasan di atas, sudah bisa dipastikan kalau rutin mengonsumsi Enervon Active bisa mendatangkan berbagai dampak baik untuk kesehatan tubuh, ya.

 

Enervon-C dan Enervon Active, Ini Perbedaan Keduanya!

Credit Image - news.sky.com

Kalau kamu sudah mengetahui kandungan Enervon-C Active, kini kamu juga perlu memahami perbedaan di antara keduanya, ya.

Enervon-C merupakan multivitamin yang memiliki kandungan vitamin C dan vitamin B kompleks, di mana kombinasi keduanya dapat menjaga daya tahan tubuhmu agar tidak mudah sakit. Kamu pun bisa mengomsumsinya secara rutin setiap hari!

Multivitamin Enervon-C tersedia dalam berbagai kemasan. Seperti dalam bentuk tablet – strip isi 4 dan botol isi 30 tablet. Kemudian, Enervon-C Effervescent berisi 10 tablet larut air yang dapat menyegarkan hari-harimu.

Kemudian, perbedaan Enervon-C Active terletak pada kandungannya. Nah, dalam Enervon Active ada kandungan zinc yang juga berperan penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, Enervon Active memiliki kandungan non-acidic vitamin C yang lebih ramah di lambung, sehingga cocok buatmu yang punya masalah perut sensitif.

Enervon Active pun cocok dijadikan suplemen tambahan untukmu yang punya aktivitas padat, lho. Dengan padatnya jadwal, sering mengonsumsi makanan yang tidak sehat, serta kurang jam tidur memang seringkali menjadi penyebab tubuhmu mudah lelah. Dengan rutin minum multivitamin ini, masalah tersebut dapat dihindari!

Jadi, baik itu Enervon-C maupun Enervon Active sama-sama memiliki manfaat yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh, ya.

Kalau kamu sudah tahu perbedaan Enervon-C Active, pastikan kamu sudah membeli produk yang asli di official store-nya Enervon!

 

Kini, kamu sudah tak lagi bingung dengan perbedaan Enervon-C Active, kan? Meski kandungannya sedikit berbeda, tetapi keduanya sama-sama punya manfaat baik, kok. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan – dan juga aktivitas harianmu, ya!

 

 

Featured Image – coopercomplete.com