Buat kamu yang sudah mulai bosan untuk WFH – tenang ya, ada banyak hal kok yang sebenarnya bisa kamu lakukan dan menyenangkan! Salah satunya adalah menonton serial di Netflix! Eits, tapi kalau pekerjaan kamu sudah selesai ya!

Tanggung jawab menyelesaikan pekerjaan memang mesti terus kamu ingat-ingat saat WFH atau tidak. Karena memang sudah jadi kewajiban kamu sebagai karyawan untuk memenuhi atau menyelesaikan berbagai tugas yang ada.

 

 

Tapi kalau semua pekerjaan atau kewajiban kamu sudah selesai semua, ini saatnya kamu menyetel tv dan nonton serial-serial keren di Netflix! Di bahasan kali ini – setidaknya ada lima serial di sana yang direkomendasikan buat kamu.

Penasaran apa saja serial Netflix yang direkomendasikan buat kamu? Daripada penasaran atau hanya menebak-nebak saja – sila simak bahasan kali ini untuk mengetahui serial-serial yang direkomendasikan buat kamu ya!

 

Kingdom 2

credit: cinemags.com

Setidaknya ada enam episode yang bisa kamu ikuti di serial ini. Karena ada enam episode, tentu bisa kamu cicil menontonnya agar bisa mengisi waktu di hari-hari kamu dalam pandemi ini ya. Serial yang satu ini cukup ditunggu-tunggu, lho.

 

Elite: Season 3

credit: econotimes.com

Di musim terbaru serial ini, ada sebuah investigasi terkait dengan seorang siswa yang meninggal terbunuh. Karakter utama di sini mesti memikirkan masa depan mereka termasuk konsekuensi masa lalu yang terus menghantui. Wah pokoknya seru ini!

 

Locke & Key

credit: screencrush.com

Serial yang satu ini bergenre fantasi menceritakan kehidupan tiga orang bersaudara yang pindah ke sebuah rumah yang misterius. Di rumah tersebut mereka menemukan banyak kunci-kunci aneh yang bisa mengubah kenyataan yang mereka hadapi.

 

The End of the F***ing World

credit: cnnindonesia.com

Serial yang menceritakan drama remaja dengan bumbu dark comedy ini adalah salah satu serial yang paling ditunggu juga, lho. Masalah yang ada di serial ini cukup kompleks sehingga cukup seru untuk selalu diikuti!

 

The Haunting of Hill House

credit: jurnalapps.co.id

Diadaptasi dari novel legendaris karya Shirley Jackson, serial horror ini tidak hanya mempertontonkan kamu yang seram-seram saja tapi juga bisa menggugah emosi dan perasaan karena segala intrik yang ada di dalamnya!

 

 

Nah dari berbagai serial yang ada di atas – kira-kira serial yang mana dulu nih yang akan kamu tonton? Ingat ya, kalau kewajiban kamu sudah selesai, barulah kamu dengan leluasa bisa santai menonton serial-serial rekomendasi itu ya!

 

Feature Image – tirto.id