Penampilan yang sempurna tidak hanya dilihat dari kecantikan wajah saja, tetapi juga bentuk tubuh. Bentuk tubuh ideal dipercaya dapat menambah kecantikan atau ketampanan seseorang, khususnya wanita.

Akan tetapi, masih banyak orang yang mengalami masalah perut buncit yang diakibatkan oleh lemak yang menumpuk di dalam perut. Tidak jarang, masalah perut buncit ini mengakibatkan berbagai macam penyakit dan menimbulkan rasa kurang percaya diri.

Untuk mengatasi masalah ini, banyak orang yang melakukan latihan beban atau latihan ringan seperti push up, sit up, dan lain sebagainya. Namun, ternyata ada cara yang bisa kamu lakukan untuk menghindari perut buncit, yaitu dengan mengonsumsi makanan, terutama buah yang mengandung vitamin C.

Berikut ini adalah beberapa buah kaya akan vitamin C, yang mampu mengusir lemak perut.

1. Anggur

Credit: mashed.com

Anggur merupakan buah yang kaya antioksidan. Buah ini memiliki manfaat baik bagi tubuh, yaitu mencegah racun atau penyebab penyakit masuk ke dalam tubuh.

Selain itu, dengan rutin mengonsumsi anggur di pagi hari, dipercaya mampu mengatasi masalah perut buncit. Hal ini dikarenakan anggur mengandung vitamin C serta lemak yang cukup rendah, sehingga tidak akan membuat perutmu semakin bertambah buncit.

2. Pepaya

Credit: healthline.com

Kamu tentu sudah tahu bahwa papaya merupakan salah satu buah yang sangat baik dikonsumsi saat sedang menjalani proses penurunan berat badan. Hal ini dikarenakan pepaya mengandung vitamin A, vitamin C, serta serat yang mampu membantu kamu mengendalikan rasa lapar.

Selain itu, pepaya juga dapat membantu kamu mengatasi masalah pencernaan seperti susah buang air besar yang merupakan salah satu penyebab perut menjadi besar atau buncit,

3. Plum

Credit: kumparan.com

Akhir- akhir ini buah plum menjadi sangat populer dikalangan pelaku diet. Hal ini dikarenakan buah plum dianggap mampu menurunkan berat badan secara efektif.

Tidak hanya itu, kandungan vitamin C yang terdapat di dalam buah plum ini sangat tinggi. Kemudian, plum juga kaya akan serat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan pencernaan. Dengan mengonsumsi buah plum setiap hari dapat membantumu mengatasi perut buncit yang susah diatasi.

 

Itulah ketiga buah kaya akan kandungan vitamin C yang dianggap mampu membantumu mengatasi masalah perut buncit. Selain mengonsumsi buah yang mengandung vitamin C, kamu juga bisa mengonsumsimultivitamin dari Enervon-C yang juga mengandung vitamin B kompleks, untuk bantu jaga daya tahan tubuh biar ngga gampang sakit. 

Atau Enervon Active yang mengandung vitamin C dan zinc, agar kamu tidak gampang lelah dan tetap aktif sepanjang hari.

 

 

Featured Image - nutritiouslife.com