Yuk, Kenali Berbagai Kandungan Aktif (API) yang Ada di Dalam Enervon Active

Yuk, Kenali Berbagai Kandungan Aktif (API) yang Ada di Dalam Enervon Active

Bulan puasa kali ini memang terasa berbeda dari tahun- tahun sebelumnya. Karena adanya pandemi Covid-19, aktivitas pun jadi terbatas. Kebijakan PSBB, work from home, maupun imbauan physical distancing, mengharuskan sebagian besar orang tetap berada di rumah, tak terkecuali dalam melaksanakan berbagai kegiatan selama puasa, seperti shalat tarawih atau acara buka bersama yang akhirnya harus dibatakan.

Meskipun berada di rumah saja, bukan berarti kamu tidak menjaga kesehatan, lho. Pastikan kamu tetap memiliki daya tahan tubuh yang optimal dan sistem imun yang kuat. Salah satu cara untuk mendapatkannya, yaitu dengan rutin mengonsumsi multivitamin seperti Enervon Active.

Enervon Active dapat membantumu untuk jaga daya tahan tubuh agar tetap optimal. Hal ini tentu saja penting ya mengingat kondisi Pandemi Covid-19, agar kesehatan kamu tetap terjaga.

Tapi, apakah kamu sudah mengetahui berbagai kandungan aktif yang ada di dalam Enervon Active? Apa saja manfaat dari kandungan tersebut? Dan bagaimana cara mengenali produk Enervon Active yang asli? Nah, untuk selengkapnya baca ulasannya berikut ini ya!

Berbagai Kandungan di Dalam Enervon Active dan Manfaatnya

Yuk, Kenali Berbagai Kandungan Aktif (API) yang Ada di Dalam Enervon Active

Credit: popmama.com

Enervon Active mengandung berbagai jenis vitamin yang dibutuhkan untuk untuk membentuk dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap optimal. Berikut ini jenis vitamin yang terkandung dalam Enervon Active.

Vitamin C 500mg

Seperti yang sudah diketahui, vitamin C merupakan vitamin yang ampuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta membantu proses pemulihan. Selain itu, vitamin C memiliki peran sebagai antioksidan yang membantu melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas, sehingga dapat menghambat penuaan dini.

Vitamin C juga berperan untuk meningkatkan penyerapan zinc dari makanan dan membantu sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik untuk melindungi tubuh dari penyakit.

Vitamin B1

Vitamin B1 membuat tubuh dapat mengolah karbohidrat menjadi energi. Vitamin ini penting untuk metabolisme glukosa, dan berperan dalam memelihara fungsi saraf, otot, dan jantung. Vitamin B1 membantu mencegah komplikasi pada sistem saraf, otak, otot, jantung, perut, dan usus. Selain itu, vitamin B1 juga mencegah penyakit seperti beri- beri, yang melibatkan gangguan jantung, saraf, dan sistem pencernaan.

Vitamin B2

Kamu ingin kulit dan mata tetap sehat? Cukupi kebutuhan harian vitamin B2. Vitamin ini berfungsi untuk menjaga sistem saraf agar tetap sehat serta membantu tubuh mencerna karbohidrat, protein, dan lemak dalam makanan.

Vitamin B6

Vitamin B6 membantu membentuk hemoglobin yang mengedarkan oksigen dalam darah ke seluruh tubuh. Selain itu, vitamin B6 juga berperan dalam mengubah protein dan karbohidrat dari makanan menjadi energi. Saluran pencernaan, otot, dan beberapa bagian dari sistem imunitas pun terjaga dengan adanya vitamin B6 dalam tubuhmu.

Vitamin B12

Vitamin B12 penting dalam memproduksi sel darah merah, mengubah makanan menjadi energi dan menjaga sistem saraf tubuh agar tetap sehat dan agar kamu tidak mudah lelah.

Niasinamide

Niasinamide berfungsi untuk menjaga sistem saraf agar tetap bekerja dengan baik, menjaga kesehatan kulit, dan mengubah makanan menjadi sumber energi bagi tubuh.

Kalsium Pantotenat

Kalsium Pantotenat dapat membantu pertumbuhan tubuh serta penting dalam produksi hormon. Selain itu, makanan yang kamu konsumsi dapat diubah menjadi energi karena bantuan dari Kalsium Pantotenat.

Zinc

Selain vitamin C dan vitamin B Kompleks, Enervon Active juga mengandung Zinc yang berperan untuk meningkatkan sistem imun tubuh, bertindak sebagai anti-inflamasi dan antioksidan, dapat meningkatkan fungsi otak, serta berperan dalam proses metabolisme tubuh sehingga kebutuhan energi dan nutrisi dapat tercukupi.

Tak hanya itu, multivitamin Enervon Active juga membantu proses metabolisme, untuk mengubah makanan menjadi energi yang lebih tahan lama agar kamu tidak mudah lelah ketika beraktivitas seharian penuh.

Kenali Kemasaan Enervon Active

Yuk, Kenali Berbagai Kandungan Aktif (API) yang Ada di Dalam Enervon Active

Credit: enervon.co.id

Enervon Active memiliki dua kemasan resmi. Yang pertama dalam kemasan botol yang berisi 30 tablet. Kemasan botol Enervon Active terbuat dari material plastik, tutup botol berbentuk flip, terdapat kode produksi, tanggal produksi, dan expired date. Kemudian, pada botol terdapat logo perusahaan Daria- Varia, dan terdapat logo timbul perusahaan Daria-Varia di bagian bawah botol Enervon Active.

Selain dalam bentuk botol, Enervon Active juga dikemas dalam bentuk strip. Untuk kemasan strip, hanya berisi 4 tablet saja, ya.

 

Nah, sekarang kamu sudah lebih mengenal ya kandungan aktif dalam Enervon Active dan bentuk kemasan yang baik? Jangan lupa untuk rutin konsumsi multivitamin Enervon Active dua kali sehari ya, agar daya tahan tubuh tetap terjaga dan kesehatan tubuh tetap dalam kondisi prima!

 

Featured Image - enervon.co.id


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!