Mengenal Enervon Active, Multivitamin Untuk Jaga Imun Tubuh dan Stamina

Mengenal Enervon Active, Multivitamin Untuk Jaga Imun Tubuh dan Stamina

Tak bisa dipungkiri, sejak pandemi Covid-19 berlangsung, sebagian besar masyarakat semakin gencar dalam menjaga kesehatan tubuhnya. Apakah kamu juga termasuk? Ya, bukan tanpa alasan, namun hal ini dilakukan guna meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga virus tidak mudah menginfeksi tubuh. Lalu, cara ini juga dilakukan untuk menghindari berbagai penyakit berbahaya lainnya, lho.

Dari berbagai cara yang dianjurkan untuk mempertahankan kekebalan, kamu tidak boleh melewatkan konsumsi suplemen multivitamin – apalagi, yang punya kandungan lengkap, seperti Enervon Active yang merupakan pilihan multivitamin tepat yang kaya akan manfaat baik, nih. Bahkan, multivitamin ini aman dikonsumsi bagi pemilik lambung sensitif, berkat kandungan non-acidic vitamin C di dalamnya.

Multivitamin andalan yang satu ini juga menjadi sangat penting dikonsumsi bagi kamu yang sudah banyak beraktivitas di luar rumah selama pandemi. Beragam kandungannya bisa memberikan perlindungan terhadap tubuh, sekaligus kadar energi.

Namun, pastikan kamu juga sudah terus menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas – yang membantu melengkapi langkah pencegahan.

Tak kenal maka tak sayang, apakah kamu sudah mengenali berbagai kandungan dalam multivitamin Enervon Active? Dan, apakah multivitamin ini aman untuk dikonsumsi setiap harinya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya, Enervoners!

 

 

Apa Saja Kandungan Vitamin Dalam Enervon Active?

Mengenal Enervon Active, Multivitamin Untuk Jaga Imun Tubuh dan Stamina

Credit: enervon.co.id

Nah, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Enervon Active memiliki berbagai macam kandungan vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, terlebih menjaga daya tahan, sekaligus membantu mempertahankan stamina agar tubuh tidak mudah lelah. Apakah kamu penasaran, kira-kira apa saja ya kandungan vitamin di dalamnya?

Enervon Active memiliki berbagai kandungan mulai dari non-acidic Vitamin C 500 mg, Vitamin B Kompleks – terdiri dari Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan Vitamin B12. Selain itu, ada pula kandungan Niacinamide, Kalsium Pantotenat, serta Zinc.

Pastinya, berbagai kandungan vitamin dalam Enervon Active dapat mempertahankan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit, termasuk Covid-19. Kamu pun ingin merasakan manfaat yang satu ini, kan? Jadi, yuk konsumsi multivitamin Enervon Active setiap harinya, ya.

Selain itu, kandungan vitamin B kompleks di dalamnya juga dapat membantu proses metabolisme, lho. Artinya, tubuh bisa mendapatkan sumber energi yang lebih tahan lama – dan bisa membuatmu makin aktif dan produktif sepanjang hari.

Ada pula kandungan zinc yang juga penting untuk menjaga sistem kekebalan. Setiap tubuh manusia membutuhkan zinc untuk mengaktifkan sel T, yang merupakan kelompok sel darah putih dan memiliki peran penting pada imunitas tubuh. Sel T dapat membantu tubuh dengan mengendalikan dan mengatur respon imun dan menyerang sel yang terinfeksi dan kanker. Selain itu, sel T akan melakukan regenerasi untuk meningkatkan kekebalan, setiap kali terpapar oleh zat asing atau patogen berbahaya.

Diambil dari jurnal PLoS Pathogens — meningkatkan konsumsi Zinc dengan kandungan seng-ionofor seperti Pyrithione (PT), secara efisien dapat mengganggu replikasi dari berbagai virus termasuk influenza dan corona. Untuk beberapa kasus, hal ini sudah dikaitkan dengan gangguan pemrosesan polyprotein virus. Dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa kombinasi Zinc dan Pyrithione konsentrasi rendah dapat menghambat penyebaran virus corona — SARS dan equine arteritis virus dalam sel tubuh manusia. Karena itu, mineral yang satu ini sangat penting untuk menghambat penyebaran dan mencegahmu terserang virus corona.

Wah, dari penjelasan di atas, sudah bisa dipastikan kalau rutin mengonsumsi Enervon Active bisa mendatangkan berbagai dampak baik untuk kesehatan tubuh, ya.

 

Tapi, Amankah Minum Enervon Active Setiap Hari?

Mengenal Enervon Active, Multivitamin Untuk Jaga Imun Tubuh dan Stamina

Credit Image - investor.id

Untukmu yang masih khawatir, apakah boleh mengonsumsi multivitamin Enervon Active setiap harinya? Tentu saja aman dilakukan, kok! Pasalnya, kandungan vitamin di dalamnya merupakan jenis vitamin yang larut air.

Jadi, nantinya usai mengonsumsi multivitamin ini, zat yang diperlukan akan diserap secara maksimal oleh tubuh, kemudian sisa zat yang tidak diperlukan akan dikeluarkan melalui urin. Nah, kalau urin berubah menjadi kuning usai mengonsumsi Enervon Active, kamu juga tidak perlu khawatir, ya. hal ini disebabkan oleh kandungan vitamin B2 yang memang memiliki warna kuning.

Minum suplemen Enervon Active setiap hari juga penting, mengingat jenis vitamin di dalamnya tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh. Untuk itu, memenuhi kebutuhan vitamin C maupun vitamin B kompleks dan zinc dari berbagai sumber, termasuk minum multivitamin memang sangat dianjurkan.

Buat yang memiliki masalah lambung sensitif, tak perlu khawatir, karena Enervon Active memiliki kandungan non-acidic vitamin C – alias kalsium askorbat yang nyaman dan aman di lambung. Jenis vitamin C ini bersifat untuk mengikat asam askorbat ke kalsium. Hal ini juga berfungsi untuk menetralkan tingkat asam.

Selain itu, jenis vitamin non-acidic juga lebih mudah diserap oleh tubuh, lho. Jadi, manfaat yang diberikan pun dapat langsung terasa, serta bisa bertahan lebih lama di dalam tubuh.

Yang terpenting, pastikan kamu sudah mengonsumsi multivitamin Enervon Active secara tepat, ya. Multivitamin ini tergolong aman dikonsumsi dalam keadaan perut kosong, namun bagi kamu yang masih khawatir, bisa konsumsi suplemen setelah makan besar. Dalam kondisi seperti ini perut relatif lebih siap untuk menerima asupan bersifat asam.

 

Lalu, Bagaimana Dengan Kemasan Enervon Active?

Mengenal Enervon Active, Multivitamin Untuk Jaga Imun Tubuh dan Stamina

Credit Image - enervon.co.id

Untuk memastikan kamu sudah membeli produk Enervon Active yang tepat, pastikan produknya sudah memiliki sejumlah ciri-ciri, seperti  dalam kemasan botol yang berisi 30 tablet. Kemasan botol Enervon Active terbuat dari material plastik, tutup botol berbentuk flip, terdapat kode produksi, tanggal produksi, dan expired date.

Kemudian, pada botol terdapat logo perusahaan Darya-Varia dan terdapat logo timbul perusahaan Darya-Varia di bagian bawah botol Enervon Active. Jadi, pastikan produk Enervon Active yang kamu beli sudah memiliki sejumlah kriteria tersebut. Kalau semua ciri-ciri sudah dimiliki, maka bisa dipastikan produk Enervon Active kamu asli, kok!

Selain dalam bentuk botol, Enervon Active juga dikemas dalam bentuk strip. Untuk kemasan yang satu ini, hanya berisi 4 tablet multivitamin saja, ya. Untuk membeli produk Enervon Active, kamu bisa kunjungi Official Store Enervon di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan BukaLapak. Atau bisa kunjungi apotek-apotek terdekat di daerah kamu!

 

Wah, bagaimana nih? Sekarang kamu sudah mengenal berbagai macam kandungan vitamin dalam Enervon Active – beserta manfaat yang bisa diperoleh, ya. Tunggu apa lagi? Sudah saatnya, kamu rutin mengonsumsi multivitamin yang satu ini agar daya tahan tubuh makin terjaga!

 

 

Featured Image - enervon.co.id


Post Comment

Please login to comment

Comments

NO COMMENT YET, BE THE FIRST!